Bab 50 : Sold Him Out

7.3K 1.4K 54
                                    


Lin Xuanzhi menggelengkan kepalanya. Mengenai pertanyaan ini, dia memilih untuk diam dan tidak menjawab Yuan Tianwen.

Yuan Tianwen memang seseorang dengan rasa keadilan yang kuat. Menjelang akhir kehidupan masa lalu Lin Xuanzhi, Yuan Tianwen telah menjadi master puncak Breaking Sword dan merupakan master sekte muda dari  Profound Sky Sect; ia adalah calon master sekte Profound Sky Sect.

Yuan Tianwen memiliki kedekatan yang baik dengan orang-orang, siapa pun yang telah berinteraksi dengannya tidak memiliki hal buruk untuk dikatakan tentangnya.

Lin Xuanzhi tidak ingin melibatkan orang seperti ini dalam masalahnya.

"Mengapa kamu datang untuk menemukan aku pada saat malam ini? " Lin Xuanzhi mengubah topik pembicaraan dan berkata.

Yuan Tianwen kemudian ingat tujuan awalnya untuk berlari di tengah malam. Dia melihat bahwa Lin Xuanzhi tidak mau berbicara lebih jauh tentang topik sebelumnya dan dengan demikian tidak terus mengejarnya untuk mendapatkan jawaban.

"Apa yang kamu lakukan hari ini bukanlah sesuatu yang Yu Huarong tua yang aku tahu akan lakukan, jangan kamu pikir kamu terlalu picik." Yuan Tianwen langsung terjun ke topik, dengan terang-terangan menunjukkan bahwa ia ada di sini untuk membalas Lin Xuanzhi.

Lin Xuanzhi melirik Yuan Tianwen, lalu berkata, "Meskipun aku tidak jelas tentang hubunganmu dengan Han Yuran, tapi aku bisa yakin bahwa berdasarkan pada jenis orang seperti Han Yuran, hanya mengeksploitasi kamu dari jauh saja sudah cukup baginya. "

Yuan Tianwen berkata, "Apa maksudmu dengan itu?"

Lin Xuanzhi berkata, "Ada beberapa orang yang perlu kamu lihat dengan hatimu sebelum kamu dapat melihat sifat asli mereka. Tidak banyak gunanya berbicara lebih jauh, jika kamu di sini untuk memperingatkan aku, maka kamu dapat kembali sekarang. Konflik antara aku dan Han Yuran bukanlah sesuatu yang harus dicampuri olehmu. ”

Yuan Tianwen merasa gelisah. Dari apa yang dia mengerti dari kata-kata Lin Xuanzhi, itu berarti bahwa Lin Xuanzhi akan terus mengganggu Han Yuran dan tidak akan membiarkannya pergi!

Itu benar-benar keluar dari pertanyaan!

Yuan Tianwen marah dan berkata, "Aku akui, aku memiliki hubungan intim dengan Yuran jadi aku telah berbuat salah kepadamu; setelah itu aku terus mengganggunya —itu fakta yang tidak bisa disangkal juga. Jika kamu menyimpan dendam karena hal-hal ini, maka mengapa tidak menyelesaikannya denganku. Apa yang kamu ingin aku lakukan? Katakan saja, aku tidak keberatan dipukul atau dimarahi atau digunakan atau dibenci, tetapi Yuran terpaksa melakukan semua ini karena aku, dia benar-benar tidak bersalah. Kamu tidak perlu menargetkan dia secara khusus. "

Tapi kali ini, Lin Xuanzhi yang tertegun.

Lin Xuanzhi berkata, "Kamu benar-benar memiliki hubungan intim dengannya? "

Yuan Tianwen berkata, "Kamu sebenarnya tidak tahu? "

Lin Xuanzhi dan Yuan Tianwen saling memandang, lalu Lin Xuanzhi tertawa dengan muram dan berkata, "Kalau begitu aku berharap kalian berdua hidup bahagia bersama dan hidup sampai usia lanjut, lalu mati tanpa keturunan ba."

Tepi bibir Yuan Tianwen berkedut. Dia berpikir bahwa Lin Xuanzhi tahu segalanya, itulah sebabnya dia menanggung dendam. Tetapi dia tidak berharap untuk menjual dirinya sendiri.

"Karena kamu tidak tahu, lalu mengapa kamu membuat hidupnya sulit? " Tanya Yuan Tianwen.

Lin Xuanzhi tersenyum dengan cara yang ringan, tetapi semakin banyak Yuan Tianwen melihat, semakin dia merasa bahwa senyumnya terlihat sangat aneh.

"Karena kalian berdua sudah memiliki hubungan intim, berdasarkan pada kepribadian tuan muda Yuan, aku kira kamuakan harus menjadi sahabat Dao dengannya."

“Tentu saja. ”

Lin Xuanzhi tersenyum, "Karena kita milik Sekte yang sama sebelumnya, aku akan memberi kamu beberapa wajah. Aku bisa berjanji kepadamu bahwa jika kamu menolak untuk menyerah, maka apa pun yang aku lakukan tidak akan mengambil inisiatif untuk menimbulkan masalah bagi Han Yuran. Bagaimana dengan itu? "

Ekspresi Yuan Tianwen menjadi tegang ketika dia berkata, "Apa maksudmu? apa yang kamu katakan?"

Lin Xuanzhi mengangguk, lalu berkata, "Aku tidak pernah kembali pada kata-kataku sebelumnya, kamu tidak perlu khawatir tentang itu."

Yuan Tianwen dengan sungguh-sungguh berkata, "Kalau begitu aku akan mempercayaimu."

Yuan Tianwen telah menyelesaikan simpul di hatinya dan dengan demikian tidak tinggal lebih lama. Sebelum dia pergi, dia berkata kepada Lin Xuanzhi, "Sama seperti yang kamu katakan, karena kita milik Sekte yang sama sebelumnya dan keduanya merupakan bagian Four Sword dari Profound Sky Sect, kita secara alami sesama teman. Ditambah lagi, aku berhutang budi padamu untuk ini, jadi jika kamu ingin mengejar orang itu di masa depan, aku bersedia membantu kamu. ”

Lin Xuanzhi ringan tersenyum, lalu berkata, "Jika aku membutuhkan bantuan tuan muda Yuan master peak di masa depan, aku secara alami tidak akan menahan diri."

[BL] Kelahiran Kembali dari Makhluk Surgawi Tertinggi ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang