Bab 140 : Berangkat

5K 926 138
                                    


   

Lin Liuchun menatap Lin Xuanzhi dengan matanya yang panjang dan sempit sejenak, dan tiba-tiba menyadari, "Oh benar, sudah enam tahun sejak aku kembali ke rumah, Tapi ketika aku minum dengan ayahmu beberapa hari lalu, dia menyebutkan bahwa skill pedangmu semakin indah. ”

    
Lin Yan tidak tahan melihatnya, dan murid keluarga Lin lainnya semua memiliki wajah penuh kebingungan. Mereka tidak bisa mengerti apa yang dikatakan atau dilakukan orang ini.

    
Lin Xuanzhi tidak tergerak, dan hanya menatapnya dengan damai saat dia berkata, "Ayahku sudah meninggal dua tahun yang lalu."

    
Lin Liuchun membeku lalu duduk tegak. "Meninggal?"
   

Lin Xuanzhi mengangguk, "Keluarga seharusnya mengirim seseorang untuk memberitahumi tentang itu beberapa waktu yang lalu. "

   
Lin Liuchun berpikir sejenak, lalu menggunakan kipasnya untuk mengetuk kepalanya ketika dia menyadari, "Benar, dia meninggal ... Aku bertanya-tanya mengapa dalam periode waktu ini tidak ada yang mencariku untuk minum anggur bersama. Tapi, jika dia sudah meninggal, maka jadilah itu. Adakah yang bisa mengatakan bahwa mereka tidak akan mati? ”

   
Yan Tianhen mengerutkan bibirnya, "Apa maksudmu 'jika dia meninggal, maka jadilah itu'? Kamu bersikap tidak sopan pada orang meninggal sekarang. ”

    
"Bagaimana aku bersikap tidak sopan?" Lin Liuchun memandang ke arah Yan Tianhen dengan alisnya sedikit mengerut. Ekspresinya kemudian dengan cepat berubah, mulutnya membentuk senyuman, "Kecantikan kecil, kamu juga sudah cukup dewasa. "

     
Yan Tianhen menutupi wajahnya dan dengan waspada mundur dua langkah. Dia bersembunyi di balik Lin Xuanzhi dan mengintip keluar. "Mengapa kamu berbicara begitu jujur ​​sekarang?"

     
"Haha, tidak perlu untuk kecantikan kecil terlalu marah, aku tidak akan mengatakannya jika kamu tidak ingin aku melakukannya. " Lin Liuchun tertawa lebar.

     
Lin Yurou dan yang lainnya mengungkapkan ekspresi tidak percaya. Mereka bertanya-tanya apa yang dibicarakan orang-orang ini. Percakapan mereka ada di mana-mana, dan terdengar sangat tidak masuk akal.

     
Dan memanggilnya kecantikan kecil? Akan menjadi satu hal jika yang dipanggil adalah Lin Xuanzhi, dia benar-benar memiliki penampilan yang sulit ditemukan, tetapi untuk menyebut Yan Tianhen seperti itu, apakah orang ini buta?

    
"Penatua keempat, jangan menggoda Ah Hen lagi, " kata Lin Xuanzhi, "juga, aku tidak lagi berlatih pedang saat ini."

      
Lin Liuchun menilai Lin Xuanzhi dengan matanya, dan berkata, “Ya, kamu sekarang adalah pengrajin. Jauh lebih mengesankan daripada seorang pembudidaya pedang belaka. Di masa lalu, kamu tidak diberi tanggung jawab yang berat meskipun kamu seorang pembudidaya pedang yang kuat. Tapi begitu kamu mengubah jalur dan menjadi pengrajin, kamu berhasil mendapatkan kepercayaan keluarga dan menjadi petugas pengawas. ”

    
Lin Xuanzhi sedikit terdiam, berpikir suram, penatua keempat ini benar-benar tidak pernah berubah, dia terus-menerus menarik kebencian untuknya.

   
Murid-murid lain dari keluarga Lin diam-diam menggertakkan gigi mereka. Mereka menatap Lin Xuanzhi dengan tatapan cemburu dan iri, hanya sedikit di antara kerumunan yang merasa bahwa situasinya tidak ada hubungannya dengan mereka.

     
Yan Tianhen memandang Lin Xuanzhi, dan berkata, "Penatua keempat, apa yang kamu katakan tidak benar."

    
Lin Liuchun menatapnya dari sudut matanya, "Bagaimana bisa begitu?"

[BL] Kelahiran Kembali dari Makhluk Surgawi Tertinggi ✔Where stories live. Discover now