Bab 15 : Won't Sell Tiger

10.3K 1.7K 163
                                    


Lin Xuanzhi dengan terampil memasak untuk Yan Tianhen sementara Yan Tianhen menonton dari sisi dengan mata lebar dan menatap tanpa berkedip.

"Kapan Dage belajar cara memasak? " Yan Tianhen dengan cepat memahami standar Lin Xuanzhi; hanya dengan cara dia memegang pisau Yan Tianhen bisa mengatakan bahwa Lin Xuanzhi lebih baik darinya.

Lin Xuanzhi dengan santai berkata, "Dulu. "

Yan Tianhen agak bingung, dulu? Ketika dia masih dalam Profound Sky Sect?

Profound Sky Sect benar-benar membuat disiplin ilmu mereka sendiri, memasak untuk diri mereka sendiri, itu tidak terlalu bagus.

Yan Tianhen tidak berani menyebutkan Profound Sky Sect, karena setiap kali dia menyebutkan mantan sekte Lin Xuanzhi, itu akan membuat Lin Xuanzhi sangat tidak bahagia.

Yan Tianhen merasa seperti batu yang berat sedang menghancurkan hatinya, dan dia sama cemasnya dengan semut di atas kompor yang panas. Setelah dia ragu-ragu untuk beberapa saat, dia akhirnya mengumpulkan keberanian untuk mengatakan, “Dage, dua anak harimau itu, aku hanya menjual satu dari mereka seharga 500 emas. Setelah penjinak binatang buas yang membeli binatang buas mengetahui bahwa aku memiliki seekor anak harimau lagi, dia memberiku 500 emas lagi sebagai deposit. Aku tidak tahan untuk menjual anaknya yang lain, jadi dia berkata bahwa jika aku mengembalikan uang kepadanya dalam waktu tiga hari, dia akan memperlakukan 500 deposit emas sebagai pinjaman. ”

Lin Xuanzhi dengan ringan berkata, "Besok aku akan menemanimu untuk pergi menemukan penjinak binatang buas itu."

Yan Tianhen langsung tegang. Dia mencubit tepi lengan bajunya, menatap Lin Xuanzhi dan memohon, “Dage, tidak bisakah kita tidak menjual sisa anak harimau? Aku dapat mengambil tiga pekerjaan lagi untuk mendapatkan uang, ditambah Ayah meninggalkan sedikit uang. Kamu dapat mengambilnya saat aku meminjam uang dari Dage - kamu bahkan dapat membuatku menulis IOU(?)! "

Lin Xuanzhi tahu bahwa bocah konyol ini benar-benar salah paham.

Yan Tianhen mungkin berpikir, bahwa ia akan memilih untuk menjual anak harimau lainnya juga?

Sebenarnya dia tidak pernah berpikir untuk menjual anak harimau sama sekali, dalam kehidupan masa lalunya, Yan Tianhen tidak pernah menyebutkan apa pun kepadanya tentang masalah ini. Setelah dia menemukan bahwa Yan Tianhen telah menyembunyikan anak harimau yang tersisa di belakang gunung, dia mengambil anak harimau itu dan langsung memberikannya kepada Han Yuran yang muncul di ambang pintu dan memintanya.

Lin Xuanzhi ingat, Yan Tianhen menangis tersedu-sedu pada saat itu, dan untuk pertama kalinya ia tidak mendekati Lin Xuanzhi selama tiga hari penuh. Untuk Yan Tianhen pada waktu itu, itu adalah kejadian yang sangat langka.

Lin Xuanzhi membenci masa lalunya, apakah ada orang lain di bawah matahari yang lebih berhati daripada dia?

Lin Xuanzhi memadamkan api kristal yang ia gunakan untuk memasak, lalu dengan serius berkata kepada Yan Tianhen yang memohon, “Ah Hen, aku tidak akan menemukannya untuk menjual anak harimau lainnya, tetapi untuk menebus anak harimau kita yang dijual. ”

Mata Yan Tianhen melebar seketika dan berpikir bahwa dia salah dengar, “Apa? Kamu ingin menebusnya? Tetapi biayanya 1.500 emas! Jika kamu menghabiskan seluruh tabungan mu sekarang, apa yang akan kamu lakukan jika kamu sangat membutuhkan pil obat di lain waktu? Tubuh mu tidak dalam kondisi yang baik sekarang, kamu tidak dapat menghentikan asupan makanan obat dan pil …… ”

1500 emas bukan jumlah uang yang kecil bahkan untuk kultivator tahap Penyulingan Qi.

Meskipun Lin Xuanzhi masih memiliki beberapa alat ajaib dan pil yang bernilai baginya, tapi barang-barang ini digunakan untuk menahan bagian bawah kotak 1 mereka.

1. Hal-hal yang kamu gunakan untuk menekan bagian bawah kotakmu adalah frasa China untuk merujuk ke item yang sangat berharga / item yang sangat bermakna / item yang tidak akan dengan mudah ditunjukkan kepada orang lain / aset keluarga yang berharga dll.

Berdasarkan situasi Lin Xuanzhi saat ini hanya makan dan tidak membagikan 2, jika dia ingin menjalani sisa hidupnya dengan baik, maka dia tidak dapat dengan mudah mengubah harta ini menjadi uang dan hanya membawanya keluar selama situasi kritis.

2. Aku tidak begitu yakin apa yang penulis coba katakan di sini karena frasa asli yang diterjemahkan langsung berarti "hanya masuk dan tidak keluar", jadi aku menganggapnya berarti LXZ hanya akan memakan semua jenis barang obat yang mahal tetapi tidak menawarkan imbalan apa pun karena dia masih tidak bisa berkultivasi sehingga akhirnya dia akan bangkrut.

Yan Tianhen segera menjadi cemas. Dia mampu menghasilkan uang, hanya saja dia tidak bisa menghasilkan banyak. Tetapi untuk menjaga kesehatan Lin Xuanzhi, mereka akan membutuhkan pil obat bermutu tinggi dan itu jelas bukan sesuatu yang bisa dibeli Yan Tianhen.

Lin Xuanzhi bahkan belum membuka mulutnya ketika Yan Tianhen tampaknya telah mengambil keputusan dan berkata, "Atau ... kita harus menjual anak harimau lainnya juga."

Lin Xuanzhi tidak tahu apakah harus menangis atau tertawa, dan merasa sedikit tidak berdaya ketika dia berkata, "Ah Hen, aku masih mampu membayar 1500 emas, atau apakah kamu tidak menyadari bahwa tubuhku saat ini benar-benar berbeda dari sebelumnya? "

Ketika Yan Tianhen mendengar kata-katanya, dia segera melihat Lin Xuanzhi dari atas ke bawah dengan hati-hati, dan Lin Xuanzhi juga menghapus penyamaran yang telah dia pasang di dalam tubuhnya sehingga bahkan Yan Tianhen dapat dengan jelas membedakannya.

Setelah pengamatannya yang cermat, Yan Tianhen tertegun dan hampir melompat, "Dage, kamu tampaknya telah mencapai lapisan kedua Refining Qi?"

Lin Xuanzhi mengangguk sedikit dan berkata, “Aku sudah menembus lapisan kedua Refining Qi, dalam beberapa hari aku harus bisa mencapai lapisan ketiga Refining Qi."

Yan Tianhen membuka matanya begitu besar hingga nyaris keluar dari kantungnya.

Bagaimana, bagaimana ini bisa terjadi?

Ini hanya satu malam, dan Lin Xuanzhi sebenarnya melompat dari lapisan pertama ke lapisan kedua, dan bahkan yang lebih penting, Lin Xuanzhi telah didiagnosis oleh ahli pengobatan paling otoritatif dalam keluarga Lin untuk tidak dapat berkultivasi lagi.

"Apakah kamu berlatih seni iblis? " Yan Tianhen tiba-tiba memikirkan kemungkinan yang menakutkan.

Dia telah mendengar sebelumnya bahwa para kultivator iblis dan hantu tidak membutuhkan laut Dantian Qi untuk berlatih seni mereka, tetapi begitu mereka mulai berlatih, kepribadian mereka akan mengalami perubahan 180 derajat dan menjadi pembunuh yang haus darah.

Yan Tianhen takut Lin Xuanzhi akan mengambil jalan yang tidak konvensional ini dan menjadi pembudidaya iblis semacam itu.

Lin Xuanzhi dengan sabar berkata, "Tidak, aku tidak. Aku sudah menghapus Dantian-ku sendiri, dan mulai kembali berkultivasi melalui jalur kultivator. Sederhananya, aku mulai berkultivasi dari awal. ”

Yan Tianhen tersentak dengan mulut terbuka lebar, "Apa yang Dage maksud adalah, kamu telah mengubah jalur kultivasi milikmu, dan kemudian dalam satu malam, kultivasi milikmu melompat ke tahap kedua Refining Qi?"

Lin Xuanzhi sangat puas dengan kemampuan pemahaman Yan Tianhen, lalu mengangguk dan berkata, "Tepat sekali."

[BL] Kelahiran Kembali dari Makhluk Surgawi Tertinggi ✔Onde as histórias ganham vida. Descobre agora