Bab 180 : Kedatangan Su Mo Secara Pribadi

5.1K 900 131
                                    


   

Yan Tianhen menatap Lin Xuanzhi penuh harap, berharap bahwa Duan Yuyang akan dapat menulis nama belakangnya sekarang.

   
Namun, bertentangan dengan keinginannya, Lin Xuanzhi benar-benar bangkrut.

   
Dia benar-benar murah hati dengan pengeluarannya untuk memperbaiki 89 pergelangan tangan. Hanya bahan baku mereka saja yang telah membuatnya sangat mahal, jadi selain bagaimana dia selalu ingin memberi Yan Tianhen peralatan bagus apa pun yang dia buat, dia secara tidak sengaja membuang semua kekayaannya dari waktu ke waktu.

    
Yan Tianhen mendapat ketakutan besar dari keheningan Lin Xuanzhi sehingga hatinya hampir berhenti.

    
"Dage, jadi kita benar-benar tidak punya uang lagi?" Tanya Yan Tianhen.

   
Mulut Duan Yuyang berkedut. Apa yang dia maksud dengan 'lagi'?

   
Lin Xuanzhi merasa seperti dia telah mengecewakan Yan Tianhen. Dia mengangkat tangannya dan mengusap kepala Yan Tianhen. "Jangan khawatir, kita akan segera punya uang."

    
"Kapan?"

    
"Setelah besok ba." Lin Xuanzhi berkata, "Setelah besok, semua jenis komisi mungkin akan mulai mengalir. Ketika itu terjadi, aku akan mengumpulkan deposit pertama untuk mengorek periode ini di mana kita miskin."

    
Duan Yuyang mengacungkan jempolnya dengan menyerah dan menghela nafas, “Setelah hidup bertahun-tahun, ini adalah pertama kalinya aku melihat pengrajin yang luar biasa yang bisa mengubah dirinya menjadi gelandangan yang miskin.”

    
Lin Xuanzhi meliriknya dengan curiga, "Apakah kamu pikir aku telah melihat yang kedua?"

  
Duan Yuyang, "..."

  
Yah, dia cukup sadar diri, bukan?

  
Yan Tianhen mengelus dagunya dengan serius, tatapannya yang jelas perlahan menjadi semakin tegas, seolah-olah dia telah memutuskan sesuatu.

   
Pada malam hari, Lin Xuanzhi baru saja kembali ke penginapan ketika dia melihat Su Mo duduk di trotoar penerimaan di lantai pertama penginapan. Jangan tanya bagaimana dia tahu Su Mo ada di sana untuk menemukannya, dia memang punya putra yang merepotkan.

   
"Senior Su." Lin Xuanzhi mengambil inisiatif untuk menyambut Su Mo.

   
Su Mo meletakkan cangkir tehnya dan mempelajari Lin Xuanzhi. "Aku belum melihatmu dalam beberapa hari tapi keponakan Xuanzhi terlihat lebih baik sekarang."

   
Kekuatan jiwa Lin Xuanzhi telah menjadi lebih kuat dari hari ke hari, jadi wajahnya yang pucat yang sakit disebabkan oleh kerusakan pada laut Dantian Qi-nya telah berubah menjadi lebih baik juga. Meskipun kulitnya tidak terlihat cukup kemerahan, itu tidak jauh berbeda dari orang biasa juga.

    
Lin Xuanzhi tersenyum. "Iya. Aku sudah makan makanan yang cukup baik baru-baru ini juga untuk membantu memulihkan tubuhku. ”

   
"Dari kelihatannya, Ah Hen telah merawatmu dengan baik juga." Su Mo tersenyum ketika menatap Yan Tianhen dengan ekspresi ramah di wajahnya.

   
Yan Tianhen, yang telah dipanggil, menggosok hidungnya sedikit bersalah. Dia dengan malu-malu bergeser lebih dekat ke Lin Xuanzhi, "Aku tidak melakukan apa-apa."

     
Su Mo melihat bagaimana Yan Tianhen dan Lin Xuanzhi berdiri bersama dalam harmoni yang sempurna dan merasa sangat terhibur. Meskipun dia tidak tahu apakah teman lamanya itu sudah mati atau masih hidup, jika dia tahu bahwa putra-putranya bahkan lebih dekat daripada saudara kandung, dia pasti akan merasa bahagia.

[BL] Kelahiran Kembali dari Makhluk Surgawi Tertinggi ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang