Bab 07 : Suspecting Possession, Tianhen's Awkward Incident

13.5K 2K 188
                                    

Kereta itu melaju menuju kediaman Lin Xuanzhi.

Halaman ini terletak di daerah terpencil, itu bukan salah satu kamar setinggi langit yang dapat ditemukan di antara ribuan keluarga Lin di atas bangunan. Ketika Lin Zhan hilang dan Lin Xuanzhi berubah menjadi sesuatu yang sia-sia yang diusir dari kamar bagian dalam sekte, kamar Lin Xuanzhi dan Lin Zhan telah jatuh di bawah standar halaman tingkat langit.

Dan halaman ini paling banyak adalah halaman di permukaan bumi.

Namun, daerah terpencil muncul dengan kelebihannya sendiri, setidaknya tidak ada banyak orang di sini membuat suasanannya tenang. Biasanya tidak ada yang akan mengganggu mereka juga, dan itu cukup jauh dari daerah pusat keluarga Lin sehingga mereka tidak perlu sering melihat murid keluarga Lin lainnya. Seperti ini, Lin Xuanzhi akan bisa merencanakan skema besarnya dengan damai.

Kereta berhenti, Yan Tianhen berkata dari luar, "Dage, kita kembali. "

Lin Xuanzhi menyangga tubuhnya, menarik tirai dan turun dari kereta.

Yan Tianhen terkejut dan dia cepat-cepat maju untuk mendukung Lin Xuanzhi, tetapi sebaliknya Lin Xuanzhi memegang tangannya.

"Aku sudah mengonsumsi satu pil Perbaikan Tubuh, jadi tubuhku tidak akan banyak masalah sekarang, " Kata Lin Xuanzhi.

Yan Tianhen terkejut dan berkata, “Pil Perbaikan Tubuh? Dage, apakah itu yang ditinggalkan Ayah? ”

"Ini botol yang ditinggalkan Ayah, " Lin Xuanzhi tersenyum sedikit pada Yan Tianhen.

Yan Tianhen tercengang, dia hampir dibutakan oleh kecemerlangan senyum Lin Xuanzhi.

Dage tersenyum padanya? Si Dage yang selalu menunjukkan wajahnya yang hitam, benar-benar tersenyum padanya?!

Itu benar-benar senyuman dan bukan cibiran kan?

Apakah dia berhalusinasi?

Dia …… dia merasa ada sesuatu yang aneh!

Lin Xuanzhi melambaikan tangannya di depan mata Yan Tianhen, dan berkata, "Mengapa kamu linglung? Aku tahu hatimu sakit untuk pil obat ini. Meskipun bagiku sia-sia untuk mengkonsumsi pil Perbaikan Tubuh untuk jenis cedera ini, situasinya mendesak sekarang. Jika aku tidak mengkonsumsi pil obat dan membuat tubuhku pulih dengan cepat, kamu harus menderita. "

Itulah yang terjadi di kehidupan masa lalunya. Dia berbaring di kereta yang sama. Di satu sisi, ia merasa kesal karena Yan Tianhen menggunakan kereta kelas bawah untuk mengantarnya kembali ke keluarga Lin dan bahkan melewati pintu masuk utama yang membuatnya kehilangan banyak wajah, jadi di sisi lain ia dengan dingin mengawasi dari kejauhan saat Yan Tianhen bertengkar dengan penjaga pintu.

Pil Perbaikan Tubuh yang ditinggalkan Lin Zhan untuknya semua adalah pil obat kelas atas, masing-masing pil bernilai seribu emas. Seorang kultivator normal tidak akan dengan mudah mengkonsumsi pil semacam ini kecuali mereka berada di ambang kematian. Setelah Lin Xuanzhi berubah menjadi sampah, ia harus bergantung pada hal semacam ini untuk bertahan hidup, jadi secara alami ia tidak akan dengan mudah mengonsumsinya juga.

Namun luka yang dia derita adalah semua luka ringan yang akan pulih setelah masa istirahat, jadi mengkonsumsi pil Perbaikan Tubuh adalah pemborosan besar dari hadiah Surga.

Tapi Lin Xuanzhi hari ini tidak keberatan dengan masalah ini sama sekali.

Dia hanya tidak ingin melihat Yan Tianhen diintimidasi, yang lainnya hanyalah harta milik ayahnya.

Yan Tianhen tersentak dari linglung, dan bahkan lebih terkejut menemukan bahwa Lin Xuanzhi benar-benar menjelaskan dirinya sendiri, dan kata-katanya semua penuh dengan kepedulian padanya!

Yan Tianhen segera berpikir 'oh tidak', apakah Dage miliknya dirasuki oleh sesuatu yang aneh?

Awalnya dia berpikir bahwa ketika Yan Tianhen mendengar penjelasannya, dia akan sedikit lebih bahagia, tetapi Yan Tianhen tampaknya bahkan lebih marah dari sebelumnya.

Lin Xuanzhi berpikir sejenak, sebelum dia melanjutkan menghiburnya, “Jangan merasa buruk, Dage telah menemukan cara lain untuk menghasilkan uang, lain kali kamu pasti tidak akan kekurangan uang untuk berbelanja. Tidak peduli berapa banyak pil Tubuh Perbaikan yang kamu inginkan, Dage akan membelinya untukmu. "

Yan Tianhen ragu-ragu sejenak, mengulurkan tangannya yang lain yang tidak dipegang oleh Lin Xuanzhi dan menyentuh dahi Lin Xuanzhi.

“Kamu ... Kamu tidak mengalami demam,  ” Yan Tianhen berkata, lalu dengan hati-hati menatap mata Lin Xuanzhi untuk sementara waktu sebelum dia berkata dengan cemas, “Kamu juga tidak kesurupan? Bagaimana dengan Dage menunjukkan kepadaku sedikit bukti bahwa kamu masih kamu, atau hatiku akan selalu merasa tidak nyaman. "

Lin Xuanzhi, "......"

Lin Xuanzhi tidak tahu apakah harus menangis atau tertawa, tetapi setelah dia berpikir sebentar, dia masih berkata, "Aku ingat Ayah berkata sebelumnya, ketika kamu baru saja bergabung dengan keluarga kami, kamu tidak berani meninggalkan kamarmu sendirian di malam hari sehingga kamu berbaring di tempat tidur dan menahannya. Keesokan paginya ketika kamu bangun, dan menyadari bahwa kamu sudah mengompol. "

Yan Tianhen, "……"

[BL] Kelahiran Kembali dari Makhluk Surgawi Tertinggi ✔Where stories live. Discover now