Bab 20 : Contracted Ah Bai

9.2K 1.7K 79
                                    


Yan Tianhen mengedipkan matanya dengan bingung dan berkata, “Aku tidak akan menguliti Ah Bai keluargaku , ditambah dia bola kecil yang kecil, bahkan jika dia menggigit seseorang, dia tidak akan meninggalkan bekas giginya. Aku tidak butuh Ah Bai untuk melindungiku. ”

Tapi sikap Lin Xuanzhi sangat tegas, katanya, "Jika kamu tidak mau membuat kontrak dengannya, maka biarkan dia membentuk kontrak denganku."

Anak harimau segera melolong sedih dan tiba-tiba melompat keluar dari lengan Lin Xuanzhi. Dia menyelinap masuk ke bahu Yan Tianhen– baiklah, dia akan menyerah, antara kehilangan kebebasannya dan berubah menjadi sepotong kulit harimau, dia dengan tegas memilih yang pertama, ok!

Yan Tianhen tidak punya waktu untuk berbicara atau merespons ketika harimau itu menggigit lehernya dengan paksa.

"Apa yang kamu lakukan Ah Bai? " Yan Tianhen takut bahwa melihat Ah Bai menggigit orang akan membuat Lin Xuanzhi tidak senang dan membuatnya berubah pikiran tentang tidak menjual Ah Bai.

Tapi, setelah Ah Bai menggigitnya, itu menekan pusat dahinya untuk beberapa tetes darah yang diperas.

Tiba-tiba, rasa kontrak misterius memaksa masuk kedalam kesadaran Yan Tianhen.

Sebuah kontrak baru ditambahkan pada kesadarannya, dan setelah itu sesuai dengan hukum dan aturan surgawi, itu segera menghilang. Apa yang menggantikannya adalah jejak harimau putih samar-samar terlihat yang melayang di dalam kesadarannya.

Yan Tianhen langsung tahu bahwa jejak ini berasal dari kontrak pelayan sukarela binatang. Suara kekanak-kanakan terdengar di kesadarannya–

"Ah Bai, ao , Ah Bai!"

Yan Tianhen mengangkat kepalanya dan menatap Lin Xuanzhi, tertegun, “Dage, mengapa aku bisa mendengar Ah Bai berbicara? Dia bahkan belum berubah? "

Binatang iblis bayi yang belum berubah tidak bisa membuka mulut mereka untuk berbicara tidak peduli apa.

Lin Xuanzhi berkata, “Ah Bai hanya tahu cara mengulang kata-kata yang paling sering dia dengar, dan hanya kamu yang bisa mendengarnya. Setelah binatang yang dikontrak menaikkan level mereka ke standar tertentu, mereka dapat berkomunikasi dengan tuan mereka melalui kesadaran bersama mu - ini adalah salah satu manfaat dari kontrak. "

Yan Tianhen tampak tenggelam dalam pikirannya saat dia mengangguk, lalu memandangi anak harimau di bahunya yang mengangkat kepalanya untuk menatapnya. Dia tersenyum sampai matanya berubah menjadi celah dan menggosok kepalanya.

Dia tidak pernah berpikir untuk membuat kontrak dengan anak harimaunya, setelah semua, sebagian besar binatang buas di alam liar sangat sulit dijinakkan. Untuk menuntut kepatuhan mutlak dari binatang buas, kontrak yang ditetapkan oleh pembudidaya manusia biasanya memiliki banyak klausa yang mengikat, dan mereka bahkan akan menghilangkan binatang buas dari pikiran mereka - ini membuat gagasan tentang kontrak sangat menjijikkan bagi Yan Tianhen.

Anak harimau secara pribadi dibesarkan olehnya, ia memperlakukan mereka sebagai teman baiknya.

Jika bukan demi menyelamatkan hidup Lin Xuanzhi, Yan Tianhen tidak akan pernah menjual anaknya.

"Jangan khawatir Ah Bai, aku pasti akan memperlakukanmu dengan baik dan tidak akan membiarkan binatang besar lainnya menggertakmu, " Yan Tianhen mengangkat tinjunya dan bersumpah.

"Ao ao? " Ah Bai berkata dengan suara bayi dalam kesadaran Yan Tianhen, "Jangan khawatir Tuan, aku tidak akan membiarkan iblis besar itu menggertakmu!"

Yan Tianhen, "……"

Iblis besar? Dia berbicara tentang Dage, kan?

Yan Tianhen tidak bisa menahan tawa, "Dage sedikit keras. "

"Ini tidak hanya sedikit, dia mengancam untuk mengulitiku dan menggunakan kulitku sebagai syal! " Ah Bai berteriak ao ao saat dia mengeluh dengan air mata di matanya.

Yan Tianhen tidak bisa membantu tetapi melihat Lin Xuanzhi, lalu berkata, "Dage hanya menggodamu, dia bahkan akan menebus Hu Po, jangan membuatnya marah. "

Ah Bai diam-diam mencuri pandang kepada Lin Xuanzhi, lalu menundukkan kepalanya dengan sedih.

Ketika seseorang hidup di bawah atap orang lain, ia harus menundukkan kepalanya.

Lin Xuanzhi memandang satu manusia dan satu anak harimau ini berbisik tanpa henti di depan wajahnya dan merasa seperti tertawa, tapi, dia tidak akan membiarkan anak harimau ini tetap menempel pada Yan Tianhen seperti ini.

"Ah Hen, di mana kamu memarkir kereta kemarin, bawa itu, " Kata Lin Xuanzhi.

Yan Tianhen berkata, "Di pegunungan di belakang, aku akan pergi sekarang, Dage, tunggu sebentar di sini."

Sama seperti Yan Tianhen hendak pergi, Lin Xuanzhi mengulurkan tangannya dan meraih anak harimau yang naik di bahu Yan Tianhen.

Anak harimau: QAQ!

Lin Xuanzhi tersenyum sedikit, lalu berkata, "Aku masih memiliki beberapa hal yang ingin aku katakan kepadanya, kamu pergi dulu."

Yan Tianhen mengangguk, lalu berlari sedikit.

Anak harimau: Tuan, kembali!

Jelas, Yan Tianhen tidak menerima pesan harimau itu.

Anak harimau berseru dalam ao ao, empat anggota tubuhnya yang pendek menendang-nendang di udara dengan marah, tetapi upayanya sia-sia. Lin Xuanzhi meraih bagian belakang lehernya, lalu menggunakan sepasang mata phoenix yang panjang dan sempit yang memiliki sedikit peningkatan untuk menatap Ah Bai, “Karena kamu mengikuti Ah Hen, maka kamu harus berkomitmen dengan sepenuh hati untuk melindunginya. Jika suatu hari kamu berani mengkhianatinya, aku akan benar-benar mengulitimu dan mengubah kulitmu menjadi karpet harimau. ”

Anak harimau kecil memelototi Lin Xuanzhi dengan marah: Tentu saja aku tidak akan mengkhianati Tuan, hanya iblis besar sepertimu yang akan menggertak Ah Hen!

[BL] Kelahiran Kembali dari Makhluk Surgawi Tertinggi ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang