Bab 196 : Tidak Bisa Hidup Tanpa Diriku

5.7K 895 87
                                    


   

Tidak seorang alkemis pun yang tidak menghargai Zhongli Shen. Jika ada orang yang bisa memperbaiki pil obat tingkat bumi, maka dia mungkin satu-satunya orang di seluruh Lima Benua yang bisa mencapai ini.

   
Tidak ada yang tahu berapa umur Zhongli Shen, tetapi dikatakan bahwa Zhongli Shen sudah menjadi nama yang terkenal pada generasi kakek-nenek alkemis saat ini.

    
Dia tidak muda tetapi terlihat sangat muda, seolah-olah dia baru berusia sekitar dua puluhan. Ketika orang lain bertanya tentang usianya, ia hanya dengan dingin menjawab, "18," yang membuat usianya yang sebenarnya semakin misterius.

    
Ini juga merupakan manifestasi dari kekuatannya yang gagah berani.

   
Begitu Zhongli Shen muncul, kerumunan di bawah panggung tidak bisa menahan diri untuk membahas perkembangan ini satu demi satu.

    
“Alkemis Zhongli sebenarnya datang sebagai hakim kali ini. Alkemis yang berpartisipasi dalam Pertemuan Seratus Keluarga ini benar-benar mendapat banyak manfaat. ”

   
“Zhongli Shen sendiri sebenarnya sangat muda. Aku selalu berpikir bahwa dia terlihat seperti orang tua. "

   
Memasuki budidaya terpencil selama sepuluh tahun untuk menyempurnakan pil obat tingkat bumi. Jenis temperamen dan daya tahan seperti ini, siapa yang bisa menyamainya?

   
Segala macam pujian dan kata-kata kekaguman mengalir dari segala arah, tetapi tokoh sentral dari topik tersebut memiliki sikap acuh tak acuh terhadap semua ini.

   
Zhongli Shen mengenakan topi berbulu, wajahnya tampan dan luar biasa. Dia berjalan menuju Yan Tianhen dan mengulurkan tangannya. "Bawakan aku pil obat."

    
Ji Lianyun buru-buru menyerahkan pil obat di tangannya ke Zhongli Shen dengan patuh.

    
Omong-omong, Zhongli Shen dapat dianggap idolanya. Ini adalah mimpi yang selalu didambakan Ji Lianyun untuk bisa melihat idolanya dari dekat.

   
Zhongli Shen melirik pil obat di tangannya dan bertanya kepada Yan Tianhen, "Siapa namamu?"

   
Yan Tianhen berkedip. "Aku Yan Tianhen."

   
"Berapa umurmu?"

   
"Empat belas pada Hari Tahun Baru."

   
Zhongli Shen terus bertanya, "Apakah kamu bersedia naik gunung denganku untuk berkultivasi?"

   
Yan Tianhen tertegun.

   
Lin Xuanzhi sedikit terkejut, dan alisnya berkerut.

   
Kata-kata Zhongli Shen menyebabkan gangguan besar di seluruh tempat kompetisi. Satu demi satu, orang-orang terkejut tanpa henti. Dalam hati mereka, mereka berpikir, bocah yang meledakkan tungku ini jelek dan pincang. Apa yang ada di dunia tentang dirinya yang bisa membuat Zhongli Shen, yang tidak pernah menerima murid sebelumnya, menyerah?

   
Ini adalah kesempatan luar biasa!

   
Yan Tianhen tanpa sadar melirik Lin Xuanzhi, matanya penuh kebingungan dan membawa permohonan yang kuat untuk bantuan.

   
Lin Xuanzhi mengerti dan berbicara untuk Yan Tianhen, “Senior Zhongli, bisa menarik perhatianmu adalah keberuntungan dan berkah Ah Hen. Namun, ini adalah masalah yang sangat penting. Bolehkah aku memberi Senior balasan setelah kembali dengan Ah Di-ku dan mendiskusikannya dengan para tetua klan? ”

  
Zhongli Shen bertanya, "Kamu dapat memutuskan untuknya?"

   
Yan Tianhen mengangguk, “Aku mendengarkan Dage. ”

[BL] Kelahiran Kembali dari Makhluk Surgawi Tertinggi ✔Where stories live. Discover now