Bab 142 : Keracunan Kronis

5.1K 905 157
                                    


   

Duan Yuyang menghembuskan nafas yang samar-samar, “Ya. Racun dalam tubuhku telah terakumulasi selama lebih dari sepuluh tahun, dan telah meresap ke dalam organ, otot, dan tulangku. Dia tidak akan membunuhku, tapi aku takut bahwa kultivasiku hanya akan paling mampu mencapai Tahap Yayasan ba!”

   
Yan Tianhen tertegun. Dia bergumam, "Bagaimana mungkin?"

   
"Breaking Yang ... dia benar-benar ganas." Keengganan yang kuat melintas di mata Lin Xuanzhi, "Ramuan semacam itu adalah item Yin beracun karena menghilangkan kemampuan seseorang untuk menghasilkan ahli waris. Jika diambil terlalu lama, akan mempengaruhi generasi masa depan. "

   
"Kamu cukup berpengetahuan tentang itu." Duan Yuyang tertawa, "Aku tidak berpikir aku akan pernah dapat memiliki anakku sendiri dalam kehidupan ini. Keluarga Duan akan menjadi milik Duan Yuhao mulai sekarang. ”

   
Hanya dengan mendengarkan nama 'Breaking Yang Grass', orang bisa tahu apa efeknya.

   
Jenis ramuan spiritual ini sangat kuat, dan tidak umum. Sangat sulit untuk memurnikannya menjadi pil karena atribut khusus, sehingga sebagian besar alkemis akan memurnikannya menjadi cairan obat. Tetapi bahkan jika itu masalahnya, bagi seorang alkemis, itu akan membutuhkan upaya besar untuk memperbaiki Breaking Yang Grass.

    
Setelah mengkonsumsi Breaking Yang Grass dan menumpuk di dalam tubuh selama periode waktu yang lama, dia akan membubarkan internal Yang Qi dari orang yang mengkonsumsinya, dan secara bertahap meningkatkan Yin Qi mereka. Bahkan, jika dia telah mengambilnya selama beberapa tahun lagi, Duan Yuyang bahkan dapat mulai menunjukkan karakteristik wanita.

   
Tapi dia tidak berani menunjukkannya. Dia takut orang jahat itu akan merasakan sesuatu dan membunuhnya untuk mencegah dia membocorkan rahasia.

   
Ketika Lin Xuanzhi melihat tampilan sedih Duan Yuyang, dia tidak bisa membantu tetapi merasa simpatik.

   
"Apa yang kamu rencanakan sekarang?" Tanya Lin Xuanzhi.

   
"Apa yang bisa aku lakukan?" Duan Yuyang menertawakan dirinya sendiri dan bersandar pada pohon ketika dia melihat ke langit. “Aku tidak ingin peduli dengan urusan keluarga Duan lagi. Karena mereka ingin keluarga Duan, kemudian biarkan mereka mengambilnya ba. Aku hanya memiliki sekitar seratus tahun lagi untuk hidup. Ada begitu banyak tempat di dunia ini yang belum aku lihat atau aku lewati. Aku harus mulai merencanakan untuk diriku sendiri sekarang juga. ”

   
Yan Tianhen tampak cemas juga, dan merasa terhibur, “Mungkin ada cara lain untuk menghilangkan racun itu. Yuyang Gege, jangan merasa terlalu tertekan. "

   
Duan Yuyang tersenyum dan mengangkat bahu, “Tidak ada yang membuatku merasa tertekan. Aku hanya merasa bahwa nasib tidaklah kekal. Mengapa peduli dengan tatapan orang lain? Tiba-tiba aku menyadari bahwa aku tidak terlalu menyukai Yuan Tianwen lagi. ”

    
Yan Tianhen tertegun. "Yuyang Gege, aku tidak tahu bahwa kamu selalu sangat menyukainya."

   
Duan Yuyang berkata dalam suasana hati yang buruk, "Paling tidak, kami telah tidur bersama berkali-kali, jadi bahkan jika tidak ada perasaan, beberapa pasti tumbuh saat proses tidur tersebut."

  
Yan Tianhen terperangah. “Kamu tidur dengannya? Dan kalian berdua tidur bersama berkali-kali?? ”

   
Lin Xuanzhi menarik Yan Tianhen ke sisinya dan melemparkan pandangan tidak puas pada Duan Yuyang, "Ada anak-anak di sekitar, perhatikan apa yang kamu katakan."

   
"Ya, aku tidak mengerti apa-apa." Yan Tianhen berkedip dengan wajah polos.

    
Duan Yuyang menyipitkan matanya saat dia mengamati Yan Tianhen. Setelah beberapa saat, sudut bibirnya tiba-tiba melengkung dan dia tersenyum jahat, “Henhen ah, kamu bahkan mengikuti Gege ke rumah bordil sebelumnya. Apakah kamu lupa semua tentang itu? ”

[BL] Kelahiran Kembali dari Makhluk Surgawi Tertinggi ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang