Bab 63 : Selling Cups in The Bazzar

7.5K 1.3K 64
                                    


Kedua jalan itu tidak sepenuhnya terputus satu sama lain. Sesekali, akan ada manusia kaya yang akan pergi ke jalan Immortal untuk membeli beberapa elixir. Meskipun mereka tidak bisa berkultivasi, mereka masih bisa mengkonsumsi ramuan untuk memperkuat tubuh mereka dan memperpanjang umur mereka.

Jalan Immortal adalah jalan paling makmur di kota Qing. Banyak pembudidaya akan datang dan pergi di sepanjang jalan ini; ada beberapa yang memiliki pedang di punggung mereka, beberapa yang mengenakan seragam alkemis, dan beberapa bahkan akan membawa labu anggur di punggung mereka.

"Dage, haruskah kita menyewa kios dulu? " Yan Tianhen sering mengikuti Lin Zhan ke sini untuk berbelanja, jadi dia kurang lebih memahami aturan pasar.

Lin Xuanzhi berpikir sebentar, lalu berkata, "Ya. "

Mereka menemukan seseorang yang berpatroli di dekat situ, lalu setelah mereka memberi tahu dia untuk apa mereka di sini, mereka memberi sepuluh perak kepada pihak lainnya dan mendapatkan lokasi yang jauh dan terpencil. Yan Tianhen meringis, lalu berkata dengan hati yang sakit, "Dia benar-benar meminta satu emas, bukankah itu agak terlalu tinggi!"

Kamu harus tahu, satu emas setara dengan seratus perak, dan jumlah ini bisa membuat mereka tahu berapa banyak batang tanaman spiritual! Dia hanya bisa mendapatkan kembali jumlah itu setelah bekerja selama dua puluh hari!

Lin Xuanzhi tahu bahwa mentalitas rumah tangganya telah muncul kembali, jadi dia menghibur, "Jangan khawatir, kita hanya akan menaikkan harga cangkir anggur ini sedikit lebih tinggi."

Yan Tianhen mengangguk, lalu berkata, "Kalau begitu kita harus bergegas dan meletakkan cangkir keluar ba. "

Lin Xuanzhi telah membuat total tujuh cangkir, dua di antaranya ia tinggalkan untuk keperluan pribadinya dan Yan Tianhen. Lima cangkir yang tersisa diatur berdampingan pada selembar brokat hitam yang telah diletakkan di atas meja kios mereka.

Tapi karena posisi kios mereka benar-benar terlalu mengerikan 1, bahkan tidak menyebutkan menjual cangkir, mereka jarang melihat orang-orang yang lewat. Sekali waktu satu atau dua orang akan lewat, tetapi mereka hanya akan melirik ke kios mereka lalu berjalan pergi tanpa banyak minat.

1. Frasa asli adalah “坑 爹”, yang mengacu pada sesuatu yang sangat menipu yaitu tempat mereka sangat mengerikan namun sangat mahal = mereka ditipu.

Lin Xuanzhi adalah seseorang yang tidak pernah mencoba-coba bisnis apa pun. Dalam kehidupan masa lalunya, dia telah berpegang pada prinsip kultivator untuk tidak ternoda oleh bau tembaga, jadi dia jarang menyentuh uang dalam bentuk apa pun.

Dengan demikian, makhluk abadi yang tampak seperti dia tidak pernah ternoda oleh sekuler berdiri di belakang toko mereka dan tidak mengatakan sepatah kata pun. Dia benar-benar tampak seperti hiasan untuk sebuah toki.

Setelah satu jam berlalu, Yan Tianhen tidak bisa duduk diam lagi.

"Dage, kenapa aku tidak berteriak beberapa kata ba. "

"Berteriak? Aku khawatir itu tidak akan sangat efektif, " Lin Xuanzhi berpikir sebentar, lalu mengambil satu emas dan memberikannya kepada Yan Tianhen, lalu berkata," Ah Hen, pergi ke jalan Changle yang berdekatan dan membeli sebotol anggur yang enak. "

Yan Tianhen tertegun, lalu bertanya, "Apakah saya membeli anggur fana?"

Lin Xuanzhi mengangguk, lalu berkata dengan misteri yang mendalam, "Semakin biasa, semakin kuat efeknya ketika Anda meminumnya."

Yan Tianhen mengangguk, lalu berlari menuju jalan Changle yang berdekatan.

Dalam beberapa saat, Yan Tianhen berlari kembali dengan kendi hitam.

[BL] Kelahiran Kembali dari Makhluk Surgawi Tertinggi ✔Όπου ζουν οι ιστορίες. Ανακάλυψε τώρα