Bab 40 : Breaking Sword Peak's Young Master

8.9K 1.4K 162
                                    


Han Yuran menekan kegelisahan yang dia rasakan dan terus menerima tamu-tamunya. Para tamu tiba di kediaman Han melalui berbagai alat transportasi.

Tiba-tiba, penyiar berteriak di bagian atas paru-parunya, "Tuan muda Profound Sky Sect Breaking Sword Peak, Yuan Tianwen telah tiba!"

"Profound Sky Sect Breaking Sword Peak?!"

"Apakah aku salah dengar, seseorang dari Profound Sky Sect benar-benar datang!"

"Aku sudah mendengar tentang Yuan Tianwen itu. Meskipun dia baru berusia 23 tahun, dia sudah menjadi pembudidaya lapisan kelima Foundation Stage. Dia hanya selangkah lagi dari menjadi kultivator Hardened Body stage. Orang-orang memanggilnya pemimpin generasinya dalam Profound Sky Sect! "

"Dan Yuan Tianwen juga sangat tampan! Dia tampaknya benar-benar sederhana dan tidak akan pernah pelit dengan memberikan nasihat kepada saudara-saudari juniornya. ”

“Dan dia adalah tuan muda Breaking Sword Peak. Breaking Sword Peak adalah puncak nomor satu di seluruh Deep Sky Sect, bahkan berada di atas puncak Broken Sword dan puncak Sinking Sword! ”

"Juga, murid inti dari Profound Sky Sekte jarang meninggalkan gunung hanya untuk menghadiri acara semacam ini. Sepertinya tuan muda keluarga Han benar-benar memiliki beberapa bakat anugerah untuk dipandang dengan sangat baik oleh Profound Sky Sect. ”

"Yah itu yang diberikan, tetapi yang lebih penting, Yuan Tianwen adalah putra tertua keluarga utama Benua Timur daratan! Status semacam itu tidak akan ada duanya bahkan di Profound Sky Sect! ”

"Aku juga mendengar bahwa Deep Sky Sect telah memesan tempat untuk Han Yuran, jika bukan karena keluarga Han tidak tahan untuk berpisah dengannya dan karena dia harus mengurus yang tunangannya Lin Xuanzhi yang tidak bisa melakukan apapun, dia seharusnya sudah naik gunung setahun yang lalu. "

"Berbicara tentang Lin Xuanzhi si tunangannya......... apakah ada di antara kalian melihat keluarga Lin mengirim seseorang? "

"Sepertinya mereka belum tiba."

"Tuan muda dari Profound Sky Sect adalah orang terakhir yang tiba. Sudah melewati waktu untuk menerima tamu, sepertinya Lin Xuanzhi benar-benar tidak berencana untuk datang. ”

Haha, dia tidak berencana, atau bahkan tidak bisa jika dia mau? Aku mendengar bahwa dia dipukuli dengan sangat buruk di Tyrant Martial Hall baru-baru ini, dan bahkan membuang setidaknya 10.000 emas di sana! ”

Ai, sayang sekali untuk Han Yuran. Jika aku adalah dia, aku akan memutuskan pertunangan sejak lama. Aku bahkan tidak mau repot mengurus sampah itu dan menunda kesempatan besar untuk memasuki Profound Sky Sect. ”

"Itu benar. Hanya berdasarkan sikap keluarga Lin, bahkan jika tuan muda Han mengumumkan pembatalan pertunangannya hari ini, aku harus berdiri di sisinya. ”

"Siapa yang tidak mau."

“……”

Saat diskusi memanas, para gosip langsung memiliki kesan dan penilaian yang lebih baik dari Han Yuran.

Ada ungkapan yang mengatakan "ketika seseorang mencapai Dao, unggas dan anjingnya akan naik juga" ¹ . Untuk Han Yuran berkenalan dengan seseorang setingkat Yuan Tianwen, itu akan menyiratkan bahwa ia memiliki kemampuan yang sama. Jika seseorang ingin menjilat Yuan Tianwen, mereka tentu ingin menjilat dengan Han Yuran juga.

1. Mengendarai kesuksesan orang lain.

Yuan Tianwen melompat dari derek berwarna penta yang memiliki bulu yang indah dan mengkilap dan mendarat dengan ringan di tengah pintu masuk keluarga Han.

[BL] Kelahiran Kembali dari Makhluk Surgawi Tertinggi ✔Where stories live. Discover now