Bab 76 : This Pheonix

6.9K 1.2K 95
                                    

Yan Tianhen tidak bisa menahan tawa dan berkata, "Itu pertama kalinya aku mendengar seseorang berbicara tentang diri mereka sendiri seperti itu."

Yang Dongmian berkata dengan wajah lurus, "Rendah hati, aku tahu diriku dengan baik."

Lin Xuanzhi dengan ringan berkata, "Burung ini ... apa yang istimewa tentang itu?"

Yang Dongmian menghela nafas lega, lalu segera menjawab, "Aku tidak tahu apakah burung ini istimewa atau tidak, tetapi ketika aku menyerahkan pil Return Yuan Sky kepada mereka berdua sebagai bagian dari transaksi kami di kaki dari gunung, burung ini datang entah dari mana dan menelan pil Return Yuan Sky. Jadi kami harus mengejarnya —— dan kami berakhir di sini saat kami mengejarnya. ”

Wajah Yan Tianhen segera berubah. Dia bahkan menggali telinganya sebelum berkata dengan tidak percaya, "Pil Return Yuan Sky? Aku tidak salah dengar? Bukankah itu sangat sulit ditemukan?! ”

Lin Xuanzhi juga terpana, lalu berkata, "Setelah burung ini memakan pil obat tingkat bumi, sebenarnya tidak ada reaksi abnormal? "

"Pil obat tingkat bumi?! " Duan Yuyang hampir jatuh dari kudanya. Dia membuka mulutnya begitu lebar sehingga rahangnya hampir jatuh ketika dia berteriak, “Ya Tuhan, kau tidak berbohong untuk menghormatiku, kan? Di mana kamu berhasil mendapatkan pil obat tingkat bumi? "

Meskipun dia tidak tahu pil seperti apa pil Return Yuan Sky itu, hanya tahu bahwa itu adalah pil obat tingkat bumi lebih dari cukup!

Dari empat tingkat pil obat ——tingkat primer, mendalam, bumi dan langit—— jenis yang paling umum terlihat di daratan Lima Benua adalah pil obat tingkat primer. Pil obat tingkat mendalam hanya dapat ditemukan dalam sekte besar, dan untuk pil obat tingkat bumi, jumlah pil seperti itu yang ada di Benua Timur mungkin dapat dihitung hanya dengan satu tangan.

Yang Dongmian dikejutkan oleh tiga suara yang terdengar pada saat yang sama, lalu segera menepuk dadanya dan berkata, "Bagaimana aku berani berbohong kepadamu? Itu adalah pil obat tingkat bumi yang nyata dan asli, dan itu adalah pil yang aku pakai untuk mendapatkan banyak upaya untuk mendapatkannya dari Sekte Puncak di Benua Tengah. ”

Ketika dia berbicara tentang ini, Yang Dongmian tiba-tiba merasakan hati dan giginya sakit. Wajahnya berkedut, kemudian dia menghela nafas dan berkata, “Awalnya aku mengira bahwa aku akan dapat memperoleh jumlah besar… tetapi siapa yang tahu bahwa hewan dengan bulu yang rata ini akan benar-benar muncul pada saat yang tepat. Seluruh tabungan hidupku hilang dalam sekejap ... ” Setelah dia selesai berbicara, Yang Dongmian merasa semakin putus asa ketika dia memikirkan apa yang telah terjadi. Dia tidak berlutut untuk memohon pengampunan lagi, dan malah duduk di tanah dan berbicara ketika air mata mengalir di wajahnya.

"Lupakan saja, cukup telapak tanganku sampai mati. Aku tidak ingin hidup lagi! Aku akan segera bangkrut …… wuwuwuwuwu …… ”

Yan Tianhen menatapnya ketika dia tiba-tiba menangis saat dia berbicara, lalu dengan cepat menghiburnya dengan mengatakan, “Apa yang kamu tangisi? Jika kamu tidak memiliki uang lagi, kamu bisa mendapatkannya kembali. Orang seharusnya tidak dipaksa mati hanya karena uang! ”

Yang Dongmian menyeka ingus dan air mata di wajahnya, lalu mengendus saat dia berkata, "Apa yang kamu tahu? Pil obat ini dibuat oleh pengrajin cerewet di Sekte Puncak Sky yang membutuhkan waktu sepuluh tahun untuk membuat pil obat satu tingkat bumi ini. Dia tidak bermaksud untuk menjualnya pada awalnya, tetapi itu karena aku mengenalnya ketika aku masih muda sehingga dia bersedia untuk menjualnya kepadaku. Dan dia bahkan belum menerima depositnya ... wuwuwu …… ”

Yan Tianhen berpikir bahwa dia tampak sangat menyedihkan, jadi dia berpikir sebentar sebelum berkata, “Ketika mereka berdua pergi untuk mengambil pil obat darimu, mereka pasti membawa sejumlah uang. Mengapa kamu tidak mencari didalam pakaian mereka untuk melihat apakah ada uang? "

[BL] Kelahiran Kembali dari Makhluk Surgawi Tertinggi ✔Where stories live. Discover now