Bab 82 : Long-Term Partnership

6.5K 1.3K 264
                                    

Mata Xiao Lou bersinar terang ketika dia berkata dengan penuh kegembiraan kepada Kepala Pengurus He, “Kepala Pengurus He, aku bertemu dengan Tuan Muda dan dia bahkan memintaku untuk mencarinya pada hari pertama dan kelima belas setiap bulan sehingga dia bisa mengajari aku tali bisnis! "

Kepala Pengurus He sangat terkejut sampai hampir melompat. Dia meraih Xiao Lou dan bertanya dengan penuh semangat, “Benarkah? Dia benar-benar mengatakan itu?? ”

Xiao Lou berkata, “Tentu saja! Dia bahkan mengatakan kepadaku bahwa selama aku memberi tahumu tentang hal itu, kamu akan tahu apa yang harus dilakukan. ”

Kepala Pengurus He tidak bisa menahan emosi yang mendidih dalam dirinya saat ini. Dia menghirup udara dan memandang Xiao Lou dengan tatapan yang tak terlukiskan, lalu berkata, "Apakah kamu tahu arti tindakan dari Tuan Muda bahwa ia akan menerimamu sebagai muridnya?"

Xiao Lou tertegun. Dia menatap Kepala Pengurus He dengan tak percaya.

"Bagaimana ... bagaimana mungkin? " Xiao Lou jelas tidak pernah mengaitkan kata-kata Tuan Muda dengan ingin menerimanya sebagai murid. Dia sedikit bingung ketika dia tergagap, “Aku, aku benar-benar tidak percaya. Ini ... ini tidak mungkin nyata. "

Kepala Pengurus He menepuk pundak Xiao Lou beberapa kali dan berkata, “Bagus, bagus, bagus! Kamu benar-benar anak yang bisa aku banggakan. Jika ibumu tahu tentang ini, dia pasti akan senang! Cepat dan buat persiapan yang diperlukan, besok kamu akan secara resmi menyelesaikan upacara penerimaan. Mulai saat itu dan seterusnya, kamu akan secara resmi menjadi murid Tuan Muda kita! ”

Xiao Lou merasa seperti sedang mengambang di atas awan, dan dia sangat pusing sehingga dia hampir tidak bisa berdiri.

Pie daging besar ini benar-benar jatuh dari langit dan menabrak kepalanya!

Hahaha, ini berita yang sangat bagus! Jika ibu tahu tentang ini, dia pasti akan sangat senang hingga dia akan segera pulih sepenuhnya!

Fang Yu merasa seperti baru saja disambar petir. Dia menatap dengan mulut ternganga ke arah pria yang selalu dipandang rendah, dan tidak bisa tidak tergila-gila dengan iri hati ——dia jelas-jelas idiot yang masuk melalui pintu belakang yang sama sekali tidak tahu tentang teknik penjualan, tetapi karena dia cukup beruntung untuk menabrak alat sihir kelas atas, dia berhasil mendapatkan bantuan dari Tuan Muda begitu saja?

Pandangannya tertuju pada Kepala Pengurus He yang penuh kebahagiaan saat dia menyentuh janggutnya.

Sebuah pikiran melintas di benaknya ——pastilah Kepala Pengurus He yang telah membantu bajingan ini!

Dia tidak akan menerima ini! Hatinya dipenuhi dengan kebencian!

Namun, tidak peduli betapa marahnya dia dan betapa dia mengertakkan giginya dengan kebencian, dia tidak bisa mengubah keputusan Tuan Muda untuk menerima Xiao Lou sebagai murid.

Lin Xuanzhi memegang kendali kuda Chasing Sun dan datang ke Penginapan Approach Gentlemen.

Rumah Penginapan Approach Gentlemen adalah penginapan paling mewah di kota Profound; bahkan kamar biasa akan berharga 100 emas per malam, apalagi kamar setingkat surga 1.

1. Aku biasa menerjemahkan ini sebagai kamar setinggi langit (ingat kamar setinggi langit di kediaman Lin?) Tetapi sekarang dengan konteks baru, aku pikir surga lebih tepat.

Lin Xuanzhi memiliki kantong tipis, tapi dia tidak sedikit pun khawatir bahwa dia tidak akan mampu membeli kamar.

"Kami memiliki empat jenis kamar —— surga, mendalam, bumi dan primer, kamar mana yang kamu inginkan? " Seorang pelayan bertanya.

[BL] Kelahiran Kembali dari Makhluk Surgawi Tertinggi ✔Where stories live. Discover now