Bab 17 : Schemes And Plots

9.4K 1.6K 82
                                    


Han Yanran menginjak kakinya, lalu berlari dan duduk menghadap Han Yuran. Dia dengan marah berkata, “Kamu masih ingin mendisiplinkan aku? Apakah kamu tahu keluhan macam apa yang aku hadapi di tempat sampah Lin Xuanzhi? ”

Han Yuran meliriknya, lalu melanjutkan dengan apa yang dia lakukan dan berkata, “Kesedihan macam apa yang bisa dia berikan padamu? Lin Xuanzhi bukan orang bodoh, sampai sekarang dia masih harus berpegang teguh pada keluarga Han untuk menerima bantuan. "

"Tapi dia tidak pernah meminta sesuatu dari keluarga kita, " Han Yanran menyeringai. Dia memutar matanya, lalu bergerak lebih dekat kepada Han Yuran dan berpura-pura menjadi misterius ketika dia berkata, "Dage, aku curiga bahwa ayah Lin Xuanzhi meninggalkannya sedikit harta sebelum dia meninggal."

"Tentu saja, " Han Yuran berhenti apa yang dia lakukan, lalu berkata, "Tidak peduli apa, Lin Zhan adalah seorang kultivator yang kuat yang memiliki kakinya di ranah tingkat primer, dan dia memiliki aset yang cukup besar, jadi tidak seperti dia tidak mau tidak meninggalkan apa pun untuk putranya sendiri setelah kematiannya, tapi ..."

Han Yuran mengubah topik dan berkata, "Sebagian besar barang bagus yang ia warisi seharusnya terbuang dalam dua tahun terakhir, "

Lin Xuanzhi menghabiskan dewa yang tahu berapa banyak uang untuk membeli pil perbaikan kelas atas, dan setelah ia berubah menjadi barang yang tidak berguna, ia tidak memiliki metode untuk menghasilkan uang. Adiknya yang lumpuh dan jelek hanya bisa mendapatkan sedikit uang melalui pekerjaan sambilan, jadi Lin Xuanzhi secara alami akan menjual harta yang ditinggalkan ayahnya untuknya.

Dan baru-baru ini, menilai dari kenyataan bahwa Lin Xuanzhi bahkan tidak punya cukup uang untuk membeli pil obat, sebagian besar harta yang ditinggalkan ayahnya untuknya seharusnya sudah dijual sekarang.

Dia mungkin tidak memiliki yang tersisa.

Han Yuran merenung sedikit, lalu berpikir bahwa setelah dia mendapatkan kedua binatang iblis harimau putih itu, dia akan menuju ke keluarga Lin untuk memutuskan pertunangan mereka. Dia sudah memiliki kandidat yang lebih baik dalam pikirannya, jadi tentu saja dia tidak akan menghabiskan terlalu banyak energi untuk Lin Xuanzhi. Juga, kekasihnya tidak menyukai hubungannya yang ambigu dengan Lin Xuanzhi, bahkan jika itu hanya atas nama saja.

Ketika dia memikirkan hal ini, Han Yuran mengungkapkan senyum manis.

Han Yanran mengambil seluruh pandangan ini, dan tahu apa yang dipikirkan kakaknya.

Han Yanran tidak bisa membantu tetapi memutar matanya, lalu dengan dingin berkata, "Dua binatang iblis harimau putih itu, kamu tidak perlu berpikir untuk mendapatkannya lagi."

Han Yuran terpana, "Apa yang terjadi?"

Han Yanran berkata, “Mereka dijual oleh Yan Tianhen yang jelek itu, dan tahukah kamu berapa banyak ia menjualnya? 1000 emas! "

"Apa!? " Han Yuran langsung berdiri. Gerakannya terlalu tiba-tiba yang menyebabkan batu-batu palsu yang ia gunakan untuk berkultivasi terbalik.

Ketika Han Yanran melihat reaksinya, dia menambahkan minyak ke api dengan mengatakan, "Yan Tianhen benar-benar idiot jelek yang suka menimbulkan masalah, dan dia bahkan berani berbicara kembali kepadaku. Dan dia juga memandang rendah Dage, dia mencoba menabur perselisihan antara kamu dan Lin Xuanzhi tepat di depanku. Aku tidak tahu hal kotor apa lagi yang dia lakukan di belakang kita. ”

Wajah Han Yuran segera menghitam, lalu dia memandang ke arah Han Yanran dan berkata, "Di mana anak jelek itu menjual harimau putih itu? "

"Dia mengatakan dia menjualnya kepada seseorang yang membeli binatang iblis, " Han Yanran juga mengiginkan dua harimau putih itu, dia mengerucutkan bibirnya dan berkata, "Tapi ada begitu banyak pasar binatang iblis, bagaimana kita tahu kepada siapa dia menjualnya? ”

Han Yuran menyipitkan matanya, lalu merenung sebentar sebelum berkata, "Dia seharusnya menggunakan uang itu untuk menyelamatkan Lin Xuanzhi, jika demikian, maka dia seharusnya tidak berlari terlalu jauh. Pasar binatang iblis yang paling dekat dengan Tyrant Martial Hall adalah Pasar Timur di salah satu jalan mereka. Para penjinak binatang di sana mungkin sudah pergi sekarang, aku akan secara pribadi melakukan perjalanan ke sana besok. ”

Han Yanran sedikit terkejut dan berkata, "Dage, kamu akan menebus kedua binatang buas itu? "

Han Yuran mengangguk dan berkata, "Pasti. "

Han Yanran segera mengerutkan alisnya, dan hatinya sakit saat dia berkata, "Tapi, itu pasti akan membutuhkan lebih dari 1.000 emas untuk menebusnya. "

Han Yuran meliriknya dan berkata, "Apa yang kamu tahu, mereka berdua bukan hanya binatang iblis, mereka ..."

Han Yuran menutup mulutnya.

Han Yanran bertanya, "Mereka apa?"

Han Yuran berkata, “Tidak ada, aku akan menjelaskan semuanya kepada Ayah besok kemudian mengambil uang itu untuk menebus binatang iblis itu. Tidak peduli berapa banyak uang yang dihabiskan, kita pasti harus mendapatkan tangan pada binatang iblis itu. ”

Han Yanran tidak bisa mengerti kakaknya dan bertanya, "Meskipun binatang iblis harimau kembar jarang terjadi, tapi itu tidak seperti mereka sangat diperlukan. Kita memiliki begitu banyak binatang buas, tidak perlu bagi kita untuk menghabiskan begitu banyak uang untuk menebus kedua binatang buas itu kan? ”

Han Yuran hanya menggelengkan kepalanya dan tidak menjelaskan lebih lanjut.

Dia, jika itu hanya binatang iblis biasa, maka dia, Han Yuran, bahkan tidak akan melihatnya. Tetapi siapa yang mengatakan bahwa keduanya adalah binatang iblis biasa?

Lin Xuanzhi benar-benar melampaui kemampuannya dan mencoba untuk pamer dengan memberikan dua anak harimau kepadanya. Di satu sisi, Han Yuran senang mendapatkan tawaran yang begitu bagus, dan di sisi lain, ia menolak Lin Xuanzhi karena begitu buta sehingga tidak mengenali nilai dari anak-anak harimau itu. Dia benar-benar tidak bisa mengatakan bahwa anak-anak itu adalah makhluk roh …… tapi, ketika dia memikirkan bagaimana Yan Tianhen benar-benar menjual binatang buas itu untuk masalah sepele seperti itu, keinginan yang sangat kuat untuk membunuh Yan Tianhen bangkit di dalam Han Yuran.

[BL] Kelahiran Kembali dari Makhluk Surgawi Tertinggi ✔Where stories live. Discover now