Bab 107 : Tak Tahu Malu

5.3K 991 157
                                    

Setelah Lin Xuanzhi mendengar mereka berbunyi satu demi satu, dia berkata dengan ringan, tanpa bergerak, “Aku sudah mengambil keputusan. Jika kalian ingin mendapat tempat dalam kompetisi, lalu mengapa tidak fokus pada kultivasi kalian selama tiga bulan ke depan? Dua bulan kemudian, sebelum kami pergi, aku bisa mengadakan tes lain. Siapa pun yang memenuhi persyaratan maka semua akan memenuhi syarat untuk kompetisi. "

  
Dia baru saja selesai berbicara ketika seorang murid keluarga Lin berteriak keras, “Itu tidak adil! Aku tidak akan menerimanya! "
  

"Itu benar, kami tidak akan menerimanya!"

  
"Jika itu orang lain, itu tidak akan terlalu buruk, tapi itu Yan Tianhen ... ai."
 

"Jika kamu melakukan itu, apakah kamu akan layak mendapatkan kepercayaan yang telah diberikan Penatua Kelima padamu?"

  
"Xuanzhi, aku selalu berpikir bahwa kamu adil dan dapat dipercaya. Aku benar-benar tidak berharap kamu membuat keputusan egois pada masalah penting yang menyangkut kehidupan dan kematian keluarga kita! Aku benar-benar salah menilaimu! '' Lin Zezhi menambahkan bahan bakar ke api dengan mengatakan ini dengan ekspresi sedih di wajahnya saat ia menunjuk ke Lin Xuanzhi.
    

"Ya, Lin Xuanzhi terlalu banyak! Dia, apa nilai Yan Tianhen itu? Setiap anak yang melihatnya akan menangis ketakutan. Bukankah itu penampilannya yang sedikit terlalu merusak pemandangan? ” Seorang murid keluarga Lin langsung berkata tanpa filter.

"Aku tidak tahu apa yang baik tentang Yan Tianhen itu. Pada awalnya, Lin Zhan memperlakukannya lebih baik daripada dia melakukan putranya sendiri, dan bahkan mati untuknya. Sekarang, Lin Xuanzhi ini membelanya dalam segala hal, aku benar-benar mulai curiga bahwa ada sesuatu yang mencurigakan tentang semua ini. "
 
  
"Hehe, mungkin Yan Tianhen adalah tungku yang Lin Zhan dan Lin Xuanzhi angkat?"

1. Tungku dalam novel kultivasi mengacu pada penggunaan tubuh seseorang melalui kultivasi ganda untuk membantu meningkatkan kultivasi mereka sendiri. Sangat menghina, karena kamu bisa menggunakan tungku kapan pun kamu mau dan kamu akan meningkatkan level budidayamu dengan mengorbankan tungku itu, yang kultivasinya akan turun sebagai gantinya. Tapi itu biasanya digunakan untuk merujuk pada pembudidaya perempuan lol, seperti menyedot energi Yin mereka untuk membantu budidaya.


  
“Ya, seseorang bahkan pernah melihat sebelumnya bagaimana mereka berdua bisa tidur bersama setiap malam. Mereka memiliki hubungan yang sangat dekat sehingga tidak ada orang lain yang bisa datang di antara mereka. ”
 

"Tsktsktsk, aku tidak berharap bahwa mereka akan memiliki hubungan incest. Dan mereka masih berani mengumumkan kepada dunia luar bahwa mereka bersaudara? Sangat menjijikkan. "

Tatapan Lin Xuanzhi segera mencapai titik beku. Dia tiba-tiba menjentikkan tangannya dan kipas terbang keluar dari lengan bajunya, lalu dengan kecepatan kilat, itu mengirim murid keluarga Lin yang telah mengucapkan kata-kata keji terbang.
 

Dengan suara keras , murid itu terbang dan menabrak platform pengujian batu. Setelah suara patah tulang dan tendon terdengar, dia meludahkan seteguk darah dan menatap ngeri pada Lin Xuanzhi tanpa ekspresi yang entah bagaimana tampak seperti Asura. Bahkan napasnya sudah berhenti.

  
Sesaat kemudian, rasa sakit yang hebat menyebar ke seluruh tubuhnya dan murid itu tidak bisa menahan diri untuk meratap dengan “aaaahhhhh”.
 
  
Kerumunan meledak dengan riuh rendah.
   

Lin Xuanzhi benar-benar menyerang!
 

Juga, harta sihir macam apa itu di tangannya?! Itu benar-benar berhasil mengirim kultivator lapisan keempat Tahap Penyulingan Qi terbang tepat di bawah mata semua orang!

[BL] Kelahiran Kembali dari Makhluk Surgawi Tertinggi ✔Where stories live. Discover now