Bab 01 : Kenangan Dari Masa Lalu

72K 3.2K 776
                                    


"10-"

Lin Xuanzhi hanya bisa melihat kilatan warna cemerlang di depan matanya. Pemandangan masa lalu melintas di hadapannya seperti pemandangan yang akan dilihat saat menunggang kuda.

"9-"

Dia berdiri di ruang bawah tanah yang gelap dan dingin yang dipenuhi dengan aroma daging busuk. Dia memandang seorang pria muda di depannya yang telah disiksa sampai kamu tidak bisa mengatakan bahwa dia adalah manusia, air matanya mengalir ke pipinya.

Yan Tianhen membuka sepasang mata yang sudah dibutakan, menggunakan orbital kosongnya untuk menghadapinya dan dengan nada berat, dia tanpa henti memohon, "Bunuh aku ... tolong aku berbaik hati sekali ini saja ... dan bunuh aku."

"8-"

"Xuanzhi, Yan Tianhen adalah pembunuh yang membunuh ayahmu, dan dia dilahirkan untuk menjadi pembawa pesan kematian dengan tubuh yin berlebihan yang hanya akan membawakanmu nasib buruk. Bagimu untuk memberinya satu mulut nasi sudah dapat dianggap sebagai kebajikan ekstrem di pihak mu, jangan bilang kamu benar-benar akan menyimpan sapu sial ini di sampingmu dan membesarkannya? Jika dia terlihat bagus maka itu bisa sia-sia, kamu bisa membesarkannya sebagai permen mata dan penghangat tempat tidur, tapi dia seburuk ini, dan bahkan kehilangan satu kaki. Jangan bicara tentang menghangatkan tempat tidur, hanya menatapnya saja bisa membuat orang muntah, aku benar-benar tidak mengerti mengapa kamu masih membesarkannya. "

Putra seorang tokoh penting dari daratan Xiqi melambaikan kipasnya dengan wajah penuh cemoohan dan ejekan, dan orang yang ia ejek hanya menundukkan kepalanya dan diam-diam mengambil sepotong liontin batu giok yang telah dilemparkan ke lantai.

Lin Xuanzhi berdiri di samping pria muda itu, dia sudah mengenali sepotong batu giok itu.

Itu mirip dengan batu giok yang tampak biasa yang dia lemparkan secara acak pada pemuda itu bertahun-tahun yang lalu.

Tanpa diduga, Yan Tianhen telah membawanya kemana-mana sejak saat itu.

"7-"

"Adikmu mempraktikkan seni Sekte Hantu Yin, membunuh master sekte muda dari Sky Peak Sekte, menyerap qi-nya dan memperhalus jiwanya. Karena kejahatannya dan kerasnya dosanya, semua sekte tingkat selestial di semua lima benua telah mengerahkan murid-murid mereka untuk memburunya dan bahkan menawarkan hadiah 30.000 batu roh bermutu tinggi. Jika kamu tahu di mana dia berada, kamu tidak harus menyembunyikannya, menyingkirkannya membantu dunia menyingkirkan kejahatan besar. "

"6-"

"Lin Xuanzhi, baginya sejauh ini, menurutmu untuk siapa? Semua orang di dunia ini dapat membencinya, memandang rendah dirinya, atau bahkan ingin membunuhnya, tetapi hanya kamu - yang tidak berhak! "

"5-"

Wajahnya ditimpa kegelapan saat dia memaksakan setiap kata melalui giginya dengan lambat dan dingin, "Yan Tianhen, aku hanya akan bertanya sekali, apakah kamu membunuh Leng Jixue?"

"4-"

"Karena Gege mengatakan bahwa aku melakukannya, maka aku melakukannya. Hatimu sudah memutuskan kebenaran, jadi mengapa repot-repot bertanya padaku? "

Punggung Yan Tianhen tetap lurus, ia tampak seperti pohon cemara yang dingin dan kokoh selama ribuan tahun, keras kepala namun kesepian.

Dia tidak pernah repot-repot menjelaskan, dan tidak pernah tahu bagaimana menjelaskan.

Jadi dia selalu membiarkan orang lain dengan bebas menyiram air kotor padanya.

"3-"

"Begitu dia memanaskan atau mengaktifkan qi-nya, segel akan muncul di sekitar perut dan pusar Yan Tianhen. Itu terlihat persis seperti segel yang dimiliki Sekte Master, jadi dia harus menjadi yang dicari Sekte Master. "

Tidak, jangan bilang siapa-siapa, itu rahasia terbesar Yan Tianhen, jika kamu mengatakannya, itu akan membawa malapetaka besar baginya!

Tapi saat dia melihat ingatannya lewat, Lin Xuanzhi tidak memiliki kekuatan untuk mengubah pilihannya.

Dia hanya bisa menatap ketika dia melihat dirinya mengungkapkan rahasia - bahwa tidak ada orang lain di dunia ini yang tahu selain dia - kepada seorang munafik dengan motivasi tersembunyi.

"2-"

"Gege ... kamu mengatakan sebelumnya, bahwa kamu akan berjanji padaku hanya satu hal ..."

"1-"

"Bunuh aku ... tolong aku dan berbaik hati sekali ini saja ... dan bunuh aku."

Hitungan mundur berakhir, yang menandakan bahwa pemenang pertandingan ini telah ditentukan, tetapi itu tidak berarti bahwa pertandingan telah berakhir.

Aturan Tyrant Martial Hall selalu sombong, jika orang yang kalah tidak memohon pengampunan dalam sepuluh hitungan, dan tidak ada yang menyerahkan cukup perak untuk menebus orang itu, maka pihak yang telah menang bebas untuk menginjak kepala yang kalah sampai otaknya meledak.

Dengan begitu, pemenang akan mendapatkan lebih banyak perak.

Jelas, lawan Lin Xuanzhi ingin mendapatkan uang itu.

Tinju lawannya sudah diangkat tinggi, pembuluh darah di lengannya yang kuat meledak dan otot-ototnya tampak menakutkan. Orang bisa mendengar suara persendiannya bergesekan satu sama lain.

Suasana tiba-tiba menjadi sangat tegang, kerumunan melihat tinju yang akan mendarat di kepala Lin Xuanzhi ......

"Tunggu! Jangan pukul dia jangan pukul dia, aku akan memberimu uang, aku punya uang! Hentikan aaaaahhhhh-!"

Teriakan kasar dan tidak menyenangkan melintas dari pintu masuk, itu terdengar seperti ranjau udara telah mendarat di permukaan tanah dan meledak di antara kerumunan yang membuatnya tampak sangat mencolok.

Tapi itu telah menghentikan pembunuhan yang akan terjadi, pemenang mengendurkan tinjunya.

Kerumunan mulai berdiskusi-

"Yo, seseorang benar-benar datang untuk mengirimkan uang."

"Ini anak jelek ini lagi, ha, dia benar-benar jelek."

"Jelek adalah pernyataan yang meremehkan, jika kamu mengirimnya ke rumah pelacuran, tidak ada yang mau repot-repot menemukan uang receh untuk membelinya."

"Kamu tidak akan berpikir bahwa tuan muda ini dari keluarga Lin yang telah jatuh ke tanah dari awan akan memiliki seseorang yang masih bersedia menjadi budak baginya, itu benar-benar menarik."

"Siapa yang meminta tuan muda Lin agar begitu tampan, aku masih belum melihat siapa pun yang lebih tampan darinya di seluruh kota Qing."

"Ha ha ha, dia benar-benar terlihat menggoda."

"......"

Hehe cerita baru lagi #digondolmasa wkwk

[BL] Kelahiran Kembali dari Makhluk Surgawi Tertinggi ✔Where stories live. Discover now