Bab 84 : Shixiong Arrival

6.3K 1.2K 192
                                    


Han Yuran tampak seperti dia akhirnya merasa tenang, lalu buru-buru menutup mulut Yuan Tianwen saat dia berpura-pura marah dan berkata, "Jangan mengucapkan kata-kata seram itu dengan mudah. "

Yuan Tianwen memeluk Han Yuran dan mengangkatnya dari kakinya, lalu dengan senang hati memutarnya beberapa kali. Dia sangat senang dia tampak seperti orang bodoh.

Re: Kamu memang bodoh say, mau aja dibodohi sama orang bodoh ckck


Di dalam ruangan, Su Mo berdiri di depan jendela dengan alisnya sedikit berkerut. Dia memandang Han Yuran dan Yuan Tianwen yang memiliki keberanian untuk memeluk dengan begitu terbuka di tengah halaman rumahnya.

Seorang pria jangkung dan tampan berdiri di belakangnya. Dia memeluknya dan meletakkan dagunya di bahu Su Mo, lalu memutar matanya dan berkata dengan ketidakpuasan, "Mengapa semakin aku melihat bajingan itu, semakin aku berpikir bahwa ada beberapa masalah dengannya? "

Su Mo meliriknya dengan senyum yang tidak mencapai matanya, lalu berkata, "Aku tidak tahu apakah dia memiliki masalah, tapi aku tahu bahwa kamu pasti memiliki masalah."

Yuan Zheng menatap Su Mo dan berkata, "Ada apa denganku?"

"Apakah kamu tidak bahagia karena kamu berpikir bahwa kubis yang telah kamu angkat dengan darahmu, keringat dan air mata telah dihancurkan oleh seekor babi? 1" Su Mo berkata dengan ringan.

1. frasa China yang digunakan untuk menggambarkan perasaan seorang Ayah yang menikahkan putrinya ... seperti ... kubis yang telah ia habiskan dengan begitu banyak usaha untuk tumbuh dimakan oleh babi seperti itu.

Yuan Zheng memutar matanya, lalu memeluk Su Mo dan mengguncangnya dari sisi ke sisi dengan sedih.

"Ya, putra kesayangan yang dengan susah payah aku bangkitkan sambil membersihkan kotoran dan kencingnya bahkan belum pernah diintimidasi sebelumnya. Namun dia dihancurkan oleh babi seperti ini sekarang ... anak keluarga Duan jauh lebih menarik, mengapa anak sialan itu tidak menginginkannya? " Yuan Zheng mengeluh.

"Oh ayolah, ini bukan seperti kamu yang akan menikah. Putra kita yang akan menikah. Jangan ikut campur terlalu banyak, " Su Mo dengan ringan mengetuk dahi Yuan Zheng, lalu berkata,"Jika kamu tidak ingin melihatnya maka jangan melihatnya ba. Bagaimanapun, saya sudah bertemu dia atas namamu. Jika keluarga Yuan lama hanya mengandalkanmu untuk dukungan, itu mungkin sudah lama sekali. "

"Itu sebabnya aku mengandalkanmu ma~ " Yuan Zheng adalah pria besar yang tidak takut diolok-olok oleh orang lain. Dia sebenarnya bertingkah seperti anak manja bagi Su Mo.

Su Mo menghela nafas, lalu berkata, "Apa dosa yang telah aku lakukan ... agar aku jatuh ke dalam lubang yang begitu besar."

"Saat kamu jatuh, kamu tidak akan pernah bisa keluar ~ "

"Lupakan saja, aku hanya akan memperlakukannya sebagai mengumpulkan kebajikan dan beramal ba. "

Qi spiritual di ruang Surga Khusus milik Penginapan Approach gentleman memang kaya; dalam rentang satu malam, baik Yan Tianhen dan Duan Yuyang telah menuai banyak manfaat.

Keesokan paginya, Lin Xuanzhi dan kelompoknya baru saja selesai sarapan. Duan Yuyang kemudian keluar dari ruangan untuk berbelanja di jalanan.

Di sisi lain, Lin Xuanzhi dan Yan Tianhen mengobrol di kamar saat mereka menunggu Yang Dongmian.

Tidak lama kemudian, seorang pengunjung datang ke pintu mereka.

Saat melihat Lin Xuanzhi, Yang Dongmian tersenyum dan berkata, "Lin Shixiong, aku mendapatkan apa yang kamu inginkan."

[BL] Kelahiran Kembali dari Makhluk Surgawi Tertinggi ✔Where stories live. Discover now