Bab 69 : Meet Yuyang On The Way

8.3K 1.2K 133
                                    


Keluarga Lin selalu membanggakan diri sebagai keluarga pembudidaya ortodoks, dan bahkan telah berpartisipasi dalam banyak perang dengan para pembudidaya iblis dan klan iblis. Meskipun statusnya telah menurun dengan cepat dalam beberapa tahun terakhir dan tidak dapat dibandingkan dengan masa kejayaannya sebelumnya, kepercayaan dan prinsip mereka yang paling dasar tidak berubah.

Dan itu adalah salah satu alasan utama mengapa keluarga kelas satu itu bersedia untuk bersatu dengan keluarga Lin melalui pernikahan.

Jika seseorang dari keluarga Lin mengetahui bahwa penatua ketiga keluarga Lin sedang menumbuhkan jenis seni iblis ini ... maka tidak peduli berapa banyak dia telah berkontribusi pada keluarga Lin, dia pasti akan dikejar tanpa henti oleh seluruh klannya.

Itu akan sama bahkan jika orang yang mengolah iblis ternyata Lin Xuanzhi.

Setelah semua, bahkan jika dia adalah pengrajin, dia pasti tidak sepenting reputasi yang telah dibangun sudah payah oleh keluarga Lin selama seribu tahun terakhir, serta kehidupan semua anggota keluarga Lin lainnya. Nyonya Bai jelas telah memikirkan rencana cadangan ini kalau-kalau mereka ditemukan.

Ketika dia memikirkan kepergian Lin Xuanzhi yang akan datang, mata Nyonya Bai bersinar dengan pandangan jahat dan berkata, "Jing Ge, mengapa kita tidak memanfaatkan kepergian Lin Xuanzhi dan menyingkirkannya selama perjalanan sementara tidak ada orang lain yang melihat? "

Nyonya Bai memecahkan buku-buku jarinya.

"Tentu saja, aku sudah akan membuat rencana untuk itu bahkan jika kamu tidak menyebutkannya, " Penatua ketiga dengan dingin berkata, "Awalnya aku berpikir bahwa karena dia hanya sampah, aku bisa membiarkannya perlahan-lahan mengeluarkan sisa keberadaannya sedikit demi sedikit sampai dia mati. Tapi aku tidak berharap keberuntungannya begitu baik sehingga dia berhasil berubah menjadi pengrajin. Aku harus membunuhnya sebelum sayapnya tumbuh, atau yang lain, jika kita menunggu sampai sayapnya sepenuhnya-matang 1, itu tidak akan mudah untuk membunuhnya lagi."

1. Tumbuhnya sayap penuh = sepenuhnya menjadi independen.

Nyonya Bai mengangguk dan berkata, "Tidak apa-apa asalkan Jing Ge membalasnya. Kalau begitu, aku tidak akan peduli padanya untuk saat ini. "

Nyonya Bai menghela nafas, lalu berkata dengan wajah penuh kekhawatiran, "Zezhi telah menerima pukulan yang sangat besar baru-baru ini. Dia sudah tenggelam jauh dalam kepanikan sepanjang hari dan sepertinya tidak bisa melepaskan diri darinya. Aku benar-benar khawatir dia tidak akan bisa pulih dari kemundurannya kali ini. "

Sejak Lin Zezhi tahu kejatuhan Lin Xuanzhi dari anugerah, ia telah berubah menjadi pusat perhatian baru dalam keluarga Lin. Bahkan Tuan yang biasanya tidak terlalu peduli akan secara pribadi memberinya beberapa petunjuk di sana-sini.

Namun, ketika Lin Xuanzhi tiba-tiba menjadi pengrajin dan mendapatkan kembali berkah Tuan, Lin Zezhi merasa seperti dia telah kembali ke masa ketika dia selalu ditekan oleh Lin Xuanzhi.

Jelas, Nyonya Bai lupa bahwa ketika Lin Zhan adalah Tuan dari keluarga Lin, dia selalu memperlakukan Lin Zezhi dengan sangat hati-hati dan penuh perhatian.

Penatua ketiga mengerutkan alisnya dan berkata, "Zezhi ini bagus di setiap bidang kecuali keinginannya untuk mengalahkan yang lain. Kultivasi Lin Xuanzhi tidak setinggi miliknya, dan reputasinya serta popularitasnya di keluarga Lin juga tidak bisa dibandingkan dengannya. Agar Zezhi berada dalam kondisi saat ini ... anak itu kehilangan ketenangannya dengan mudah. ​​"

"Zezhi masih anak-anak, jadi itu bisa dimengerti, " Kata Nyonya Bai.

Penatua ketiga menggelengkan kepalanya dan berkata, "Jangan memanjakannya. Kamu harus mengirimnya pergi dan membiarkannya mengalami seperti apa rasanya di luar ba, atau dia tidak akan pernah bisa tahu bagaimana menyembunyikan emosinya. "

[BL] Kelahiran Kembali dari Makhluk Surgawi Tertinggi ✔Where stories live. Discover now