Bab 149 : Berjalan Dengan Hati-Hati, Aku Tidak Akan Mengirimmu Keluar

4.8K 921 200
                                    


   

Lin Xuanzhi tersenyum sedikit, “Ini semua berkat keluarga elit kelas satu Kota Puncak Langit dari seratus tahun yang lalu yang dengan sengaja memamerkan kekuatan mereka di depan kami ——keluarga kelas tiga. Digigit ular sekali, takut tali selama sepuluh tahun. Sekarang keluarga kelas tiga mengerti bahwa mereka yang menyerang pertama berhasil, sedangkan mereka yang menyerang kemudian binasa. Tampaknya pelajaran dari seratus tahun yang lalu meninggalkan bayangan psikologis yang tak terhapuskan pada banyak keluarga. ”

    
Huangfu Jin tersedak dan tidak bisa mengatakan sepatah kata pun. Lin Xuanzhi bisa memainkan rute ejekan terang-terangan ini dengan sangat baik.

   
"Aku juga telah mendengar tentang situasi tahun itu." Sebuah suara yang dipenuhi senyuman samar datang dari belakang Huangfu Jin. Penampilan Leng Jixue segera menarik perhatian semua orang.

   
Leng Jixue menatap Lin Xuanzhi sambil tersenyum, "Mengenai kejadian hari ini, aku khawatir Ah Jin telah mengabaikan tugasnya."

   
Lin Xuanzhi mengangkat matanya dan menatap Leng Jixue.

   
Dia tidak bisa lagi mengingat berapa tahun telah berlalu sejak dia terakhir kali melihat orang ini, dan kemudian, dia bahkan tidak bisa mengingat seperti apa rupa orang ini. Ketika Lin Xuanzhi sesekali mengingatnya, satu-satunya kenangan yang melintas di benaknya adalah senyum seperti angin musim semi dan tubuh dingin yang dibungkus jubah hangat sepanjang tahun.

   
"Ini pertama kalinya aku bertemu denganmu, aku Leng Jixue." Leng Jixue tersenyum sedikit pada Lin Xuanzhi, "Aku tidak tahu harus memanggil apa teman kecil ini?"

   
Lin Xuanzhi menjawab, "Lin Xuanzhi."

   
Ekspresi aneh melintas di mata Leng Jixue. “Yu Huarong yang membuat orang melupakan makhluk abadi hanya dengan satu pandangan. Hari ini aku akhirnya menyaksikan sosok legendaris ini dengan mata kepala sendiri. ”

   
"Aku tersanjung." Lin Xuanzhi tersenyum, "Aku takut bahwa semua tokoh legendaris kemungkinan besar berada di Kota Puncak Langit. Nama Rekan Leng dari Tujuh Bintang Puncak Langit adalah legenda yang benar-benar dikenal di seluruh dunia. ”

   
Leng Jixue tersenyum pada Yan Tianhen di samping Lin Xuanzhi, "Apa nama teman kecil ini?"

   
Yan Tianhen menatap Leng Jixue dan merasa bahwa seluruh orangnya memberi orang lain perasaan mandi di angin musim semi.

  
Setelah mendengar bahwa dia bertanya, Yan Tianhen buru-buru menjawab, "Namaku Yan Tianhen, adik Dage-ku."

   
Tatapan Leng Jixue tertuju pada Yan Tianhen selama beberapa menit, senyumnya tampak membeku sesaat.

    
Pemuda di depannya juga tampaknya memiliki konstitusi Xuanyin. Hal ini membuat Leng Jixue tiba-tiba teringat bahwa dua hari yang lalu, seorang Shidi dari cabang samping kembali dan, setelah berbincang-bincang, bertemu dengan seorang pemuda yang seluruh tubuhnya penuh dengan energi Yin yang dingin, tetapi yang tidak beruntung, karena ia memiliki dua kayu dan api akar spiritual, yang membinasakannya untuk tidak pernah bisa berlatih jalan Dao yang tepat.

• Turun dari leluhur / Master yang sama tetapi dengan cabang yang berbeda.

  
Berpikir kembali, pemuda itu ternyata adalah Yan Tianhen.

   
Leng Jixue dengan jujur ​​berkata, "Aku melihat bahwa teman kecil ini tampaknya memiliki tubuh Xuanyin alami."

   
Yan Tianhen melirik Lin Xuanzhi dengan cemas.

[BL] Kelahiran Kembali dari Makhluk Surgawi Tertinggi ✔Where stories live. Discover now