Bab 156 : Membuat Semuanya Menjadi Sulit

4.4K 901 172
                                    


   

Lin Xuanzhi meliriknya dengan dingin. “Sepertinya berita keluarga Bai sudah ketinggalan zaman. Aku tidak lagi menjadi bagian dari Sekte Langit Mendalam, dan aku juga bukan seorang 'Xianshi'. Bos Bai dapat mengubah caramu memanggilku sekarang. "

   
Bos Bai pura-pura terkejut dan mengangkat suaranya, "Bagaimana mungkin? Bagaimana bisa Sekte Langit Mendalam dengan mudah melepaskan seorang jenius pendekar pedang sepertimu? ”

   
Yan Tianhen mengerutkan kening dan berkata, "Masalah Dage-ku telah menyebar di berbagai sekte sejak lama. Kenapa Bos Bai ini berulang kali mengungkitnya dengan sengaja saat ini? ”

    
Ekspresi Ji Yunwei menjadi gelap. "Lanjutkan untuk mengamati situasinya."

   
Bos Bai jelas ingin mempermalukan Lin Xuanzhi di depan umum, tetapi Ji Yunwei tidak bisa memastikan siapa yang memintanya untuk melakukannya di belakang layar. Apakah keluarga Bai? Atau keluarga Baili? Atau sekte dan keluarga lain?

   
Juga, manfaat apa yang bisa mereka dapatkan dari menyinggung Lin Xuanzhi?

   
Ji Yunwei juga cukup tertarik menyaksikan pertunjukan. Jika wajah keluarga Bai tidak sepenuhnya terkoyak oleh Lin Xuanzhi hari ini, maka dia tidak akan menjadi Lin Xuanzhi yang diketahui Ji Yunwei.

   
Ji Yunwei diam-diam membuat gerakan, dan beberapa anak buahnya bersembunyi di tengah kerumunan bubar sementara dia mencari jejak dalam gelap juga.

   
Diskusi sudah dimulai di kerumunan.

  
Di platform, Lin Xuanzhi berkata, “Sepertinya Bos Bai sangat tertarik dengan pengalamanku. Kita dapat membicarakan masalah semacam itu secara pribadi. Lagipula, itu tidak ada hubungannya dengan Konvensi Penilaian Harta hari ini. ”

     
Ekspresi bos Bai tak berubah dan terus dengan kulit yang tebal, “Mengapa aku merasa seperti Lin Xianzhi tidak memiliki Qi sama sekali dalam laut Dantian Qi-mu?”

   
Baili Yunshan menggunakan Qi-nya untuk menyelidiki dan berteriak kaget, “Benar-benar tidak ada Qi di dalam laut Dantian Qi-mu! Bagaimana mungkin??"

    
Orang harus tahu, banyak pengrajin di dunia ini adalah pembudidaya unsur juga. Mereka memiliki kekuatan jiwa dan Qi yang diberikan kepada mereka di surga, sehingga mereka dapat membuat barang dan bertarung, sehingga kamu dapat mengatakan bahwa mereka adalah para kesayangan surga.

   
Baili Yunsong tidak tahan untuk menonton lebih lama. Dia ingin naik ke atas panggung sendiri untuk menarik adiknya ke bawah, tetapi Baili Yunshan melanjutkan, “Tapi Lin Dage, kekuatan jiwa di tubuhmu benar-benar kuat. Kamu pasti pengrajin yang luar biasa. ”

    
Lin Xuanzhi memandang Baili Yunshan, yang berkedip padanya dengan jenaka dan merasakan niat baiknya, jadi dia mengangguk padanya dan tersenyum, “Benar. Jadi orang top di dunia selama 500 tahun terakhir dan masa depan yang dibicarakan oleh Master Sekte Langit Mendalam bukanlah seseorang yang mengambil jalur elemen, tetapi jalur pengrajin. ”

      
Mata Baili Yunshan cerah ketika dia berkata, “Itu sangat mungkin. Paling tidak, kekuatan jiwamu jauh lebih kuat daripada milikku. Bahkan jika tahap Jiwa Api kita sama, aku tidak akan bisa menandingimu. ”
   

Lin Xuanzhi berkata, "Kamu masih muda, prestasimu sudah sangat menakjubkan."

   
Kata-kata mereka yang tampaknya tidak keberatan didengar orang lain pergi ke telinga semua orang di atas dan di bawah platform. Kerumunan di sekitarnya tidak bisa menahan tawa.

    
“Lin Xuanzhi seharusnya tidak menjadi bodoh ba? Bagaimana dia berani mengatakan hal seperti itu di depan keluarga Bai? ”

  
“Orang terbaik dalam 500 tahun terakhir dan masa depan? Orang itu mungkin menjadi gila setelah Dantiannya dihancurkan. ”

[BL] Kelahiran Kembali dari Makhluk Surgawi Tertinggi ✔Where stories live. Discover now