Bab 74 : Overjoyed

7.2K 1.2K 244
                                    

Sebelum seorang pengrajin menerobos ke tingkat Hardened Body, level mereka dibagi dengan cara yang sama seperti tingkat kultivator sihir. Tetapi setelah mereka mencapai tahap Hardened Body, pengrajin dan pembudidaya sihir akan pergi pada jalur terpisah mereka yang berbeda seperti siang dan malam.

Jalur seorang pembudidaya sihir dipisahkan menjadi: Tingkat pengantar, tingkat Primer, tingkat Profound, tingkat Bumi dan tingkat Langit. Level Pendahuluannya terdiri dari tahap Refining Qi, Stage, dan Hardened Body. Tingkat Primer, Profound, Bumi dan Langit dibagi lagi menjadi tiga bidang besar dan dua belas jenis bidang kecil.

Di sisi lain, jalan pengrajin dibagi menjadi: Tingkat pengantar, Jiwa Teal, Jiwa Crimson, Jiwa Ungu, Jiwa Coklat dan Jiwa Hitam —enam tingkat jiwa ini. Setiap tingkat jiwa dibagi lagi menjadi lima tahap.

Jiwa api tahap pertama menunjukkan bahwa seseorang telah membuka 360 titik akupuntur, dan kekuatan jiwa yang mengalir melalui meridian akan berkembang dua kali lipat.

Jiwa api tahap kedua menunjukkan bahwa seseorang telah membuka 540 titik akupuntur, kekuatan jiwa yang mengalir melalui meridian akan bertambah empat kali lipat.

Api jiwa tahap ketiga menunjukkan bahwa seseorang telah membuka 612 titik akupuntur, kekuatan jiwa yang mengalir melalui meridian akan bertambah delapan kali lipat.

Api jiwa tahap keempat menunjukkan bahwa seseorang telah membuka 684 titik akupuntur, kekuatan jiwa yang mengalir melalui meridian akan berkembang enam belas kali lipat.

Jiwa tahap kelima mengindikasikan bahwa seseorang telah membuka 360 poin mematikan 1 yang tersisa, kekuatan jiwa yang mengalir melalui meridian akan bertambah delapan kali lipat.

1. Dipercayai bahwa tubuh manusia memiliki 720 titik akupuntur; 108 di antaranya adalah titik akupuntur vital dan 36 dari 108 titik ini mematikan. Poin mematikan = poin yang akan menyebabkan kematian seseorang jika ditekan.

Dan pada saat itu, jiwa seseorang akan dianggap murni sempurna, tetapi masih belum mencapai puncaknya.

Kekuatan jiwa dapat diperluas tanpa batas, selama meridian pengrajin dapat menahannya.

Ketika tembakan jiwa seseorang maju ke tingkat jiwa berikutnya, itu akan kembali ke tahap awal.

Jiwa seorang pengrajin setara dengan lautan Dantian Qi dari seorang pembudidaya sihir. Semakin tinggi tingkat jiwanya, semakin terang itu terbakar dan semakin lama waktu dapat digunakan untuk kerajinan. Namun, saat tahap jiwa seseorang berkembang, kesulitan dalam mengolahnya juga meningkat.

Dan apa yang Lin Xuanzhi maksudkan untuk menerobos sekarang adalah api tahap ketiga tahap Penyempurnaan Qi. Pada tahap ini, 612 titik akupuntur akan dibuka, maka kekuatan jiwa melalui garis meridiannya akan melebar sebanyak delapan kali lipat!

Tingkat di mana Lin Xuanzhi membentuk segel tangannya menjadi lebih cepat dan lebih cepat, ke titik orang hampir tidak bisa mengikuti aksinya dengan mata telanjang. Kekuatan jiwa di tubuhnya juga mengalir melalui 360 titik akupuntur di tubuhnya yang telah dibuka, dan sekarang itu dengan kejam melonjak menuju 252 titik akupuntur yang tersisa. Kekuatan jiwa dalam meridiannya terus berkembang juga, dan meridiannya sepertinya berada di ambang kehancuran.

Hong—

Suara ledakan keras terdengar dari tubuh Lin Xuanzhi.

Qi spiritual dari dalam gunung ceroboh menyembur ke arah Lin Xuanzhi seperti air mineral. Qi spiritual yang bergejolak menyapu udara, seolah-olah itu akan menyebabkan keributan besar.

Darah mengalir melalui seluruh tubuh Lin Xuanzhi mendidih; semua meridiannya di tengah-tengah pecah dan titik akupuntur berada di bawah rentetan serangan sengit. Perasaan menyakitkan ini hampir membuat Lin Xuanzhi mengerang.

[BL] Kelahiran Kembali dari Makhluk Surgawi Tertinggi ✔Where stories live. Discover now