Bab 118 : Dua Buku Tingkat Mendalam

5K 938 142
                                    


   

Tepat pada saat itu, Qi spiritual di sekitarnya tiba-tiba mulai menunjukkan perubahan aneh ——mereka semua sepertinya tersedot oleh kekuatan isap yang luar biasa karena mereka semua terbang menuju paviliun Metode Kultivasi.

   
Seorang penjaga gerbang tua sedang duduk di pintu masuk paviliun Metode Kultivasi. Dia tiba-tiba membuka matanya, yang selalu disipitkan dengan tatapan menghanguskan, kemudian mengangkat alisnya, "Anak itu sangat berani ——dia berani untuk maju ke Tahap Yayasan di Paviliun Metode Kultivasi?!"

   
Begitu komentar ini dibuat, semua orang yang hadir mengungkapkan segala macam ekspresi.

  
"Bagaimana bisa terjadi? Lin Xuanzhi sudah berada di Tahap Panggung? ” Lin Yurou berkata dengan tak percaya.

   
“Ketika kita disana, dia masih berada di lapisan ketujuh dari tahap Penyempurnaan Qi-nya. Dia benar-benar berhasil menerobos dalam waktu kurang dari dua jam?! ”

  
Lin Dong berkata dengan sedih, "Dia seharusnya menunggu kita keluar sebelum menerobosnya ba?"

   
Lin Yaer menggigit bibir bawahnya saat wajahnya berubah pucat.

   
Lin Zezhi merasa seperti telah ditampar dua kali oleh Lin Xuanzhi, dan sekarang pipinya terbakar. Pada saat yang sama, ia merasakan rasa ketidakberdayaan yang sangat kuat ——ketika seseorang hanya sedikit lebih kuat darimu, kamu akan merasa cemburu, tetapi ketika ia mencapai tingkat yang sama sekali berbeda darimu, kecemburuan milikmu akan dengan cepat diganti dengan ketidakberdayaan.

   
Dengan ledakan, pintu didorong terbuka dari dalam.

   
Tiga sosok muncul di depan orang banyak. Lin Xuanzhi berdiri di tengah saat dia berkata kepada penjaga gerbang tua, "Maafkan kami atas keterlambatan ini."

   
Orang tua itu mengamati Lin Xuanzhi dan menyipitkan matanya, lalu mengangguk puas, “Nak, kau cukup berani. Sepertinya kamu telah mengambil beberapa metode kultivasi tingkat mendalam. "

  
Lin Yan menyeringai, "Tidak banyak, hanya dua."

   
Pria tua itu mengangkat alisnya, “Hanya dua? Lalu manual apa yang ketiga? ”

  
Lin Xuanzhi meletakkan tiga manual di atas meja, "Satu 《Pengantar Sistem Metode Budidaya Daratan Sembilan》, satunya 《Rahasia Hati yang Terbakar》 dan satu lagi《Pembantaian Pedang Matahari》. "

   
Tatapan lelaki tua itu menyapu mereka, “Buku pertama tidak memiliki level atau tingkatan; buku kedua, kelas menengah tingkat mendalam; buku ketiga, kelas menengah tingkat mendalam. Dalam tiga buku ini, dua di antaranya adalah metode penanaman unsur api, dan satu adalah instruktif tanpa banyak digunakan. Kamu benar-benar tahu bagaimana bersikap diri sendiri. ”

    
Lin Xuanzhi tersenyum, “Belum tentu demikian. Tidak ada manual dalam keluarga yang cocok untuk kultivasiku. ”

   
Pria tua itu mengangguk dan menghela napas dalam penyesalan, "Bahkan jika akar spiritual milikmu belum dihancurkan, mereka masih merupakan akar spiritual angin, jadi sebenarnya tidak ada metode penanaman dalam buku pedoman keluarga yang cocok untukmu."

    
Setelah lelaki tua itu mendaftarkan tiga manual ini, dia berkata, "Sebelum kamu pergi, kamu harus mengembalikan manual ini."

   
"Ya." Kata Lin Xuanzhi.

   
Lin Yaer menggigit bibir bawahnya dan berjalan ke Lin Xuanzhi dengan wajah panjang. Dia memelototinya dengan marah, "Lin Xuanzhi, kamu jelas melakukannya dengan sengaja!"

[BL] Kelahiran Kembali dari Makhluk Surgawi Tertinggi ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang