Bab 64 : Xuanzhi's Counterattack

7.4K 1.2K 44
                                    


Bos Feng mengambil napas dalam-dalam. Matanya bersinar terang ketika dia menghela nafas, “Cawan ini tidak terlihat begitu mencolok, tidak ada yang menyangka bahwa ia memiliki kemampuan untuk menyaring kotoran dari anggur yang dikandungnya dan bahkan dapat mengumpulkan Qi spiritual di sekitarnya. Meskipun hanya ada sebagian kecil dari perbedaan, jika manusia biasa telah minum anggur mortal dalam cawan ini, mereka pasti akan dapat menuai banyak makanan darinya. Jika aku menuangkan anggur spiritual ke dalamnya ... "

"Rasa itu, kamu tidak perlu menyebutkannya, " Yan Tianhen menjilat bibirnya, lalu berkata, "Pagi ini, Dage-ku dan aku sudah mencobanya dengan minuman Seratus Bunga. Bos, mengapa kamu tidak membeli satu cangkir terlebih dahulu dan menuangkan anggur spiritual untuk merasakan ketika kamu kembali. Jika kamu suka, kamu bisa datang membeli beberapa gelas lagi! ”

Bos Feng tertawa keras dan berkata, “Bocah kecil ini memiliki kecerdasan bisnis yang cukup tajam. Jika itu masalahnya, maka aku hanya akan membeli semua cangkir anggur di sini! Rasanya yang kedua, yang benar-benar menakjubkan adalah efek ajaib yang dapat diberikan oleh cangkir ini kepada peminumnya, ah! ”

"Mengutuk! Bos Feng benar-benar murah hati, kamu membuang seribu emas begitu saja? "

"Bos Feng, aku punya beberapa gelas anggur di rumah juga, mengapa kamu tidak membeli beberapa?"

"Bos Feng, jangan tertipu olehnya, aku mengenali orang-orang yang biasanya mendirikan warung mereka di jalan ini. Kedua pendatang baru ini, aku khawatir setelah pertama kali mereka di sini, mereka tidak akan kembali untuk yang kedua kalinya. ”

“Itu benar Bos Feng, bagaimana mungkin ada cangkir yang bisa mengubah anggur mortal menjadi anggur spiritual? Mereka pasti menggunakan semacam taktik pengalih untuk membohongi kamu! '' Kerumunan di sekitarnya terus berbicara tanpa henti ketika mereka mencoba membujuk Boss Feng untuk tidak ditipu oleh Lin Xuanzhi atas uangnya.

Bagaimanapun, itu adalah seribu emas!

Seribu emas adalah jumlah besar bahkan bagi seorang pembudidaya. Kultivator tahap Penyulingan Qi biasa yang bukan berasal dari keluarga kaya mungkin perlu bekerja beberapa tahun sebelum mereka bisa melihat jumlah uang itu.

Namun Bos Feng hanya melambaikan tangannya dan berkata, “Aku, Feng Lun, selalu melakukan bisnis dengan cara ini. Nak, jika kamu menjual padaku, aku dapat mempertimbangkan untuk terlibat dalam kemitraan bisnis jangka panjang dengan kamu. Tetapi jika kamu menjual barang palsu kepada diriku .... "

Bos Feng menyipitkan matanya, lalu menatap Lin Xuanzhi dan berkata, “Anggur Surga dan Bumi keluarga Feng milikku dapat ditemukan di seluruh daratan Lima Benua. Ke mana pun kamu berlari, kamu tidak akan bisa bersembunyi dari pengejaranku. ”

Lin Xuanzhi tersenyum, lalu berkata, “Pabrik anggur Surga dan Bumi adalah salah satu perkebunan anggur terbesar di Lima Benua, jadi aku secara alami tidak akan berani menipu kamu. Juga, Keluarga Feng adalah keluarga kelas super, kamu hanya perlu menggerakkan jari dan kami tidak akan bisa menahannya. Aku mengerti konsekuensi dari tindakanku. ”

Saat ia berbicara, Lin Xuanzhi melepas topi bambu dan dengan ringan berkata, "Jika kamu pernah menemukan bahwa apa yang aku jual padamu palsu, kamu tidak perlu mengejar aku sampai ke ujung bumi. Mengapa tidak pergi ke keluarga Lin untuk menangkapku saja? ”

Ketika Lin Xuanzhi mengungkapkan wajahnya di depan kerumunan, semua orang tanpa sadar mengisap udara dingin —penampilannya dapat dikatakan sangat unik dan tak terlupakan!

"Lin Xuanzhi!? "

"Ini sebenarnya Lin Xuanzhi! "

"Apakah keluarga Lin akan bangkrut? Bahkan tuan muda keturunan langsung mereka telah keluar untuk melakukan bisnis. ”

[BL] Kelahiran Kembali dari Makhluk Surgawi Tertinggi ✔Where stories live. Discover now