Bab 81 : Use One Good in Exchange for Another

6.6K 1.2K 234
                                    


Tong Le menyipitkan matanya dan berpikir pada dirinya sendiri, aku tidak bisa membunuh Lin Xuanzhi di Tanah Misterius 1. terakhir kali, tapi karena dia benar-benar berani datang ke wilayahku sendiri, aku hanya harus membuatnya sehingga dia tidak akan pernah bisa dapat kembali.

1. 秘境, istilah umum dalam Xianxia. Biasanya tempat MC / ML akan pergi untuk menemukan harta dan barang.

M

eskipun dia tidak bisa membunuh Lin Xuanzhi dengan tangannya sendiri, ada orang lain yang menginginkan hilangnya Lin Xuanzhi lebih dari dirinya.

Dari luar, kamu tidak akan dapat melihat bagian atas Paviliun Alat Tersembunyi, tetapi pada kenyataannya itu hanya sekitar sepuluh lantai.

Setiap kali mereka naik satu lantai, Kepala Pengurus He akan membuang token di tangannya dan membentuk segel tangan untuk membuka pintu yang dilindungi oleh mantra sihir.

Ketika mereka tiba di lantai sembilan, Kepala Pengurus He dengan hormat berkata kepada Lin Xuanzhi, "Pengrajin Lin, tuan muda keluarga kami ingin menyampaikan undangan kepadamu."

Lin Xuanzhi sedikit terkejut. Dia melirik Kepala Pengurus He dan berkata, "Sepertinya master muda Paviliun Alat Tersembunyi adalah ahli yang tersembunyi."

"Ketika datang untuk menjadi ahli yang tersembunyi, tidak ada yang bisa dibandingkan dengan Pengerajin Lin, " Seorang pria muda yang duduk di kursi roda keluar dari ruangan dengan botol anggur di tangannya. Dia memiliki fitur wajah yang elegan dan halus, mata lembut dan dihiasi dalam satu set pakaian biru muda. Siapa pun yang memandangnya akan berpikir bahwa pria ini terlihat sangat mudah didekati dan dapat diandalkan.

Lin Xuanzhi menatapnya, sementara dia juga menatap Lin Xuanzhi.

Kepala Pengurus He membungkuk, lalu berkata, "Tuan Muda, aku akan pergi dulu."

Tuan Muda mengangguk, lalu mengangkat tangannya dan menunjuk ke ruangan, "Jika kamu tidak keberatan, silakan masuk dan duduk. "

Lin Xuanzhi menatap Yan Tianhen, lalu memegang tangannya dan memasuki ruangan.

Ruangan itu didekorasi dengan sangat sederhana, tetapi dari semua jenis alat sihir yang diletakkan di atas meja dan digantung di dinding, kamu dapat dengan mudah mengetahui seberapa khusus dan terperinci pemilik ruangan ini.

Lin Xuanzhi menarik Yan Tianhen untuk duduk di meja kayu bulat.

"Ini? " Tuan muda bertanya sambil menatap Yan Tianhen.

"Adikku, Yan Tianhen, " Lin Xuanzhi memperkenalkannya dengan sederhana.

"Anak laki-laki yang tampan." Tuan Muda tersenyum ketika dia mengangguk.

Yan Tianhen menggosok wajahnya, lalu berkata dengan ekspresi tercengang di wajahnya, "Kamu benar-benar memuji aku karena tampan!"

Tuan Muda tertegun.

Yan Tianhen merasa sangat tersentuh ketika dia berkata, “Dage, akhirnya aku bertemu seseorang yang buta seperti Ayah. Dia adalah orang kedua di dunia ini yang memujiku karena tampan!!! "

Lin Xuanzhi, "......"

Lin Xuanzhi terbatuk ringan, lalu berkata, "Jiadi masih muda dan tidak peka, aku berharap tuan muda tidak akan mengingat kata-katanya."

Bajingan ini semakin buruk saat tahu harus berkata apa, aku harus mulai mendisiplinkannya.

Tetapi Tuan Muda meletakkan kepalan tangannya di bibirnya dan mulai tertawa kecil, lalu berkata, “Adikmu benar-benar ceria dan polos. Dia anak laki-laki yang imut dan terus terang. ”

[BL] Kelahiran Kembali dari Makhluk Surgawi Tertinggi ✔Where stories live. Discover now