Bab 182 : Ditelan dalam Satu Nafas

5.3K 901 135
                                    


   

Lin Xuanzhi dan Yan Tianhen telah dikepung untuk sementara waktu. Akhirnya, Lin Liuchun adalah orang yang harus menarik wajah panjang saat dia menarik Lin Xuanzhi dan Yan Tianhen dari pengepungan mereka sebelum semuanya dianggap berakhir.

   
Semua orang enggan untuk kembali ke kamar mereka sendiri, dan setelah menutup pintu ke kamar mereka, mereka buru-buru menyebarkan berita besar.

   
Di kamar Lin Liuchun.

    
Setelah menutup pintu, Lin Liuchun memegang pil Tahap Yayasan bulat dan berbaring di kursi goyang. Dia menghembuskan napas panjang dan memarahi, “Orang-orang yang belum melihat dunia; hanya satu pil Tahap Yayasan yang membuat mereka begitu fanatik, apakah mereka harus bertindak sejauh itu?! ”

   
"Tentu saja." Kata Lin Xuanzhi.

  
Mulut Lin Liuchun berkedut. "Nak, apakah kamu mengerti prinsip tidak berbicara balik dengan orang tuamu?"

   
Lin Xuanzhi meliriknya dengan curiga dan dengan ringan bertanya, "Penatua Keempat, jangan bilang kamu berharap semua orang memiliki pengetahuan seperti dirimu dan bahkan tidak mengubah ekspresi mereka di hadapan Gunung Tai yang runtuh? ”

  
Lin Liuchun, "..."

  
Anak ini benar-benar bisa berbicara.

   
Lin Liuchun, yang telah terbangun di tengah malam dan bahkan dikelilingi oleh kerumunan yang berdengung di sekelilingnya, akhirnya menenangkan wajah panjang yang ia tarik.

    
Dia menatap Yan Tianhen, yang hanya mendongak dari tubuh Lin Xuanzhi setelah memasuki ruangan, dan mengerutkan kening, "Kamu hanya berada di lapisan ketujuh Tahap Penyulingan Qi sekarang?"

    
Yan Tianhen mendapat ketakutan tapi dia sudah tenang sekarang.

   
Dia mengangguk. "Ya, Memperbaiki lapisan ketujuh Qi."

   
Lin Liuchun berkata, "Mengapa aku ingat bahwa kamu hanya berada di lapisan kelima sebelum kita meninggalkan kediaman Lin?"

   
Hati Lin Xuanzhi melonjak.

   
Meskipun Lin Liuchun selalu memberi orang perasaan bahwa dia berbicara tidak jelas dan memiliki ingatan yang buruk, tetapi pada kenyataannya, dia memiliki keterampilan pengamatan yang sangat baik dan ingatan yang sangat baik juga. Beberapa detail yang luput dari perhatian orang lain akan sangat dirasakan olehnya dan dia akan mengingatnya.

   
Yan Tianhen menggaruk kepalanya, merasa sedikit malu, "Ya, aku lebih lemah saat itu."

   
Lin Liuchun terdiam sesaat. "Yang ingin aku tanyakan adalah bagaimana kamu maju dua lapis dalam waktu yang singkat."

     
"Oh, itu yang kamu bicarakan?" Yan Tianhen merenung sebentar, "Hari itu, aku tidur selama tiga hari berturut-turut dan untuk beberapa alasan, aku melompat ke lapisan ketujuh setelah bangun."

    
Alis Lin Liuchun terangkat tanpa sadar, kata-kata 'kau bercanda' tertulis di wajahnya.

  
Lin Xuanzhi ingin tertawa, tetapi dia berpikir bahwa dia harus meninggalkan wajah sesepuh keluarganya sendiri, jadi dia batuk ringan dan dengan benar menyembunyikan keinginannya untuk tertawa, “Penatua Keempat, Ah Hen berbicara yang sebenarnya. Dia tidak berbohong sedikit pun. "

   
Mulut Lin Liuchun berkedut, "Apa titik baliknya? ”

    
Lin Xuanzhi secara alami tidak akan mengatakan bahwa jika itu karena segel dan susunan di tubuh Yan Tianhen tiba-tiba melonggarkan sedikit, jadi dia mengambil kepalanya, "Aku tidak bisa menemukan titik baliknya tidak peduli seberapa banyak aku memikirkannya, kalau tidak Ah Hen tidak bisa hanya berada di lapisan tubuhnya sekarang. ”

[BL] Kelahiran Kembali dari Makhluk Surgawi Tertinggi ✔Where stories live. Discover now