Bab 39 : Yuran's Brithday

8.3K 1.4K 51
                                    


Yan Tianhen segera mulai mengobrol. Dia mengangkat tinjunya dan melambaikannya ketika dia berkata, "Kedua bajingan itu Lin He dan Lin Xiang sangat malas dan selalu berkeliaran dengan orang-orang, jika aku menjadi kultivator lapisan ketiga tahap Penyulingan Qi suatu hari, aku akan pasti mengalahkan mereka sampai jadi bubur! ”

Lin Xuanzhi tiba-tiba memiliki keinginan untuk menyembunyikan wajahnya. Impian keluarga Ah Hennya ... bukankah ini terlalu rendah?

Menyempurnakan tahap ketiga Qi, bahkan seorang kultivator bakat rata-rata akan dapat mencapai tahap ini pada usia dua puluh jika mereka mulai berkultivasi dari usia muda.

Lin Xuanzhi memikirkan kondisi tubuh Ah Hen, lalu berpikir dalam hati bahwa ia benar-benar perlu untuk mempercepat kemajuan kultivasinya.

Yan Tianhen berkata dengan sedikit sedih, "Ayah selalu mengatakan bahwa aku akan menjadi seorang kultivator yang luar biasa di masa depan, Dage, apakah kamu pikir dia mengatakan kata-kata itu dengan tujuan untuk menghibur diriku sehingga aku tidak merasa terlalu sedih?"

Lin Xuanzhi duduk di gerbong dan menatap ke mata kuning Yan Tianhen, lalu berkata, "Dage menjamin bahwa kamu pasti akan menjadi pembudidaya yang luar biasa seperti yang dikatakan Ayah. "

Yan Tianhen terguncang, dan gelombang impuls yang tidak bisa dijelaskan melonjak melalui tubuhnya.

Dia mengepalkan tinjunya, menggumamkan un dan berkata, "Dage, aku pasti akan melakukan yang terbaik!"

…………

Itu akan menjadi ulang tahun ke-18 Han Yuran dalam beberapa hari.

18 tahun menandakan datangnya usia Han Yuran. Sebagai pembudidaya paling berbakat di antara generasi muda di keluarga Han, ulang tahun Han Yuran tentu saja tidak akan kekurangan partisipasi dari banyak pembudidaya terhormat.

Hari ini, keluarga Han membuka pintu mereka untuk menyambut tamu mereka.

“Kota Bai ¹ ; kepala keluarga Feng dan istrinya, tuan muda Feng dan wanita muda Feng telah tiba! ”

“Kota Chi ² ; kepala keluarga Lin telah tiba! "

“Kota Qing ³ ; Penatua kedua keluarga Duan telah tiba! "

1. Bai = putih
2. Chi = merah / merah tua
3. Qing = hijau

Ketika mereka mendengar penjaga pintu mengumumkan nama masing dan semua orang yang hadir; status dan asal, para tamu yang sudah duduk memulai diskusi hangat——

"Apakah kamu mendengar, penatua kedua keluarga Duan secara pribadi meninggalkan pengasingannya untuk datang, ini adalah beberapa wajah yang mereka berikan."

"Ya, penatua itu mungkin bersiap untuk maju ke tingkat yang sangat dalam, kan?"

“Apakah kamu melihat hijau luan bahwa ia mengendarai sekarang? Itu satu-satunya di kota Qing! ”

4. Spesies yang terkait dengan phoenix

Ck ck , tidak heran dia adalah putra tertua dari keluarga Han di kota Qing, dia menerima begitu banyak wajah hari ini. Kenapa tidak banyak orang menghadiri ulang tahunku? ”

Haha, untuk apa kau cemburu. Han Yuran Tuan muda Han terlahir dengan kultivasi api jiwa, dan itu adalah api jiwa Primordial Fire yang bahkan dicemburui oleh surga. Dia belum genap 18 tahun, tapi dia sudah menjadi pembudidaya lapisan ketujuh tahap Refining Qi. Peralatan yang ia buat, dari seratus di antaranya setidaknya lima di antaranya akan menjadi alat ajaib bermutu tinggi, dan setidaknya setengah dari alat ajaib di kota Qing dibuat oleh tuan muda Han. Jika kamu setidaknya setengah sebagus dia, kamu bahkan tidak akan duduk di meja ini begitu dekat dengan pintu masuk. "

" Ai ...... itu benar."

Saat jumlah nama yang diumumkan meningkat, kerutan di wajah Han Yuran semakin dalam.

Pakaiannya dipesan setengah tahun yang lalu dengan sejumlah besar uang dengan mempercayakan seseorang dengan tugas meminta jubah Jade Bamboo Feather dari pemburu tingkat primer yang terkenal. Dia berdiri di samping pintu masuk setinggi sepuluh kaki, selebar seratus meter dan bersiap menerima tamu.

Hari ini dia adalah pusat perhatian, jadi tentu saja pakaiannya harus glamor dan unik sehingga dapat memicu tatapan iri tamu-tamunya. Pada saat ini, dia harus membuat semua orang mengukir keberadaannya ke dalam hati mereka; dia adalah putra tertua keluarga Han —Han Yuran!

Tapi, Han Yuran menyadari bahwa sampai sekarang, dia bahkan belum melihat bayangan Lin Xuanzhi.

"Apakah kita mengirim undangan ke keluarga Lin? " Han Yuran bertanya pada Han Yanran yang berdiri di sampingnya.

Han Yanran mengangguk dan berkata, "Tentu saja itu dikirim. Meskipun kehadiran yang tidak berguna itu hanya akan membuat Gege kehilangan muka, tetapi setidaknya dia memiliki dua anak harimau itu. ”

Han Yuran mengerutkan kening dan berkata, "Para tamu semuanya hampir tiba, tapi dia belum muncul ......"

"Aiya, jangan terlalu banyak berpikir tentang dia Ge, siapa yang tahu apakah dia bahkan bisa turun dari tempat tidurnya, " Han Yanran dengan apatis berkata, "Dia mungkin melakukan hal yang sama seperti tahun lalu, di mana dia mempercayakan orang lain untuk membawa Kado ulang tahun Dage terlebih dahulu sebelum muncul. "

[BL] Kelahiran Kembali dari Makhluk Surgawi Tertinggi ✔Where stories live. Discover now