Bab 34 : I Don't Have a Mother

8.5K 1.4K 70
                                    


Piring jiwa menyerah dan berkata, “Baiklah, kamu menang, kamu bisa mengatakan apapun. Katakan, kamu menghabiskan banyak upaya untuk mencari Benzun dan bahkan membangunkanku untuk mendapatkan bantuan dengan masalah apa? ”

Lin Xuanzhi berkata, “Aku ingin memperbaikinya, kaulah yang mencariku, bukan sebaliknya. Kamu mungkin melakukannya karena ada tempat di dalam tubuhku yang terasa akrab bagimu. "

Jika piring jiwa memiliki tubuh fisik, dia akan mengerutkan alisnya sekarang.

"Kamu bajingan, aku tidak punya kesempatan untuk bertanya padamu sebelumnya, tapi sekarang setelah aku melihat lebih dekat kamu tampaknya memiliki sedikit darah musuhku mengalir melalui nadi kamu. "

Mata Lin Xuanzhi berubah tajam. Dia berkata, "Musuhmu? "

Apa pun yang dia katakan hanyalah plot untuk menipu piring jiwa. Orang harus tahu, ketika dia memasuki lempeng jiwa dalam kehidupan masa lalunya, lempeng jiwa itu telah berubah menjadi pecahan tua yang tidak akan lagi menyerap minyak dan garam. Tidak peduli apa yang dia katakan atau apa yang dia lakukan, piring jiwa tidak memperhatikannya, ditambah Lin Xuanzhi berada dalam tubuh jiwa pada waktu itu, jadi dia tidak dapat membuat kontrak dengan piring jiwa dan menjadi tuannya. Dengan demikian, bahkan sampai akhir Lin Xuanzhi tidak tahu mengapa piring jiwa menghisapnya dan bahkan meminjamkannya bantuan.

Dan dalam kehidupan ini, Lin Xuanzhi tertarik mengetahui mengapa.

Dia juga percaya pada karma; pertemuannya dengan piring jiwa pasti hasil dari peristiwa sebelumnya.

Jika dia tidak mencari tahu ini, mungkin berbahaya baginya ketika dia maju di masa depan.

Piring jiwa sedang mencari sesuatu di dalam tubuh Lin Xuanzhi.

Setelah beberapa saat, piring jiwa bertanya, "Bajingan, apa nama keluarga kamu? "

Lin Xuanzhi berkata, "Nama keluargaku adalah Lin. "

Piring jiwa mempertimbangkannya sebentar, lalu berkata, "Itu seharusnya tidak terjadi, tubuhmu jelas memiliki Qi orang itu mengalir di nadimu ... apa nama keluarga ibumu? "

Lin Xuanzhi berkata, "Aku tidak punya ibu."

"Bagaimana mungkin kamu tidak memiliki ibu, jangan bilang ayahmu melahirkan kamu dengan dirinya sendiri? "

Lin Xuanzhi tidak terpancing. Dia berkata, “Sejak aku lahir, aku belum pernah bertemu ibuku, dan ayahku tidak pernah memberi tahuku tentang dia. Ayahku sudah tidak ada lagi di sini sekarang, jadi semakin kecil kemungkinan bagiku untuk mengetahui siapa ibuku. ”

Di kehidupan sebelumnya sebelum dia menggunakan Revert World Mirror untuk kelahiran kembali, dia masih belum pernah melihat ibu yang disebut-nya.

Setiap kali ayahnya menyebut-nyebut ibunya, dia hanya akan menertawakannya dengan samar-samar atau mendesah dengan wajah frustrasi. Bagaimanapun, dia tidak mau menyebutkan sepatah kata pun tentang dia.

Dan karena itulah Lin Xuanzhi menduga bahwa ibunya meninggal tidak lama setelah melahirkannya, atau karena alasan lain, seperti tidak bisa lagi bersama Ayah lagi dalam kehidupan ini.

Namun, Lin Xuanzhi masih memiliki dorongan untuk menyelidiki identitas ibunya.

"Kamu mengatakan bahwa darah mengalir melalui pembuluh darahku membawa Qi milik siapa? " Tanya Lin Xuanzhi.

Tetapi piring jiwa tidak ingin melanjutkan topik ini lagi dan berkata, “Kamu hanya anak-anak, mengapa kamu bertanya begitu banyak pertanyaan? Benzun saat ini dalam kesehatan yang buruk, kultivasiku jauh dari apa itu jadi mungkin aku bisa membuat penilaian yang salah. Tetapi jika kamu benar-benar memiliki darah orang itu, mengetahui siapa orang itu tidak akan membantu mu, jadi lebih baik bagi kamu untuk tidak mengetahuinya. ”

Lin Xuanzhi agak kecewa, tapi, dia memiliki beberapa dugaan sendiri tentang kata-kata piring jiwa.

Piring jiwa, mungkin menemukan sesuatu.

Lin Xuanzhi tidak sabar, setelah semua dia punya waktu, piring jiwa pulih dalam kesadarannya dan tidak akan bisa melarikan diri dalam waktu dekat

Sampai sekarang, piring jiwa masih orang tua dengan beberapa kata yang telah melewati masa jayanya yang diketahui Lin Xuanzhi dalam kehidupan masa lalunya. Lin Xuanzhi memiliki keyakinan bahwa suatu hari, dia akan bisa membuka mulutnya.

Lin Xuanzhi mengeluarkan beberapa batu tempa dari piring jiwa, dan piring jiwa segera tertawa marah ketika dia berkata, "Kamu benar-benar sadar diri, bukankah kamu tahu bahwa mengambil tanpa meminta izin merupakan perilaku buruk seperti mencuri? "

Lin Xuanzhi sangat tenang saat dia berkata, "Semakin awal aku bisa membuat alat ajaib tingkat tinggi atau langkah, semakin awal aku akan punya uang ekstra untuk membeli batu tempa dan mengisi piring jiwa mu dengan batu palsu untuk menopang hidup kamu. Ini adalah siklus yang baik ¹ , bukan pertukaran yang akan menimbulkan kerugian. "

1. Berlawanan dengan lingkaran setan

"Jika kamu mengatakannya seperti itu, haruskah aku mengatakan bahwa kamu sedang mempertimbangkan Benzun? " Tanya piring jiwa dengan dingin.

"Tidak juga, " Lin Xuanzhi berkata, "Aku hanya melakukan kebaikan padamu."

Piring jiwa, "......"

Dia akan mati karena marah, bajingan ini sebenarnya mengatakan sesuatu yang sangat tidak terduga!

"Hng!" Piring jiwa tidak mengucapkan sepatah kata pun untuk mengungkapkan ketidakpuasannya.

Lin Xuanzhi berkata, "Bagaimana aku harus memanggil kamu?"

Piring jiwa berkata, "Jangan berpikir bahwa aku akan memaafkanmu hanya karena kamu berusaha bersikap akrab denganku."

[BL] Kelahiran Kembali dari Makhluk Surgawi Tertinggi ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang