Bab 19 : Skinning Tiger

8.9K 1.7K 139
                                    

"Dage! " Yan Tianhen melihat Lin Xuanzhi yang berdiri di pintu masuk dan segera memanggil. Dia melesat dan berlari, tersenyum dengan gembira ketika dia memandangnya dan berkata, "Aku pergi untuk membawa Ah Bai keluar dari gua gunung. "

Ah Bai memanjat celana Yan Tianhen, lalu Yan Tianhen meraih Ah Bai dan menggendongnya. Dia dengan lembut menggosok dagunya ke kepala berbulu Ah Bai lalu berkata, “Ada apa? Ini Dage, tidakkah kamu mengenalinya? ”

Ah Bai membungkus leher Yan Tianhen dan menggunakan lidah merah jambu untuk menjilatnya beberapa kali. Kemudian, dia mengangkat kepalanya dan memamerkan giginya saat dia menggeram pada Lin Xuanzhi yang acuh tak acuh.

Yan Tianhen sedikit malu dan berkata, "Dage, Ah Bai tidak terbiasa menjadi seperti ini, itu mungkin karena ...... dia merasa tertahan dengan berada di gua gunung kecil dan sempit sepanjang malam, jadi dia tidak dalam suasana hati yang sangat baik. "

Ah Bai segera menggaruk Yan Tianhen: bukan itu alasannya!

Tapi Lin Xuanzhi bisa melihat melalui anak harimau, dan dengan tenang berkata, "Ini adalah binatang harimau putih, meskipun ia belum sepenuhnya memicu kesadaran spiritualnya dan tidak bisa berubah, tetapi kecerdasannya sekarang setara dengan anak manusia. Ah Bai pasti tahu kalau kamu menjual adik laki-lakinya karena aku, jadi itu sebabnya dia memamerkan giginya padaku. ”

"Ao ao -" Ah Bai memanggil dua kali. Mata amethyst-nya memperlihatkan luka yang mirip dengan manusia.

Yan Tianhen tertegun, dia mengerutkan bibirnya dan mengusap kepala Ah Bai saat dia berkata, "Maafkan aku Ah Bai, aku yang ingin menjual Hu Po, itu tidak ada hubungannya dengan Gege."

Ah Bai menundukkan kepalanya: tidak, itu salahnya!

Tapi melihat Ah Bai seperti ini membuat Lin Xuanzhi senang.

Binatang buas iblis adalah iblis tidak hanya karena mereka dapat memahami pikiran manusia, tetapi juga karena mereka sangat setia kepada tuan mereka.

Dalam kehidupan masa lalunya, jumlah hal yang ia sesali tidak terhitung, dan salah satu dari hal itu adalah memberikan dua anak harimau spiritual ini kepada orang lain.

Ketika Han Yuran mendapatkan kedua anak harimau, ia segera membentuk kontrak yang mengikat dengan mereka. Tidak peduli seberapa setia dua anak harimaunya kepada Yan Tianhen, di bawah tekanan dan pengekangan kontrak, mereka akhirnya melupakan Yan Tianhen dan menjadi antek-antek setia Han Yuran.

Mendapatkan dua binatang iblis ini setara dengan mendapatkan dua penjaga kuat untuk Han Yuran.

Sekitar sepuluh tahun atau lebih kemudian, dua hewan peliharaan spiritual ini telah menjadi pemimpin di antara binatang buas iblis. Di bawah perlindungan mereka, perjalanan kultivasi Han Yuran sangat lancar. Dia bahkan tidak perlu mengangkat tangan selama perkelahian sebelum dua hewan peliharaan spiritual ini menyingkirkan musuh-musuh untuknya.

Pada akhirnya, Lin Xuanzhi menghabiskan banyak energi untuk menyingkirkan Han Yuran. Tentu saja, sebelum menyingkirkannya, dia harus secara pribadi membunuh dua binatang harimau putih yang selalu diperhatikan Yan Tianhen selama hidupnya.

Dalam kehidupan ini, Lin Xuanzhi memutuskan bahwa tidak peduli apa pun, ia tidak akan sebodoh itu untuk melakukan hal-hal yang akan membuat orang yang dicintainya sedih dan membuat musuh-musuhnya bahagia.

Kedua anak harimau ini, bahkan jika mereka harus mati, mereka harus mati sambil melindungi Yan Tianhen dalam pertempuran!

Lin Xuanzhi mengulurkan tangannya dan menjepit bagian belakang leher Ah Bai. Dia mengangkat anak harimau yang menendang kakinya dengan marah di udara dan memegangnya di tangannya.

Anak harimau itu dengan keras mengulurkan tangan dan menggaruk wajah Lin Xuanzhi.

"Ah Bai! " Teriak Yan Tianhen.

Cakar kecil yang hendak mendarat di wajah Lin Xuanzhi berhenti sekitar satu inci jauhnya.

Anak harimau memamerkan giginya pada Lin Xuanzhi.

Tapi untuk Lin Xuanzhi, tampilan semacam ini tanpa ancaman.

Lin Xuanzhi menjentikkan kepala anak harimau itu, lalu dia memandangi anak harimau yang telah dijentikkan dengan konyol dan berkata, "Aku akan membantumu mendapatkan saudaramu kembali hari ini. "

Anak harimau menjulurkan lidahnya dan menatap Lin Xuanzhi dengan bersemangat.

Kamu tidak berbohong? Kamu tidak berbohong, kan?

Lin Xuanzhi melanjutkan, “Tapi, kamu harus membentuk kontrak dengan Didi-ku. Mulai hari ini dan seterusnya, dia akan menjadi tuanmu, dan kamu akan menjadi pelayannya. Ketika dia dalam bahaya, kamu harus bergegas kamu untuk melindunginya, dan Anda tidak akan mengkhianatinya. Jika dia membiarkanmu hidup, maka kamu bisa hidup, tetapi jika suatu hari dia ingin syal terbuat dari kulit harimau– he he , maka kamu harus rela membiarkannya mengulitimu. ”

Anak harimau sangat ketakutan dengan kata-kata Lin Xuanzhi yang mulai menggigil: itulah kata-kata yang akan dikatakan iblis!

Mengulitinya dan menggunakan kulitnya untuk membuat syal? Tidak mungkin!

[BL] Kelahiran Kembali dari Makhluk Surgawi Tertinggi ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang