Bab 109 : Mayat Yang Terekspos

5.5K 957 153
                                    

  
"Dan bagaimana kamu tahu bahwa mereka tidak menggunakan metode semacam itu juga?" Suara Nyonya Bai berubah dingin, "Ada terlalu banyak kelainan di sekitar Lin Xuanzhi dan Yan Tianhen. Penatua Ketiga dan aku menduga bahwa mereka pasti telah memperoleh semacam metode kultivasi yang luar biasa. ”

 
"Metode budidaya macam apa itu?" Lin Zezhi mengerutkan kening.
   

“Itu tidak akan menjadi metode kultivasi yang lurus. Hanya metode iblis yang bisa mencapai efek semacam itu. ”

  
Nyonya Bai menarik napas dalam-dalam, “Tidak perlu bagimu untuk cemburu sama sekali. Sekarang, bahkan Penatua Kedua mencurigainya. Jika hanya Lin Xuanzhi, maka jadilah itu, semua orang harus mengakui kejeniusannya. Tapi itu Yan Tianhen tidak bisa menunjukkan kemajuan sedikit pun setelah Lin Zhan menggunakan segala macam cara untuk membantunya. Tapi sekarang, dalam kurun waktu singkat beberapa bulan, ia telah menjadi pembudidaya lapisan kelima Tahap Penyuluhan Qi. Tidak ada yang akan mempercayaimu jika kamu mengatakan bahwa dia tidak mengembangkan jalan iblis. "
   

Lin Zezhi tertegun. Matanya berbinar ketika dia merenungkan, "Sebenarnya, ibu, selama kamu bisa meningkatkan kultivasimu dan menjadi pembangkit tenaga listrik, apa yang salah dengan mengolah metode iblis?"

  
Ekspresi Nyonya Bai berubah dalam sekejap dan dia menampar Lin Zezhi. Kemudian dia berseru dengan tajam, “Kamu tidak boleh mengatakan kata-kata seperti itu di masa depan. Kamu pasti akan menjadi penerus keluarga Lin di masa depan, jika seseorang mengetahui bahwa kamu memiliki ide-ide seperti itu di kepalamu, kamu akan selesai! "
 

Setelah Lin Zezhi ditampar, ia menjadi benar-benar tercengang.

  
Ketika dia melihat Nyonya Bai yang tampak seolah-olah dia sudah gila, Lin Zezhi merasa aneh entah bagaimana. Dia tidak mengerti mengapa ibunya akan memiliki reaksi yang kuat ketika dia menyebutkan metode iblis.
 

Namun, Lin Zezhi menundukkan kepalanya segera dan berkata dengan wajah penuh penyesalan, "Ibu, Hai'er pasti telah mengerti sekarang. Aku tidak akan berani mengatakan kata-kata seperti itu lagi. "

1. cara yang menawan untuk menyebut dirimu sebagai anak seseorang.

  
Nyonya Bai menarik napas dalam-dalam untuk menenangkan amarahnya, lalu berkata dengan sabar, “Zezhi, Ibu hanya bergantung padamu sekarang. Kamu harus memperhatikan kata-kata dan tindakanmu, dan tidak mengambil langkah tidak konvensional. ”

 
Lin Zezhi mengangguk, "Jangan khawatir, Ibu." 

  
Nyonya Bai menghela nafas lagi di dalam hatinya. 

  
Semua ibu di dunia mungkin seperti ini. Meskipun dia sudah memupuk seni iblis, dia masih benar-benar tidak mau membiarkan putranya sendiri berjalan ke jalan ini yang penuh dengan keragu-raguan dan kegelisahan.

  
Lin Yaer berjalan ke sisi Lin Yangzhi dan mengerutkan kening, "Dage, laju kemajuan Yan Tianhen benar-benar sangat menakutkan!"

  
Lin Yangzhi mengangguk, “Aku sudah mengirim Burung Langit untuk memantau Yan Tianhen. Begitu dia menunjukkan gerakan aneh, aku akan merasakannya. ”

   
Lin Yaer tertegun, lalu berkata dengan iri, “Burung Langit? Bukankah itu binatang iblis yang bisa berfungsi sebagai mata-mata untuk mengumpulkan informasi? ”

  
"Ya, " Lin Yangzhi tersenyum, "Itu adalah hadiah dari Shifuku sebelum aku turun gunung."  

  
"Shifumu memperlakukan kamu dengan sangat baik, " Lin Yaer berkata dengan banyak iri, "Burung Langit bahkan tidak dapat ditukar dengan batu roh bahkan jika kamu ingin membelinya di pasar."

[BL] Kelahiran Kembali dari Makhluk Surgawi Tertinggi ✔Where stories live. Discover now