Bab 157 : Tuan Muda Bai

4.4K 896 203
                                    


   

Baili Yunsong mengambil napas dalam-dalam dan diam-diam melafalkan sepuluh kali, "Kamu tidak bisa memukul Didi-mu, kamu tidak bisa memukul Didi-mu", lalu perlahan-lahan menghela napas. Dia berkata dengan gigi terkatup, "Baili Yunshan, jangan berpikir bahwa aku tidak akan berani memukulmu ketika kita di luar. Ajukan satu pertanyaan lagi dan aku akan memukulmu! "

    
Baili Yunshan segera tersenyum. Dia menggaruk punggung tangan Baili Yunsong dan berkata semua jinak, "Kakak kedua, Kakak kedua, aku salah ma. Aku tahu kamu bukan tipe orang yang akan memainkan trik curang seperti itu. Kakak kedua-ku adalah orang yang baik ​​dan jujur, kamu orang yang hebat! "

   
Baili Yunsong memutar matanya ke arahnya dan berbalik menghadap platform. "Perhatikan baik-baik dan ingat mereka, ketika kita kembali aku akan mengirim beberapa orang untuk mencari bahan-bahan itu."

    
Baili Yunshan menggelengkan kepalanya dengan menyesal dan berkata, "Aku khawatir sebagian besar materi itu tidak ditemukan di daratan Lima Benua. Bahkan jika mereka ada, kita hanya bisa bertemu mereka secara kebetulan di Negeri Misterius yang tidak mudah dijelajahi. Beberapa bahkan mungkin punah, jadi jangan sia-siakan sumber daya kita. "

    
Baili Yunsong tidak mengatakan apa-apa dan hanya mengusap kepala Baili Yunshan.

  
Adiknya selalu masuk akal.

   
Hanya Lin Xuanzhi yang tersisa di platform.

  
Bos Bai melirik Lin Xuanzhi dengan menghina. "Tolong pergilah. Aku ingin tahu berapa banyak materi yang telah didengar Pengrajin Lin dari semua yang ada di sini. " Cemoohan dapat terdengar di bawah platform. Seseorang mengangkat suaranya dan tertawa, "Untuk seseorang yang luar biasa seperti Pengerajin Lin, daripada hanya mendengar tentang mereka, dia seharusnya bahkan belum melihat mereka dengan matanya sendiri ba!"

   
"Ha ha ha..."

    
Keringat dingin menetes di wajah Yan Tianhen; dia takut Lin Xuanzhi akan dipermalukan di depan umum.

   
Namun, Lin Xuanzhi hanya tersenyum ringan dan berkata kepada orang yang berbicara di bawah platform, "Kamu memiliki penilaian yang agak baik untuk mengetahui bahwa aku telah melihat mereka sebelumnya."

    
Setelah dia berbicara, Lin Xuanzhi berbalik untuk melihat materi pertama dan tersenyum, "Bahan ini disebut Kupu-kupu Giok Bulan Dingin; yang menyerupai kupu-kupu, tapi bukan satu, dan sebenarnya semacam batu. Dia lebih suka gelap dan lembab, dan di bawah sinar bulan, dia dapat menghasilkan ilusi kupu-kupu menari di langit. Karena karakteristik seperti itu, sering digunakan oleh Pembudidaya Array bantu untuk memperbaiki inti dari array bantu, dan juga dapat digunakan untuk memperbaiki item ilusi. Adapun tingkat materi ... He, kelas tujuh tingkat mendalam, yang cukup baik, dan langka dalam persediaan juga. Aku hanya tidak tahu apakah akan ada orang dalam keluarga Bai sekarang yang berani menggunakannya dalam proses pemurnian mereka. "

    
Lin Xuanzhi berhenti sejenak sebelum berkata kepada Bos Bai, yang wajahnya memucat, "Aku ingin tahu apakah aku benar?"

   
Bos Bai sangat tidak percaya. Kupu-kupu Giok Bulan Dingin ini jelas berasal dari dunia luar, dan sangat langka juga, jadi tidak mungkin bagi seseorang seperti Lin Xuanzhi ——yang tidak pernah meninggalkan daratan Lima Benua dan bukan dari keluarga pengrajin ——untuk mengetahuinya!

   
Bahkan, hanya beberapa murid dari keluarga Bai yang memiliki hak untuk mendapatkan Kupu-kupu Giok Bulan Dingin ini untuk mereka sendiri.

   
"Jadi, apakah dia benar atau tidak?" Seseorang dari bawah platform bertanya.

   
"Ya, dia membuatnya terdengar sangat luar biasa. Aku belum pernah mendengar materi seperti itu sebelumnya. "

[BL] Kelahiran Kembali dari Makhluk Surgawi Tertinggi ✔Where stories live. Discover now