Bab 126 : Petunjuk Rahasia

4.9K 913 35
                                    


   

Duan Yuyang mencibir dan tersenyum ketika dia berkata kepada Duan Yufei, “Karena ibumu tidak mengizinkanku untuk membawamu keluar, maka aku tidak bisa menahannya. Aku tidak ingin telingaku menderita kemudian, jadi bermain saja sendiri di rumah ba. Aku memiliki hal-hal lain yang harus dilakukan, jadi aku akan pergi dulu. "

    
Duan Yuyang mencubit pipi Duan Yufei sebelum dia pergi.

  
Duan Yufei melihat sosok Duan Yuyang yang surut, yang tidak repot bertahan lama, dan langsung merasa seperti dia telah ditinggalkan oleh semua orang.

    
Dia menangis lagi, dan mencambuk pembudidaya sambil menangis dan berteriak dengan sedih, “Ini semua salahmu, salahmu! Aku akan memukulmu sampai mati, aku akan memukulmu sampai mati! Wuwuwu …… kamu bodoh, bodoh! ”

    
Wajah kultivator berubah menjadi hijau karena dipukuli meskipun dia hanya melakukan pekerjaannya. Tetapi, ketika dia memikirkan bagaimana Nyonya Duan akan memperlakukannya jika dia mengizinkan Duan Yuyang untuk membawa Duan Yufei keluar dari kediaman Duan, pembudidaya merasa jauh lebih terhibur.

    

Kediaman Lin.

    
Lin Xuanzhi keluar dari ruang budidaya dan langsung kembali ke halamannya.

  
Di halaman, Lin Xuanzhi melihat Duan Yuyang, yang akan pergi, dan Yan Tianhen, yang keluar untuk mengirimnya pergi.

   
"Dage, Yuyang Gege memberiku manual pengantar ke jalur alkemis." Yan Tianhen berkedip, "Dan merupakan metode budidaya kelas tinggi tingkat mendalam!"

   
Alis Lin Xuanzhi terangkat sedikit dan dia tidak bisa membantu tetapi merasa terkejut, "kelas tinggi tingkat mendalam? Apakah kamu mendapatkannya dari rumah lelang atau keluarga Duan? "

     
Duan Yuyang melambaikan tangannya dan berkata, "Tidak juga. Ini adalah bagian dari mas kawin yang ditinggalkan ibuku. Meskipun ibuku tidak memiliki banyak latar belakang, tetapi dia setidaknya seorang murid dari sekte tingkat Surgawi, jadi bukan tidak mungkin untuk mendapatkan metode kultivasi kelas tinggi tingkat mendalam. ”

    
Lin Xuanzhi mengangguk, “Karena kita sudah sangat akrab satu sama lain sekarang, mari kita ucapkan terima kasih. Di masa depan, jika kamu memiliki kebutuhan untuk peralatan kerajinan, jangan ragu untuk mencariku. ”

   
Duan Yuyang menyeringai, "Selama aku membutuhkan bantuanmu, aku pasti tidak akan berpikir dua kali untuk mengajukan permintaan."

   
Lin Xuanzhi tersenyum dan berpikir pada dirinya sendiri, jika dia tidak memiliki banyak latar belakang, maka tidak akan menjadi masalah sederhana untuk mendapatkan metode budidaya kelas tinggi tingkat mendalam ini ... Apakah itu tingkat mendalam atau tidak ——metode kelas tinggi adalah satu hal, tapi jangan hanya melihat sikap riang biasa Duan Yuyang. Sebenarnya, sebagai Tuan Muda dari keluarga Duan, dia pasti tidak akan sesederhana itu.

   
Tapi, Lin Xuanzi tidak melakukan penyelidikan.

     
Duan Yuyang menatap Lin Xuanzhi dengan tatapan berbinar, "Harta seperti apa yang kamu buat saat ini?"

    
Aura pembangkit tenaga Lin Xuanzhi tampak bahkan lebih kuat daripada terakhir kali dia melihatnya, dan jelas milik milik seorang kultivator Tubuh Hardened. Jelas bukan aura Lin Xuanzhi sendiri, yang berarti hanya ada satu kemungkinan yang tersisa ——dia sekarang memiliki harta sihir yang dapat menyamarkan tingkat kultivasinya!

   
Lin Xuanzhi mengeluarkan harta sihir dengan bentuk koin tembaga. Dengan satu jentikan jempolnya, harta sihir mendarat di tangan Duan Yuyang.

[BL] Kelahiran Kembali dari Makhluk Surgawi Tertinggi ✔Where stories live. Discover now