Bab 91 : Hundred Families Gathering

7K 1.1K 144
                                    


Lin Xuanzhi bangga dan terharu; tidak peduli kapan, orang pertama yang dipikirkan Yan Tianhen pasti adalah dia.

Penatua Kelima memutar matanya pada Yan Tianhen, "Anak kecil, bukankah kau hanya menaruh dendam padaku karena tidak membela Dage? Apakah kamu perlu mengejek orang tua sepertiku seperti ini? "

"Tuan, Ah Hen hanya peduli terlalu banyak tentangku, dia tidak menargetkan dirimu dengan sengaja, " Lin Xuanzhi menjelaskan.

Penatua kelima melambaikan tangannya dengan acuh tak acuh, "Jika Benzun tidak memberimu semacam kompensasi, adik lelakimu itu mungkin akan menggangguku selama 8 hingga 10 tahun ke depan."

Penatua Kelima mencubit jarinya ketika dia berbicara dan sebuah kartu ungu muncul di antara mereka.

Dia melemparkan kartu ini ke tangan Lin Xuanzhi, lalu berkata meyakinkan, "Ada total 20.000 emas dalam kartu mata uang itu. Itu sama nilainya dengan tunjangan keluarga murid inti selama sepuluh tahun. "

Lin Xuanzhi tersenyum, lalu memberikan kartu itu kepada Yan Tianhen yang menatap kartu mata uang dengan penuh semangat, "Terima kasih banyak kepada Tuan."

Mata Yan Tianhen berkilau dan telah berubah menjadi bulan sabit saat dia mengucapkan terima kasih kepada Penatua Kelima, "Terima kasih banyak kepada Kakek Kelima. Sebenarnya, aku menyadari bahwa kamu sama sekali tidak terlihat tua, dan kamu sebenarnya sangat tampan! "

Penatua kelima tidak memiliki banyak emosi ketika dia menangani dua anak muda ini, dan sekarang dia tidak tahu apakah harus tertawa atau menangis karena Yan Tianhen, "Nak, seseorang dengan temperamen buruk akan mati karena amarah jika dia berbicara denganmu. "

"Itu sebabnya aku mengatakan bahwa kemarahan Kakek Kelima adalah yang terbaik ~! " Kata Yan Tianhen tanpa rasa bersalah.

"Ai, " Penatua Kelima menghela nafas, lalu berpikir dalam hati, begitu bocah ini puas, dia bahkan mengubah cara dia memanggilku! Lalu dia memikirkan bagaimana di masa lalu, Yan Tianhen akan menarik wajah panjang saat dia melihatnya dan berjalan di sekitarnya. Mereka yang tidak tahu apa hubungan mereka bahkan akan berpikir bahwa mereka memiliki perseteruan.

Meskipun Lin Xuanzhi telah membuat keuntungan yang cukup besar hari ini, tujuan sebenarnya belum tercapai.

Meskipun dia beruntung dan nyaris tidak cukup mampu untuk berhasil mengalahkan para pembunuh di Puncak Flying Luan, jika dia tidak dengan cepat menggigit masalah sejak awal dan membuat Penatua Kelima untuk menempatkan pengawalnya, hanya akan ada semakin banyak upaya pembunuhan seperti itu di masa depan.

Lin Xuanzhi menatap Penatua Kelima, "Tuan, para kultivator yang kamu kirim seharusnya loyal kepadamu. Namun, bukan saja mereka tidak mematuhi perintahmu, tetapi mereka bahkan berkolusi dengan para pembunuh yang telah mencegatku dalam perjalanan kembali. Ini jelas bukan masalah yang sederhana. "

Mata bijak Penatua Kelima langsung menyipit, kilatan dingin menerpa mereka.

Untuk penjaga yang dia kirim untuk membelot dan berkolusi dengan serangga menjijikkan untuk menyakiti Lin Xuanzhi praktis menampar wajahnya dan merupakan tantangan bagi kekuatannya sebagai pembudidaya tingkat bumi ——ini adalah sesuatu yang tidak bisa ditoleransi oleh Penatua Kelima Lin Runru tidak peduli apa.

Penatua kelima mengucapkan hng, "Kamu tidak perlu khawatir tentang itu, aku sudah mengirim beberapa orang untuk menyelidiki masalah ini. Jika aku mengetahui bahwa ada tahi lalat di keluarga Lin ... hehe, " Dengan satu tawa dingin, semua orang sudah bisa membayangkan akhir yang mengerikan yang akan ditemui tikus tanah setelah ia ditemukan.

Pikiran Lin Xuanzhi dengan demikian tenang. Dia tidak perlu berurusan dengan apa yang terjadi selanjutnya, tetapi, jika perlu, dia masih akan diam-diam memberikan saran kepada Tetua Kelima.

[BL] Kelahiran Kembali dari Makhluk Surgawi Tertinggi ✔Where stories live. Discover now