Bab 148 : White Crane Immortal Carriage

4.6K 908 101
                                    


   

"Jixue, sudah berapa lama kamu di sini?" Huangfu Jin cepat-cepat melangkahi tangga tinggi, berjalan ke kamar, dan menutup pintu dengan punggung tangannya. "Kenapa kamu tidak membiarkan mereka menyalakan api?"

    
Pria muda itu, yang semula duduk di kursi dan bermain dengan alat sihir, mengangkat kepalanya dan tersenyum dengan lembut, “Aku diperlengkapi dari kepala hingga kaki dengan alat sulap yang memberikan kehangatan. Saya tidak merasa kedinginan dan tidak membutuhkan percikan kecil yang Anda sebut api. ”

    
Huangfu Jin mengerutkan kening dan berjalan. “Tubuhmu tidak tahan bahkan denagn rasa dingin sedikit. Sekelompok bawahan buta ini——"

   
"Tidak apa-apa, aku bukan kaca. Kamu terlalu khawatir. ” Leng Jixue tersenyum dan berdiri.

   
Tubuh Leng Jixue dibungkus berbagai mantel tebal sepanjang tahun, dengan harta yang tak terhitung jumlahnya dibuat oleh pengrajin di atas mantel itu untuk mengeluarkan energi Yin dan dingin. Pakaian putih bersih digariskan dengan bulu hitam dan memeluk wajahnya yang elegan, yang sering memiliki senyum sepanjang tahun, membuat Leng Jixue memancarkan aura hangat dan lembut.

    
Wajah tampan Huangfu Jin menunjukkan sedikit senyuman, dan suaranya yang dingin dan khusyuk juga menunjukkan sedikit nada yang lebih centil, "Bagaimana Shixiong mau meninggalkan gunung?"

    
Leng Jixue menjelaskan, “Selama periode ini, pasti ada banyak keluarga terhormat berkunjung ke kediaman tuan kota, jadi aku harus memperhatikan setiap kecambah baru dengan potensi bagus di tempat Tuanku dan menahan mereka untuk Shifu sehingga mereka tidak akan dirampok ketika saatnya tiba. "

   
Huangfu Jin agak tidak puas, “Hal semacam ini dapat dilakukan oleh orang lain, kenapa kamu secara pribadi meninggalkan gunung? Selain itu, ini tidak seperti kamu tidak tahu bahwa yang kuat telah dipilih oleh sekte; bagaimana talenta-talenta itu punya waktu untuk menunggu dan menghadiri Perkumpulan Seratus Keluarga? ”

   
Leng Jixue tersenyum sembarangan, "Mungkin aku bisa menjemput seseorang yang dilewatkan sekte-sekte itu."

    
"Bahkan jika kamu menjemput seseorang, masih akan seseorang dari keluarga elit." Ekspresi Huangfu Jin bahkan lebih tidak setuju. Dia menghangatkan teko teh panas dan secara pribadi menuangkan secangkir untuk Leng Jixue, memberikannya padanya. “Aku terutama meminta seseorang untuk menemukan teh spiritual ini dari Benua Selatan. Dikatakan bahwa minum teh ini akan menghangatkan Laut Dantian dan mengusir Yin Qi dari tubuh seseorang. Shixiong, cobalah. "

    
"Aku sudah menyusahkanmu." Leng Jixue menerima cangkir dan dengan lembut menyesapnya.

    
Huangfu Jin mengawasinya minum sebelum melanjutkan, “Kamu bisa menjemput adikku. Dia pasti menjadi yang paling kuat di antara jajaran murid keluarga Huangfu yang belum memasuki sekte apa pun. ”

   
Leng Jixue menggelengkan kepalanya, "Adikmu adalah leluhur kecil yang tak seorang pun mampu provokasi."

    
Huangfu Jin merasakan sakit kepala setelah dia mendengar ini, “Orang tuaku memanjakannya. Dia akan lebih baik setelah beberapa pemukulan. "

  
Leng Jixue berkata, “Di sana kamu bercanda lagi. Siapa yang berani memukul leluhur kecil keluarga Huangfu? ”

    
Huangfu Jin tersenyum, “Jika Shixiong ingin mengalahkannya, maka silakan. Aku akan mendukung Shixiong. "

   
"Oh, kamu ..." Leng Jixue tersenyum.

   
Saat itu, mereka mendengar suara di luar. Begitu Huangfu Jin menunjukkan ketidaksenangan pada ini, sesuatu yang membuatnya semakin tidak puas terjadi.

[BL] Kelahiran Kembali dari Makhluk Surgawi Tertinggi ✔Where stories live. Discover now