Bab 90 : Meeting Face to Face

7.1K 1.2K 247
                                    


"Ini belum terlambat sekarang, " Kata Lin Xuanzhi, "Untuk setiap kultivator, selama mereka memiliki tekad, mereka akan selalu dapat menemukan jalan yang cocok untuk diri mereka sendiri."

Yan Tianhen mengangguk setuju.

Ketika dia melihat betapa bahagianya Lin Xuanzhi, Yan Tianhen tidak bisa membantu tetapi dengan malu-malu mengatakan dalam hatinya, untungnya dia telah membaca banyak buku sejak dia masih kecil dan memiliki memori foto, itulah sebabnya dia dapat dengan mudah menemukan buku kultivasi yang mirip dengan 《Teknik Kekaisaran Mayat》 dari sudut dan celah penyimpanan ingatannya tentang buku.

Jika Lin Xuanzhi menemukan bahwa dia tidak mengolah 《Seni Parsial》 tetapi 《Teknik mayat Kekaisaran》 di masa depan ...

 

Yan Tianhen mengintip Lin Xuanzhi lalu memutuskan untuk tidak memikirkan kemungkinan itu lagi.

Segera setelah itu, Lin Xuanzhi dipanggil oleh Penatua Kelima. Penatua Kelima bahkan secara khusus memerintahkannya untuk membawa Yan Tianhen.

Dalam perjalanan mereka, Lin Xuanzhi menabrak Lin Zezhi, Bai Susu, dan Lin Yurou yang berjalan dari arah yang berlawanan.

Mereka bertiga memiliki barisan panjang anggota keluarga Lin mengikuti di belakang mereka dengan senyum menawan di wajah mereka.

Lin Yurou masih mengobrol dan tertawa pada awalnya, tetapi saat dia melihat Lin Xuanzhi, senyumnya langsung menegang.

Di masa lalu, dia selalu memperlakukan Lin Xuanzhi sebagai panutannya, dan bahkan memiliki perasaan pemujaan terhadapnya, jadi dia selalu menyukainya. Tapi setelah Lin Xuanzhi berubah menjadi sesuatu yang sia-sia dan dikirim kembali ke keluarga Lin, dia hanya pergi mengunjungi Lin Xuanzhi sekali ——dan itu adalah untuk mengecek apakah Lin Xuanzhi benar-benar tidak punya harapan untuk pulih.

Setelah dia mendapatkan jawabannya, Lin Yurou menjauhkan diri dari Lin Xuanzhi atas permintaan orang tuanya. Mereka tidak ingin garis keturunan mereka terlibat oleh Lin Xuanzhi.

Dan garis keturunan utama sekarang jelas telah berubah dari garis keturunan Lin Zhan ke garis keturunan Bai Ling dan Lin Zezhi.

Hanya saja, tidak ada yang menyangka Lin Xuanzhi mulai berkultivasi lagi, dan benar-benar mengolah jalur pengrajin!

Ini diluar harapan semua orang. Bisa dikatakan bahwa Lin Xuanzhi secara paksa menjejakkan kakinya di jalur Bai Ling dan Lin Zezhi untuk mendominasi keluarga Lin.

Bai Susu memasang ekspresi menghina di wajahnya seperti biasa. Bagaimanapun, ada selusin pengrajin dalam keluarga Bai mereka, jadi tidak seperti dia sangat kagum dengan profesi itu. Terlebih lagi, Lin Xuanzhi baru saja beralih ke jalur pengrajin belum lama ini, jadi dia masih jauh lebih buruk daripada pengrajin di keluarga Bai yang telah mengolah jalur ini sejak mereka masih muda.

Selain itu, keluarga Bai berada di daratan Lima Benua, satu-satunya keluarga pengrajin kelas elit, jadi Bai Susu secara alami memiliki rasa superioritas.

Ini semua karena dalam kehidupan sehari-hari mereka, setiap anggota keluarga Bai yang acak akan dibuai oleh pengagum yang tak terhitung jumlahnya ketika mereka berjalan di jalanan. Jadi, dari ketiganya, hanya Lin Zezhi yang mengambil inisiatif untuk menyapa Lin Xuanzhi.

"Xuanzhi Tangxiong, " Ada senyum yang sopan di wajah Lin Zezhi. Dia tidak seperti ini sebelumnya dan selalu sombong, tetapi Penatua Ketiga berulang kali menegurnya agar tetap tenang. Hanya ketika dia bisa mempertahankan ketenangannya, dia bisa dengan kejam menginjak orang-orang di bawah kakinya di masa depan tanpa meninggalkan mereka bukti untuk digunakan melawannya.

Lin Xuanzhi dengan santai mengucapkan 'un' untuk mengakui mereka.

Wajah Lin Zezhi segera berubah jelek.

[BL] Kelahiran Kembali dari Makhluk Surgawi Tertinggi ✔Όπου ζουν οι ιστορίες. Ανακάλυψε τώρα