Bab 138 : Tubuh Mingyin

5.1K 913 48
                                    


Feng Jianian adalah orang yang terpelajar, jadi tentu saja, dia pernah mendengar tentang tubuh Xuanyin sebelumnya.


Beberapa orang dilahirkan dengan Yin Qi, dan merupakan wadah alami bagi para pembudidaya setan. Tetapi di jalur Dao yang tepat, sangat mudah untuk masalah terjadi, dan jumlah upaya yang harus dikeluarkan akan jauh melebihi para pembudidaya lainnya. Kesulitan juga akan mulai terakumulasi dari hari ke hari.


Pada pandangan pertama, Yan Tianhen benar-benar memiliki tubuh yang cocok untuk penanaman iblis. Tapi setelah Feng Jianian duduk dan mengamatinya dengan hati-hati, dia bisa dengan mudah mengatakan bahwa Yin Qi di dalam tubuh Yan Tianhen bukan hasil dari menumbuhkan jalan iblis, tetapi telah muncul dari perasaan Qi yang berasal dari dalam tubuhnya.


Feng Jianian merasa bersalah. Dia menggenggam tangannya untuk melakukan setengah membungkuk pada Yan Tianhen, lalu dengan tulus berkata, "Ini benar-benar kesalahpahaman diriku, maafkan aku."


Lin Xuanzhi menarik Yan Tianhen dan menekannya. Dia berkata dengan wajah tanpa ekspresi, "Ah Hen masih muda, dan tingkat kultivasinya rendah, jadi dia tidak bisa menerima tundukan kepala dari Rekan Feng."


Pada saat ini, Lin Xuanzhi sebenarnya tampak sedikit marah. Tapi tidak sedikit pun jejaknya dapat ditemukan dalam ekspresinya.


Namun, semakin begitu, semakin banyak orang tidak bisa memahami pikiran Lin Xuanzhi, yang membuat orang-orang di sekitarnya merasa khawatir.


Feng Jianian menggosok hidungnya dengan malu, lalu berdiri tegak dan berkata, "Aku benar-benar minta maaf. Aku tidak menyangka untuk melihat kultivator kedua dalam hidupku yang akan dilahirkan dengan tipe tubuh Xuanyin. "


Hanya satu dari satu juta yang bisa dilahirkan dengan tipe tubuh Xuanyin. Memang sangat jarang.


Yan Tianhen mengerjap dan bertanya dengan penuh rasa ingin tahu, "Sebenarnya ada orang sepertiku? Siapa itu? Apakah orang itu juga seorang kultivator? "


"Karena aku kenal dia, dia secara alami seorang kultivator." Feng Jianian mengangguk, "Aku memasuki Sekte Puncak Langit ketika aku masih kecil, dan ada jenius dan pembangkit tenaga listrik yang tersebar di seluruh sekteku. Namun, hanya ada satu orang yang menurutku layak untuk dikagumi --dan orang itu memiliki tipe tubuh Xuanyin alami. "


Lin Xuanzhi tampak agak ketakutan, seolah-olah dia baru saja mengingat sesuatu yang jauh di masa lalu.


Tapi Yan Tianhen tidak menyadari ada yang tidak beres dengan Lin Xuanzhi. Dia melanjutkan, "Orang itu seharusnya tidak cocok untuk kultivasi ba?"


Seharusnya begitu. Bagaimanapun, jalan yang benar dari Dao dan kemuliaan semua makhluk hidup sebagian besar adalah Yang di alam, dan tipe tubuh Xuanyin adalah tubuh yang bertentangan dengan langit.


Feng Jianian berkata dengan ekspresi kekaguman di wajahnya, "Tapi orang itu sebenarnya adalah kekasih surga --akar spiritualnya sebenarnya adalah akar spiritual es yang sangat langka!"


"Ah, akar spiritual es!" Mata Yan Tianhen melebar ketika dia berkata dengan penuh semangat, "Akar spiritual es adalah salah satu akar spiritual ilahi. Akan dianggap hal yang baik untuk menemukan hanya satu orang dengan akar dari sejuta pembudidaya! "


"Ya." Feng Jianian mengangguk, "Tipe tubuh Xuanyin awalnya negatif, dan akar spiritual es juga negatif. Menyatukan dua negatif ternyata positif. Shidi milikku ini, melalui kombinasi faktor dan kebetulan yang aneh, mendapatkan bantuan dari Dao. Dia benar-benar beruntung. "


Yan Tianhen menghirup udara dingin. Dia berkata dengan wajah yang penuh kagum, "Sangat menakjubkan. Laju kultivasinya pasti beberapa kali lebih cepat daripada jenius biasa. "

[BL] Kelahiran Kembali dari Makhluk Surgawi Tertinggi ✔Where stories live. Discover now