Bab 158 : Pertukaran

4.3K 908 109
                                    


   

Ketika Bos Bai melihat Tuan Muda Bai, kilatan hormat melintas di matanya. "Tuan Muda, kamu kembali."

   
Tuan Muda Bai melirik padanya, "Jika aku tidak kembali, maka wajah keluarga Bai akan dilemparkan ke selokan olehmu hari ini."

   
Meskipun penampilan Tuan Muda Bai yang tenang membuatnya tampak sangat muda, kata-katanya membuat keringat dingin muncul di dahi Bai Ying.

   
"Akulah yang memiliki mata yang tidak bisa mengenali Gunung Tai. Aku ingin meminta pengampunan Pengrajin Lin, dan juga untuk pengampunan Tuan Muda. " Bos Bai sudah banyak menurunkan posisinya dan tidak peduli sama sekali jika dia kehilangan wajah.

   
Meskipun dia tidak takut pada Lin Xuanzhi, dia masih sangat takut pada orang yang memegang otoritas dalam keluarga Bai.

   
Tuan Muda Bai tidak lagi memperhatikan Bos Bai. Dia berbalik menghadap Lin Xuanzhi sambil tersenyum dan berkata, "Setelah kita berpisah terakhir kali, aku tidak pernah menerima berita apa pun dari Saudara Lin. Dengan begitu banyak batu tempa di tanganku, aku juga tidak tahu ke mana harus mengirimnya. Aku bahkan melewati Kota Qing ketika aku menuju ke Benua Tengah dari Benua Timur ketika aku bertanya-tanya apakah aku akan dapat melihat Saudara Lin, tetapi aku tidak menyangka Saudara Lin sudah pergi ke Benua Tengah. "

   
Lin Xuanzhi mengangguk sedikit dan tersenyum. "Terima kasih atas perhatiamu, Tuan Muda. Ada banyak urusan keluarga yang membuat aku sibuk, jadi aku tidak bisa melakukan hal lain. "

   
"Maka Saudara Lin harus beristirahat dengan baik saat kamu berada di Kota Puncak Langit Benua Tengah, dan juga izinkan aku, menjadi tuan rumah yang baik untukmu. " Sebagai Tuan Muda Bai, ia memiringkan kepala sedikit ke satu sisi dan berkata, "Serahkan panggilan 'Tuan Muda' kepada orang lain. Mengapa Saudara Lin tidak memanggilku dengan namaku secara langsung? "

   
"Yichen." Kata Lin Xuanzhi.

   
Bai Yichen tertegun, dan kilatan yang tidak biasa melintas di matanya. Dia mengerutkan bibir dan tersenyum. "Xuanzhi, aku mulai merasa semakin ingin tahu tentangmu. Kamu selalu sangat mengejutkan, dan tampak sangat misterius juga. "

   
Lin Xuanzhi tiba-tiba berhenti dan menyadari bahwa ia telah melakukan kesalahan besar.

   
Tuan Muda Bai, Bai Yichen, sering tinggal dalam pengasingan dan jarang muncul di depan orang lain. Sangat sedikit orang di keluarga Bai yang berani menyebutkannya juga ——bukan karena mereka tidak mau, tetapi karena mereka memang tidak berani.

   
Usia Bai Yichen menjadi misteri, dan namanya identik dengan otoritas dan misteri dalam keluarga Bai. Sejauh ini, hanya sedikit orang yang tahu nama aslinya.

   
Setelah Lin Xuanzhi tergelincir, dia tidak panik dan malah berkata, "Dibandingkan denganku, Yichen lebih merupakan misteri yang tidak diketahui orang lain."

    
Bai Yichen memandang kerumunan di bawah platform dan berhenti berbicara. Dia tahu tempat ini tidak nyaman bagi mereka untuk berbicara, jadi dia mengganti topik pembicaraan, "Dengan kemampuan Xuanzhi, aku khawatir barang-barang ini saja tidak cukup baik untukmu. Kamu juga dapat mengambil semua materi di Konvensi Harta yang akan diadakan besok dan lusa. "

    
Lin Xuanzhi tidak terlalu rendah hati, tetapi dia juga tidak terlalu sombong, dan hanya mengatakan, "Yichen terlalu memujiku. Bagaimana aku bisa dengan mudah menebak semua harta keluarga Bai? Namun, aku bisa menebak sekitar 50 hingga 60% dari itu. "

   
Kaki Bos Bai lemas. Dia diam-diam mengatakan pada dirinya sendiri dengan syok, 50 hingga 60%? 50 hingga 60%! Berapa banyak harta itu?! Untungnya, Tuan Muda dan Lin Xuanzhi ini sepertinya kenal dekat. Bahkan, Lin Xuanzhi mungkin telah meninggalkan keluarga Bai jalan keluar karena dia memberikan wajah pada Tuan Muda.

[BL] Kelahiran Kembali dari Makhluk Surgawi Tertinggi ✔Where stories live. Discover now