Bab 72 : Repaying One's Gratitude

6.5K 1.2K 222
                                    


Duan Yuyang mengenakan sepasang sarung tangan sutra tipis yang tidak bisa ternoda oleh minyak saat ia menangani rusa, "Jika kanu telah melihat bagaimana dia menggunakan batu tempa sebagai senjata untuk menyerang rusa ini, kamu juga bisa tahu."

Juga, untuk dapat memanfaatkan batu tempa dengan mudah, pengguna itu pasti seorang jenius yang menentang surga atau setidaknya memiliki tingkat yang menantang surga.

Terbukti, Lin Xuanzhi adalah yang pertama dari dua kemungkinan diatas.

Jika dia baru saja berubah menjadi pengrajin biasa, maka tidak masalah bagi Duan Yuyang; tetapi jika dia telah berubah menjadi pengrajin yang menentang surga, maka dia pasti akan layak dicatat.

Duan Yuyang, "......"

Bagaimanapun, Duan Yuyang adalah tuan muda keluarga Duan, jadi dia tidak akan pernah mengabaikan kesempatan untuk mengikat pengrajin ke sisinya.

Lin Xuanzhi mengambil sepasang tanduk rusa dari mereka, kemudian memotongnya dan menyimpannya di tasnya.

Yan Tianhen berkedip dan bertanya karena penasaran, "Dage, untuk apa tanduk itu digunakan?"

Lin Xuanzhi berkata, "Mereka dapat digunakan untuk menukar barang-barang lainnya di kota Profound. Kita juga bisa menyimpannya untuk penggunaan kita sendiri, memasukkannya dengan minuman keras atau menggunakannya sebagai bahan baku untuk kerajinan. ”

Yan Tianhen mengangguk dan menunjukkan ekspresi kagum ketika dia berkata, "Dage sangat menakjubkan."

Duan Yuyang hampir memutar matanya ke langit. Dia akhirnya menyadari bahwa Yan Tianhen adalah brocon; tidak peduli apa yang dilakukan Lin Xuanzhi, dia akan selalu berpikir bahwa dia melakukannya dengan luar biasa dan menakjubkan.

"Tolong, aku adalah orang yang menangani rusa ini dari awal sampai akhir, mengapa kamu tidak memujiku?" Kata Duan Yuyang.

"Karena Dage-ku pasti akan menanganinya lebih cepat dan lebih baik daripada yang kamu lakukan, " Yan Tianhen berkata.

Duan Yuyang, "...."

Apakah kamu serius?

Lin Xuanzhi tidak bisa menahan tawa, lalu mengangkat tangannya dan dengan ringan mengetuk kepala Yan Tianhen.

"Apakah kamu tahu cara memasak daging buruan? " Lin Xuanzhi berbalik untuk bertanya pada Duan Yuyang yang memutar matanya.

Duan Yuyang bersenandung lembut dan berkata, "Ya, tapi aku tidak mau bekerja."

Lin Xuanzhi mengeluarkan tiga cangkir dan satu botol anggur dari tas penyimpanannya, lalu menyerahkan salah satu cangkirnya ke Duan Yuyang.

Duan Yuyang memegang cangkir itu dengan tatapan bingung, lalu berkata, "Kamu benar-benar siap, bukan, aku tidak percaya kamu benar-benar akan membawa mainan semacam ini denganmu. "

Namun mata Yan Tianhen sudah berkilauan saat ia segera membuka segel botol anggur dan menuangkan anggur ke dalam cangkir, "Ini bukan sembarang anggur biasa, coba saja dan kamu akan mengerti!"

Duan Yuyang menatap Yan Tianhen dengan ragu. Dia mengambil aroma anggur di cangkirnya dan berpikir bahwa rasanya tidak apa-apa. Tapi setelah dia minum seteguk, dia tiba-tiba merasa seperti dia akan melambung ke langit.

"Lin Xuanzhi, kamu benar-benar sesuatu yang lain! Aku tidak percaya kamu berhasil mendapatkan barang yang begitu bagus, ” Duan Yuyang memberi acungan jempol kepada Lin Xuanzhi sementara ia ingin menyembunyikan cangkir yang membuatnya enggan berpisah ke dalam tas penyimpanannya.

Lin Xuanzhi mengambil seluruh pandangan ini, lalu senyum tipis muncul di wajahnya saat dia berkata, "Jika kamu bisa bertanggung jawab atas pakaian, makanan, dan tempat tinggal kita selama perjalanan kita, aku akan memberimu cangkir ini."

[BL] Kelahiran Kembali dari Makhluk Surgawi Tertinggi ✔Where stories live. Discover now