Bab 165 : Penyelidikan yang Mencurigakan

5.3K 911 128
                                    


  

Yan Tianhen menatap Lin Yurou dengan tidak senang, “Dage-ku memiliki reputasi bersih ——dia jelas bukan orang yang berlatih seni jahat. Jangan mengipasi api dan menambahkan minyak ke api di sini. "

  
“Alright, let’s all say less.” A clear light flashed through Lin Liuchun’s eyes, which had always seemed so sleepy and lazy before. He suddenly reached out a hand and grabbed towards Lin Xuanzhi, “I’ve offended you.”
    
Lin Xuanzhi resisted throwing his sleeve back. Dia tiba-tiba mengulurkan tangan dan meraih ke arah Lin Xuanzhi, "Aku sudah menyinggungmu."

1. Berarti dia akan melakukan sesuatu yang ofensif tetapi hanya mengatakan "Aku telah berdosa terhadapmu" sebelumnya; bukan untuk meminta pengampunan, tetapi hanya sebagai pengakuan bahwa apa yang akan dia lakukan akan menyinggung.

   
Lin Xuanzhi menolak melemparkan lengan bajunya ke belakang. Tiba-tiba dan tanpa peringatan, Lin Liuchun mengubah arahnya di udara dan meraih pergelangan tangan Yan Tianhen!

    
"Ah Hen!" Ekspresi Lin Xuanzhi langsung berubah dan dia mengulurkan tangannya untuk menarik Yan Tianhen kembali.

   
   
Namun, Yan Tianhen sudah ditarik ke sisi Lin Liuchun. Lin Liuchun menggenggam pergelangan tangan Yan Tianhen dengan satu tangan dan memegangi lehernya yang ramping dengan tangan lainnya. Qi spiritualnya beredar, lalu tenggelam ke tubuh Yan Tianhen.

  
"Jangan bergerak." Lin Liuchun melirik mata Lin Xuanzhi, yang penuh dengan ancaman yang tak terhitung.

    
Lin Xuanzhi mengepalkan tangannya saat jari-jarinya bergerak. Ekspresinya sedingin es.

   
Ketakutan tiba-tiba tampaknya telah mengejutkan Yan Tianhen, yang berdiri tak bergerak di kejauhan dan membiarkan Lin Liuchun memindai dia sesukanya.

    
Beberapa saat kemudian, Lin Liuchun tiba-tiba melepaskan tangannya.

   
Dia bahkan tidak bisa mendeteksi jejak Qi iblis. Meskipun konstitusi Yan Tianhen berarti bahwa seluruh tubuhnya memancarkan dingin dan Yin Qi, itu masih jauh dari energi yang dipancarkan oleh para pembudidaya iblis sejati.

   
Tidak mungkin ... Mereka semua salah menebak?

    
Lin Liuchun selalu percaya pada penilaiannya sendiri. Dia sudah menjadi kultivator tingkat primer dan hanya selangkah lagi dari Alam Yang Sangat Besar. Oleh karena itu, Yan Tianhen, seorang pemuda yang bahkan belum mencapai Tahap Yayasan, tidak mungkin menyamarkan dirinya dengan sukses di depan Lin Liuchun.

    
"Tidak tahu apakah Penatua Keempat menemukan sesuatu yang mencurigakan?" Lin Xuanzhi bertanya dengan dingin.

   
"Ini ..." Lin Liuchun menebalkan kulitnya dan tersenyum, "Aku tidak menemukan sesuatu yang mencurigakan; namun, Tianhen sebenarnya adalah seorang kultivator Penyulingan Qi Lapisan Keenam. Sepertinya dia tidak mengendur akhir-akhir ini. ”

   
Lin Xuanzhi menarik mundur Yan Tianhen, yang jelas-jelas belum memahami situasinya, dan berbicara kepada Lin Liuchun, “Penatua Keempat, jika kamu memiliki masalah, kamu dapat mengarahkan mereka kepadaku. Ah Hen masih muda dan tidak suka berdebat dengan orang lain. Dia tidak bersalah, naif, dan sederhana. Jangan menakutinya. "

   
"Ini tidak akan terjadi lagi." Lin Liuchun pergi dengan haha canggung .

  
Lin Yurou melihat ini, amarahnya juga mereda. Dia tersenyum ke Lin Xuanzhi dan berbalik untuk pergi menuju kamarnya sendiri, menutup pintu. Lin Xuanzhi menarik Yan Tianhen dan mengerutkan kening, "Aku tidak menyangka bahkan Penatua Keempat mencurigaimu juga. ”

[BL] Kelahiran Kembali dari Makhluk Surgawi Tertinggi ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang