Bab 174 : Menjadi Serba Salah

5.2K 957 181
                                    


   

Yan Tianhen tertegun dan mengerutkan kening, "Dage, bagaimana kamu bisa makan barang yang dibelinya? Apakah kamu lupa tentang bagaimana Yuyang Gege ditinggalkan olehnya setelah diintimidasi? "

    
Meskipun mereka akan menjadi miskin sekali waktu karena bagaimana Lin Xuanzhi menghabiskan uangnya secara ceroboh, mereka tidak bisa menerima hadiah dari musuh tidak peduli seberapa miskinnya mereka ah!

    
Lin Xuanzhi berpikir sendiri bahwa keluarga Ah Hennya sangat tidak menyukai Yuan Tianwen! Atau, dengan kata lain, dia memiliki hubungan yang sangat baik dengan Duan Yuyang. Dia tidak menyangka penggerutu uang kecil ini bahkan menolak makanan yang disajikan kepadanya.

    
"Dia mungkin adalah musuh sebelumnya, tapi mulai sekarang, dia seharusnya tidak menjadi musuh."

   
"Ah? Kenapa? ” Yan Tianhen bingung.

  
Lin Xuanzhi menjelaskan, "Sederhananya, Yuan Tianwen menganggap orang yang tidur dengannya sebagai Han Yuran. Dia sudah melihat cahaya sekarang dan tahu yang sebenarnya. "

    
Yan Tianhen jatuh linglung, lalu membuka mulutnya lebar-lebar. "A-ada apa dengan itu??"

    
Jadi Lin Xuanzhi menceritakan sejarah kelam Yuan Tianwen dari awal sampai akhir.

   
Yan Tianhen tertegun saat dia mendengarkan.

   
Setelah mencernanya, Yan Tianhen berkata dengan serius, “Sebenarnya, belum terlambat baginya untuk bertobat sekarang. Mereka belum menjadi pasangan Dao, jadi masih ada ruang untuk keselamatan. ”

   
Lin Xuanzhi memandang Yan Tianhen. "Apakah Ah Hen berpikir bahwa masih ada harapan untuk Yuan Tianwen? Apakah kamu pikir dia layak dimaafkan? ”

   
"Tentu saja." Yan Tianhen tampaknya tidak berpikir itu banyak masalah. "Karena Yuyang Gege menyukainya. Kalau tidak, dia tidak akan mau mengurus Yuan Tianwen untuk waktu yang lama sejak awal. Karena dia menyukainya, bahkan jika dia melakukan sesuatu yang buruk, Yuyang Gege akan memaafkannya cepat atau lambat. "

    
Lin Xuanzhi memandang Yan Tianhen.

  
Yan Tianhen berkedip dan menggosok wajahnya. "Apa itu?"

  
"Tidak ada." Lin Xuanzhi tersenyum dan dengan lembut berkata, "Aku hanya berpikir bahwa aku adalah orang yang paling diberkati di dunia untuk memiliki adik seperti Ah Hen."

    
Wajah Yan Tianhen sedikit merah, tapi dia masih membusungkan dadanya dengan bangga, “Tentu saja! Karena aku adik Dage! ”

   
Lin Xuanzhi merasa terhibur. Dia berpikir bahwa dia tidak akan pernah menyerahkan orang ini kepada orang lain apa pun yang terjadi dalam hidup ini, dan dia tidak akan membiarkan siapa pun menyakitinya.

    
Namun, di pihak Duan Yuyang, mungkin tidak akan sesederhana dan semurni yang dipikirkan Yan Tianhen.

    
Jadi bagaimana tepatnya di sisi Duan Yuyang?

   
Yuan Tianwen berjalan di sepanjang jalan yang ramai, merasa seolah-olah sedang menginjak awan. Dia melayang ke depan dan merasa sedikit lemah juga. Tuan Puncak Muda Yuan dari Sekte Langit Mendalam, yang selalu menjadi pria yang mantap, benar-benar menabrak beberapa orang sepanjang jalan secara berturut-turut dan bahkan dimarahi.

    
Namun, semua kata-kata mereka tidak pernah masuk ke telinga Yuan Tianwen. Saat ini, pikirannya penuh dengan orang lain. Dia ingin menemuinya segera, dan dia ingin menjelaskan segalanya kepadanya.

    
Keluarga Duan tinggal di penginapan terbesar di sisi timur kota. Yuan Tianwen berjalan dari barat kota untuk beberapa waktu tetapi berpikir dia terlalu lambat, jadi dia memanggil bangau berwarna penta di jalan dan mengendarainya ke sisi timur kota.

[BL] Kelahiran Kembali dari Makhluk Surgawi Tertinggi ✔Where stories live. Discover now