Bab 151 : Keluarga Bai dari Puncak Langit

5.5K 905 107
                                    


  

Lin Xuanzhi hampir menghabiskan semua bahan yang dimilikinya dalam perjalanan ke sini, tapi dia memiliki sedikit sisa uang. Setelah semua, sebelum meninggalkan keluarga Lin, dia sudah menjual sebagian besar harta sihir yang dia miliki. Masih ada beberapa yang tidak sanggup dia jual yang semuanya tergantung dari tubuh Yan Tianhen sekarang, meskipun Yan Tianhen tidak tahu apa-apa tentang mereka.

   
Ada total empat keluarga yang memegang benteng di Kota Puncak Langit. Meskipun keluarga utama Kota Puncak Langit adalah keluarga Huangfu, keempat keluarga ini bergiliran memegang kekuasaan. Jadi dalam sepuluh tahun berikutnya, yang memegang benteng mungkin menjadi keluarga Feng.

    
Tiga keluarga lainnya juga menikmati kekayaan yang sangat besar dan menguasai wilayah tanah yang luas, dan semuanya setara dengan keluarga elit, dan secara alami dapat menyamai keluarga Huangfu.

    
Meskipun ada keluarga kelas satu lainnya di Benua Tengah Kota Puncak Langit, ada kebiasaan aneh di sini ——semua keluarga harus mengikatkan diri pada keluarga elit. Meskipun keterikatan keluarga kelas satu dengan keluarga elit tidak jelas, sikap mereka dan keluarga yang dekat dengan mereka membuatnya mudah bagi orang lain untuk melihat sekilas melalui mereka.

    
Namun, keluarga Bai dapat dianggap sebagai kasus yang sangat istimewa di antara mereka.

    
Keluarga Bai adalah keluarga pengrajin paling terkenal di seluruh Kota Puncak Langit, dan juga yang paling terkemuka di seluruh daratan Lima Benua. Hanya dengan menarik salah satu murid mereka akan menjebak pengrajin yang sangat berharga, dan justru karena inilah keluarga Bai menikmati posisi bergengsi di Kota Puncak Langit. Bahkan tiga keluarga elit tidak berani memprovokasi mereka dengan mudah, dan pasti akan terlihat hormat setiap kali mereka bertemu seseorang dari keluarga Bai.

   
Keluarga Bai juga satu-satunya keluarga yang tidak membutuhkan keluarga lain untuk memihak mereka. Bagaimanapun, tidak ada satu keluarga pun yang mau menyinggung perasaan mereka.

   
Keluarga Shen, Feng dan Huangfu tampaknya menjaga keseimbangan di permukaan, tetapi pada kenyataannya, mereka selalu menemukan dua keluarga lainnya tidak menyenangkan. Untuk membagi wilayah mereka, Kota Puncak Langit dipecah menjadi distrik Selatan, Utara dan Barat. Setiap distrik memiliki keluarga yang membentuk proporsi yang lebih tinggi, sehingga pajak dan manajemen untuk wilayah tersebut berada di bawah yurisdiksi keluarga tersebut.

    
Keluarga Bai memiliki tempat sendiri di masing-masing daerah ini. Namun, sebagian besar kehadiran mereka berasal dari harta sihir yang dibuat oleh keluarga Bai, atau bahan yang berhubungan dengan kerajinan dan sebagainya.

    
Meskipun keluarga Bai tidak memiliki banyak bisnis, masing-masing dari mereka sangat terkenal, dan kualitas lebih disukai daripada kuantitas.
   

Lin Xuanzhi memang memiliki minat pada peralatan yang dibuat oleh keluarga Bai. Secara kebetulan, dia juga tidak memiliki beberapa bahan kerajinan yang tidak mudah ditemukan di tempat kecil seperti Kota Qing. Jadi dia berencana mengambil risiko ketika mereka berada di Kota Puncak Langit untuk membeli lebih banyak bahan untuk digunakan.

    
Setiap distrik menempati area yang sangat luas, dan jalurnya lebar dan besar. Bangunan berdiri tinggi dan kokoh, dan keanggunan dan kemewahan Kota Puncak Langit memanifestasikan dirinya di mana-mana.

    
Yan Tianhen mengendus, "Mengapa aku bisa mencium aroma alkohol di mana-mana dari sini?"

   
Lin Xuanzhi tersenyum. “Kita berada di bagian Barat dari Kota Puncak Langit sekarang. Daerah di sini berada di bawah yurisdiksi keluarga Feng. Penyulingan Surga dan Bumi keluarga Feng memiliki kantor pusatnya yang terletak di Barat, jadi secara alami tempat ini akan memiliki gaya keluarga Feng. ”

[BL] Kelahiran Kembali dari Makhluk Surgawi Tertinggi ✔Tahanan ng mga kuwento. Tumuklas ngayon