Bab 67 : Zhantian's Decision

7.3K 1.2K 161
                                    


"Dage, kenapa kamu ada di sini pada waktu seperti ini? Apakah sesuatu yang serius terjadi? " Yan Tianhen benar-benar terkejut dan langsung bertanya.

Lin Xuanzhi menarik wajah panjang dengan sengaja dan berkata, "Tentu saja sesuatu yang serius terjadi."

"Apa yang terjadi? Apakah seseorang mencoba membuat masalah untuk Dage lagi? ” Satu-satunya hal penting yang bisa dipikirkan Yan Tianhen adalah ini. Baginya, sesuatu yang penting mungkin ada hubungannya dengan Lin Xuanzhi.

Lin Xuanzhi berkata secara rahasia, “Tidak ada yang berusaha membuat masalah bagiku. Tetapi ketika aku hendak tidur, tiba-tiba aku menyadari bahwa pemanas kecilku telah menghilang. ”

Yan Tianhen tertegun. Dia segera memahami implikasi dari kata-kata Lin Xuanzhi dan langsung bingung. Dia berkata, “Dage, ketika aku tidur denganmu sebelum itu karena dua anak harimau nakal telah pipis di tempat tidurku setiap hari karena suatu alasan, dan tidak ada kamar lain di halaman kecil kita, jadi aku harus mengganggu Dage. Tapi sekarang setelah kita pindah ke halaman besar ini, ditambah Ah Bai dan Hu Po telah menjadi jauh lebih patuh, tidak tepat bagiku untuk masuk ke tempat tidur Dage. ”

Juga, setiap pagi ketika dia bangun, dia akan menemukan bahwa tangan dan kakinya akan melilit Lin Xuanzhi yang membuatnya merasa sangat malu.

Ketika Lin Xuanzhi mendengar ini, dia memandang Yan Tianhen sebentar, lalu berkata dengan nada yang mendalam, "Ah Hen, kadang-kadang aku benar-benar tidak mengerti apakah kamu benar-benar bodoh, atau kamu hanya bertingkah seperti itu. "

Yan Tianhen berkata, "Tentu saja aku bukan orang bodoh, Ayah selalu mengatakan bahwa aku anak yang cerdas. "

Lin Xuanzhi tersenyum dan berkata, "Sepertinya kamu benar-benar bodoh."

Yan Tianhen sedikit kesal. Dia tidak tahu apa yang telah dia lakukan untuk membuat Lin Xuanzhi menggambarkannya dengan cara itu.

Tapi, dia pasti melakukan sesuatu yang salah di suatu tempat.

"Karena Ah Hen berpikir seperti itu, kamu bisa beristirahat di sini malam ini ba. " Kata Lin Xuanzhi, lalu berbalik dan pergi tanpa kata lain.

Yan Tianhen mengerutkan wajah kecilnya dan merenung sebentar, lalu tiba-tiba memiliki pencerahan: baru saja ketika Lin Xuanzhi mengatakan bahwa pemanas kecilnya telah menghilang, dia tidak mungkin berbicara tentang dia ba?

Jadi pada dasarnya, Lin Xuanzhi ingin dia menghangatkan tempat tidurnya?

Tapi ... tubuhnya jelas selalu dingin, jadi secara komparatif, Lin Xuanzhi seharusnya lebih mirip sebagai pemanas tempat tidurnya sekarang!

Lupakan saja, dia seharusnya patuh tidur di kamarnya sendiri dulu, ba.

Kualitas tidur Yan Tianhen selalu sangat baik, jadi saat kepalanya menyentuh bantal, dia berhasil tertidur lelap. Semua tentang Lin Xuanzhi atau barang pemanas semuanya telah dilemparkan ke belakang kepalanya.

Setelah semua, meskipun Yan Tianhen selalu menyembah dan menghormati Lin Xuanzhi, sebelum Lin Xuanzhi terluka, mereka tidak pernah hidup bersama karena satu tinggal di kediaman Lin sementara yang lain berada di Profound Sky Sect. Dan setelah Lin Xuanzhi kembali ke kediaman Lin, dia selalu memberi Yan Tianhen bahu dingin.

Meskipun sikap Lin Xuanzhi telah mengalami perubahan 180 derajat baru-baru ini, itu masih tidak cukup untuk menghilangkan kewaspadaan Yan Tianhen dan perasaan jarak yang mengakar dari Lin Xuanzhi.

Lin Xuanzhi hanya menyalahkan dirinya sendiri untuk itu.

Dan saat ini, Lin Xuanzhi sedang duduk bersila di tempat tidurnya melihat pintu gelapnya sementara dia memikirkan semua ini.

[BL] Kelahiran Kembali dari Makhluk Surgawi Tertinggi ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang