Bab 194 : Cepat dan Mudah untuk Ditipu

4.7K 841 74
                                    


   

Ji Xiaoyou mengangguk. “Dia salah satu bibi di keluargaku. Aku mendengar bahwa dia menikah dengan keluarga Lin bertahun-tahun yang lalu. "

    
"Ya. Aku tidak menyangka bahwa kita benar-benar akan menjadi keluarga. " Yan Tianhen berkata dengan gembira.

   
Ji Xiaoyou tersenyum dan tidak menanggapi. Beberapa kepahitan yang sulit dirasakan bercampur dengan senyumnya.

    
Meskipun dia adalah bagian dari keluarga Ji, dan dia telah dilahirkan ke garis langsung keluarga Ji juga, namun dia bisa dianggap dibenci oleh manusia dan anjing di keluarga Ji. Dia hanya berhasil mendaftar dan berpartisipasi dalam kompetisi hari ini karena ibunya menghabiskan banyak upaya dalam memperjuangkan penempatan untuknya.

    
Tapi Ji Lanjun berbeda. Bahkan di dalam keluarga Ji, standar alkimia Ji Lanjun adalah di antara yang teratas, dan dia selalu dihormati oleh orang lain.

    
Yan Tianhen merasa Ji Xiaoyou tampak semakin menyenangkan di mata, jadi dia mengambil bebek kuning lagi dari tas penyimpanannya dan menyerahkannya kepada Ji Xiaoyou. "Karena kamu memiliki selera yang baik dan penampilan yang cantik, aku akan memberikan ini kepadamu sebagai hadiah pertemuan ba."

  
Ji Xiaoyou sedikit bingung dan menjabat tangannya dengan paksa. “Tidak, tidak, aku tidak bisa menerimanya.”
    

Yan Tianhen mengerutkan kening. "Kenapa kamu tidak bisa mengambilnya? Jangan bilang kamu tidak berpikir itik ini cukup baik? Aku katakan sekarang, jangan hanya melihat bagaimana bebek ini tampaknya memiliki kualitas rendah, dia sebenarnya sangat berguna. "

  
Ketika Ji Xiaoyou mendengar ini, dia takut Yan Tianhen akan salah paham dan dengan cepat menjelaskan, “Bukannya aku tidak menganggap bebek itu cukup baik, tetapi ibuku mengatakan sebelumnya bahwa aku tidak bisa meminta barang orang lain. Kalau tidak, aku akan diperlakukan sebagai pengemis. "

   
"Bagaimana dia bisa mengatakan itu?" Yan Tianhen mengerutkan kening dan merasa seperti ibu Ji Xiaoyou terlalu berhati-hati.

   
Ketika ayahnya masih ada dan membawanya untuk mengunjungi kerabat, paman-paman itu akan memberinya apa yang disebut hadiah pertemuan juga dan Lin Zhan akan selalu tersenyum ketika dia memintanya untuk menerimanya. Mengapa para pengemis dicampurkan ke dalamnya?

    
Ji Xiaoyou menunduk dan berkata, "Orang jujur ​​tidak memakan makanan yang dibagikan kepadanya oleh orang lain."

    
Yan Tianhen merenung sebentar dan mengangguk. "Ibumu benar, tapi ini hanya sesuatu yang kuberikan padamu atas kemauanku sendiri, jadi itu tidak bisa dianggap saat kau memintanya. Juga, aku pikir karena kamu memiliki selera yang baik, aku harus bisa berteman denganmu. "

  
Dua kata ‘menjadi teman’ menyentuh Ji Xiaoyou. Seluruh tubuhnya bergetar saat dia menatap Yan Tianhen dengan tidak percaya. Dia baru saja akan berbicara ketika seseorang tanpa ampun menyela.

     
“Kamu benar-benar ingin berteman dengan orang seperti dia? Apakah kamu buta? " Seorang pria muda yang kokoh di samping Ji Xiaoyou berbicara dengan nada mengejek, "Apakah kamu tahu bahwa Ji Xiaoyou adalah seorang bajingan? Ibunya melahirkannya setelah melakukan perzinahan; semua orang di Kota Angin Bayangan tahu bahwa dia adalah aib keluarga Ji! ”

    
Wajah Ji Xiaoyou berubah pucat dalam sekejap.

  
Suara lemak kecil sangat keras, sehingga mudah bagi semua orang di platform kompetisi untuk mendengar kata-katanya dengan jelas.

   
Tatapan semua orang beralih ke Ji Xiaoyou.

  
Ji Xiaoyou menggigit bibir bawahnya dengan kasar. Dia kembali ke tempat duduknya dan melihat ke bawah tanpa mengucapkan sepatah kata pun.

[BL] Kelahiran Kembali dari Makhluk Surgawi Tertinggi ✔Where stories live. Discover now