Bab 155 : Mulai dari Konvensi Penilaian Harta

4.6K 860 64
                                    


  

Melihat Leng Jixue setuju, Huangfu Jin merasa sedikit lebih baik. Dia mengangguk dan menjawab, "Murid Senior bisa pergi dulu, aku juga akan kembali ke sekte."

    
"Baiklah. " Leng Jixue memberi isyarat, lalu tersenyum dan mengedipkan mata pada Lin Xuanzhi sebelum berkata, "Aku akan melihatmu lagi." Dia memanggil bagau putih sebelum melompat ke punggungnya.

   
Bagau Putih Spiritual membuka sayapnya dan terbang menuju langit, meninggalkan sosok putih.

   
Leng Jixue berjalan kembali. Huangfu Jin menyaksikan Lin Xuanzhi dengan tatapan yang dalam, lalu berkata kepada Ji Yunwei yang berdiri sedikit lebih jauh, "Tuan Muda Ji, jangan bilang kamu dan Rekan Lin saling kenal?"

   
Ji Yunwei mengangguk dan menjawab, “Ya. Kalian berdua juga pasti mengenal satu sama juga lainnya ba, aku pernah mendengar tentang apa yang terjadi di gerbang kota.”

  
Huangfu Jjin mengangguk, tidak menyembunyikan apa pun dari Ji Yunwei tentang hubungannya dengan Lin Xuanzhi. Dengan suara dingin, dia menjawab, “Karena kamu sudah tahu tentang itu, aku ingin meminta Tuan Muda Ji untuk memberi tahu Rekan Lin, orang seperti apa aku, Huangfu Jin.”

   
Begitu dia selesai berbicara, Huangfu Jin tidak menunggu Ji Yunwei untuk menjawab sebelum melemparkan lengan bajunya dan pergi.

     
Sudut mulut Ji Yunwei berkedut tanpa sadar. Huangfu Jin sudah keluar batas dengan bagaimana dia bertindak hari ini, dan tampak agak picik. Ini tidak seperti bagaimana dia biasanya bertindak.

   
Ji Yunwei berkata, “Abaikan Huangfu Jin. Kemarahannya biasanya baik-baik saja, hanya saja ketika orang-orang tertentu terlibat, ia cenderung kehilangan kendali. ”

   
Lin Xuanzhi memberi Ji Yunwei pandangan pengertian dan berbicara hanya, Saya akan menjaga jarak dari Leng Jixue, dia tidak perlu khawatir tentang itu. Namun, apakah Leng Jixue memiliki yang semacam niat ke arahnya?”

   
Ji Yunwei menghela nafas, “Aku tidak berpikir akan menjadi sangat jelas sehingga bahkan kamu bisa tahu. Namun orang yang harus tahu benar-benar menyadari dan tahu apa yang terjadi.”

   
Lin Xuanzhi dengan tenang menjawab, "Aku takut bukan karena dia tidak tahu, tapi dia pura-pura tidak tahu."

    
Ji Yunwei mengangkat alis dan mengangkat bahu. "Jangan katakan itu di depan Huangfu Jin, kalau tidak, dia akan sangat sedih sehingga dia bahkan mungkin melampiaskan kemarahannya padamu."

   
"Apakah kamu pikir Huangfu Jin sendiri tidak tahu?" Lin Xuanzhi menggelengkan kepalanya, "Tidak ada yang bodoh."

   
Ji Yunwei menyipit dan menjawab, "Sebenarnya, Huangfu Jin sudah menyembunyikannya dengan sangat dalam. Jumlah orang di seluruh Sekte Puncak Langit yang tahu tentang perasaannya untuk Leng Jixue dapat dihitung hanya dengan satu tangan. Satu-satunya alasan aku tahu tentang itu adalah karena keluarga Ji dan Huangfu telah lama menjadi teman keluarga, dan kami tumbuh bersama sehingga hubungan kami tidak buruk, tapi ...... "

   
"Dia sudah menargetkan aku seperti ini, bukankah aku akan menjadi idiot jika aku masih tidak bisa menyadarinya?" Lin Xuanzhi dengan tenang bertanya, lalu tersenyum, "Tapi, yang aku tidak tahu adalah bahwa kamu berbagi seperti hubungan yang baik dengan Huangfu Jin. "

   
“Paling tidak, kami semua keluarga elit. Keluarga Huangfu telah banyak membantu kami dalam menangkap binatang iblis, jadi sepanjang interaksi kami dari waktu ke waktu, kami saling mengenal dengan baik. ”

   
Ji Yunwei memikirkannya sebentar dan menyadari bahwa memang itulah masalahnya. Dia tidak tahu mengapa Huangfu Jin tiba-tiba bertindak seperti orang gila; biasanya, ada banyak orang di sekitar Leng Jixue, tetapi dia tidak pernah sekali pun naik ke pintu mereka dengan tergesa-gesa untuk memperingatkan mereka. Dia tidak menyangka Huangfu Jin mengawasi Lin Xuanzhi.

[BL] Kelahiran Kembali dari Makhluk Surgawi Tertinggi ✔Where stories live. Discover now