Bab 181 : Kelahiran Seorang Alkemis

5.4K 914 206
                                    


   

Lin Xuanzhi bereaksi sangat cepat. Segera setelah dia menilai bahwa suara itu berasal dari kamar yang berdekatan, dia sudah bergerak sebelum otaknya memproses apa pun, bergegas keluar dari kamarnya tanpa mengenakan sepatu, dan langsung menuju ke kamar Yan Tianhen.

   
Bahkan pintu ke kamar Yan Tianhen telah dikirim terbang oleh ledakan, dan setengah dindingnya telah runtuh. Ah Bai dan Hu Po saat ini berdiri di atas balok ketika mereka gemetar ketakutan, jelas telah menderita kejutan besar.

    
Sangat khawatir, Lin Xuanzhi melihat sekeliling dan melihat bahwa di bawah meja yang rusak terdapat Yan Tianhen yang utuh.

   
"Ah Hen!" Jantung Lin Xuanzhi hampir berhenti berdetak. Dia melemparkan meja yang rusak itu dengan tangan kosong dan menekan leher Yan Tianhen, wajahnya paling tajam karena semua warna telah mengering dari wajahnya.

    
"Uhuk uhuk uhuk ..." Yan Tianhen tiba-tiba bergerak dan mulai batuk seperti orang gila.

   
Lin Xuanzhi menghela nafas lega. Dia merasa seperti telah melakukan perjalanan ke gerbang neraka sebelum hidup kembali.

    
Yan Tianhen bangkit dari lantai dengan dukungan Lin Xuanzhi. Wajahnya tertutup abu, dan hanya sepasang mata besarnya yang bisa dilihat.

    
Sebagian besar rambut di kepalanya bahkan terbakar.

    
Hati Lin Xuanzhi sangat sakit dan dia mendekati Yan Tianhen untuk memeluknya erat-erat. Dia berbicara dengan suara serak, “Ah Hen, apakah kamu berusaha menakut-nakuti Gege sampai mati? Kamu menakuti Gege sampai mati, bagaimana bisa kamu membuatku takut seperti itu? ”

   
Yan Tianhen mendapat ketakutan pada awalnya dan belum tersadar dari linglungnya ketika dia tiba-tiba ketakutan oleh reaksi Lin Xuanzhi juga.

    
Tapi kali ini, dia dengan cepat menarik kembali pikirannya, yang masih berkeliaran, dan memeluk Lin Xuanzhi kembali. Dia menyikut Lin Xuanzhi, "Aku baik-baik saja, Dage, hanya saja tungkuku meledak. Ledakannya tidak banyak menyakitiku, pakaian ini menghalangi semua dampaknya ... Dage, jangan khawatir. ”

  
Lin Xuanzhi mengambil napas dalam-dalam untuk menenangkan emosi intens dari kesedihan dan kegembiraan yang dia rasakan.

   
Dia memeluk Yan Tianhen di tangannya dan tidak melepaskannya, hanya tetap diam sehingga tidak ada yang tahu apa yang dia pikirkan.

   
Para tamu yang terbangun sudah berkerumun di luar kamar Yan Tianhen. Bos penginapan bergegas dengan beberapa pelayan juga, dan memanggil——

    
"Apa masalahnya? Apa yang terjadi? ”

  
"Aiya ya Tuhan, bagaimana ruangan menjadi seperti ini?"

   
"Apakah ada yang salah selama kultivasi?"

    
Yan Tianhen bisa merasakan Lin Xuanzhi bergetar hampir tanpa terasa dan air mata menggenang di matanya secara instan. Dia terisak, "Semua kesalahan Ah Hen, Ah Hen seharusnya tidak mencoba untuk memperbaiki pil secara rahasia, aku seharusnya tidak meledakkan ruangan, aku seharusnya tidak membiarkan Dage khawatir ... wuwuwu ..."

    
Hati Lin Xuanzhi sakit ketika dia mendengar Yan Tianhen menangis. Dia menyadari bahwa dia telah bereaksi berlebihan, yang mempengaruhi suasana hati Yan Tianhen, jadi dia segera menahan diri dan menarik wajah kecil Yan Tianhen. Dia mengambil saputangan dan membantu Yan Tianhen menghapus potongan emas dan debu tungku dari wajahnya, lalu berkata pelan untuk menenangkannya, "Ah Hen, jangan menangis, Dage tidak punya niat untuk menyalahkanmu."

[BL] Kelahiran Kembali dari Makhluk Surgawi Tertinggi ✔Where stories live. Discover now