Bab 96 : Pengasingan Xuanzhi

6.2K 993 80
                                    


"Siapa yang membelinya?" Lin Xuanzhi bertanya dengan hati-hati.

"Aku juga tidak tahu, " Duan Yuyang mengangkat bahu dengan tangannya, "Aku sedang duduk di Kamar 1. Pembeli duduk di Kamar 7, jadi aku tidak bisa melihatnya selama pelelangan. Setelah itu berakhir, aku ingin pergi mencarinya, tetapi tiba-tiba dia tertutupi jubah hitam, dan setelah dia pergi dan berbelok beberapa sudut, aku tidak dapat menemukannya lagi. ”

Lin Xuanzhi merenung sebentar, "Lupakan saja, ada banyak pembangkit tenaga listrik di dunia ini yang tidak mau mengungkapkan identitas mereka, jadi tidak perlu bagi kita untuk menggali terlalu dalam."

Duan Yuyang mengangguk juga, "Itu benar, selain itu, kita sudah mendapatkan uang kita sehingga aku yang terhormat tidak bisa diganggu dengan siapa itu dijual."

Sifat pencatutnya benar-benar terlihat dan benar-benar terbuka kedoknya.

Duan Yuyang memberikan nota emas kepada Lin Xuanzhi, “Totalnya adalah 45.000 emas. Rumah Lelang Keberuntungan mengambil 6% dari itu yang 2.700 emas, dan sisanya milikmu. "

2.700 emas ——jumlah ini cukup untuk menutupi pengeluaran Lin Xuanzhi selama setahun di masa lalu. Tapi di rumah lelang ini, itu bukan jumlah yang sangat besar.

Lin Xuanzhi mengangkat alisnya dan tersenyum, "Tuan muda Duan telah memberikan sedikit keuntungan."

Duan Yuyang melambaikan tangannya dan berkata dengan acuh tak acuh, "Tidak apa-apa, tidak apa-apa, kita akan menjadi mitra jangka panjang di masa depan, jadi memberimu sedikit ini tidak masalah sama sekali."

Biasanya, rumah lelang akan mengambil komisi 10 hingga 20% dari orang-orang yang menggunakan tempat mereka. Yang terendah yang pernah diambil adalah sekitar 8 hingga 9%, sehingga kamu dapat melihat bahwa Duan Yuyang memperlakukan teman-temannya dengan cukup murah hati.

Tentu saja, ini memiliki hubungan yang tidak terpisahkan dengan kemampuan Lin Xuanzhi untuk menyediakan pasokan barang terus-menerus kepada mereka.

Ketika Yan Tianhen melihat tumpukan catatan emas yang tebal, dia merasa seperti jantungnya yang hampir berhenti berdetak tiba-tiba hidup kembali.
 

Tapi dia tidak berharap——

"Karena kita sudah mendapatkan uang, mari kita terus berbelanja untuk bahan ba, " Lin Xuanzhi meraih tangan Yan Tianhen dan memasuki sebuah toko batu tempa.

Setelah mereka meninggalkan toko, wajah Yan Tianhen sangat tertekan sehingga air mata akan keluar dari matanya.

Duan Yuyang, yang pergi berbelanja bersama mereka, juga merasakan jantungnya berdebar-debar. Dia menepuk dadanya dan mendecakkan lidahnya, "Aku tidak pernah benar-benar mengerti apa artinya ketika orang mengatakan bahwa pengrajin terbuat dari uang, tetapi sekarang aku akhirnya mengerti."

Lin Xuanzhi telah membeli 40 buah batu tempa tingkat atas tingkat primer dalam satu tembakan, yang membuatnya membuang semua catatan emas yang baru saja diterimanya!

Yan Tianhen menangis saat dia berduka; dia menarik lengan Lin Xuanzhi, "Dage, tolong jangan katakan padaku bahwa 40 potong batu tempa kelas atas semua akan digunakan untuk kerajinan botol itu."

Lin Xuanzhi tersenyum, "Bagaimana mungkin? Aku hanya perlu tiga batu untuk membuat botol itu. Aku berencana untuk membuat alat sihir lain dengan batu-batu yang tersisa. ”

Yan Tianhen menghela nafas lega. Keringat dinginnya sudah membasahi punggungnya saat dia berpikir: maka itu tidak terlalu buruk, atau rasa bersalahnya akan membuatnya meledak!

"Haha, anak ini benar-benar mudah untuk dibodohi, " Manik-manik Jiwa tertawa dalam kesadaran Lin Xuanzhi, "Jika kamu ingin membuat botol yang berisi setetes darah Chiyang, 40 buah batu tempa tingkat primer kelas atas adalah jumlah angka minimum yang diperlukan, namun dia benar-benar percaya apa yang kamu katakan. Aku benar-benar tidak tahu apakah aku harus memanggilnya naif atau bodoh. ”

[BL] Kelahiran Kembali dari Makhluk Surgawi Tertinggi ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang