Bab 02 : Dimiliki

27.3K 2.5K 178
                                    

Sebagian besar orang yang datang ke aula bela diri berasal dari kelas sosial yang lebih rendah, dan kata-kata yang keluar dari mulut mereka adalah jenis yang lebih vulgar yang tidak enak didengar.

Lin Xuanzhi membuka matanya yang berlumuran darah, dia menghadap ke tanah dan seluruh tubuhnya tampak seperti hancur berantakan. Tulang pinggulnya tidak lagi tertekuk dalam lengkungan halus seperti sebelumnya, sepertinya sudah patah.

Tapi Lin Xuanzhi masih berjuang untuk menoleh untuk menghadapi anak muda itu.

"Aku punya uang. Aku punya uang, 1000 emas, untuk menebus Gege-ku! " Bocah itu berteriak dan buru-buru memasukkan selembar uang emas ke tangan penyelia aula bela diri.

Supervisor itu mengerutkan kening, lalu memicingkan mata ke arah uang kertas emas di tangannya.

Yan Tianhen takut kalau orang ini tidak akan menerimanya, jadi dia menambahkan dengan khawatir, "Kamu mengatakan sebelumnya bahwa kamu akan membiarkan Gege-ku pergi dengan 1000 emas, kamu tidak bisa kembali pada kata-katamu!"

“Nak, untuk apa kamu sangat cemas? Apakah aku mengatakan aku tidak akan menerimanya? Pergi, pergi, berdiri di samping, jangan berdiri di sini dan angkat kaki. "

Supervisor itu dengan tidak sabar melambaikan tangan pada Yan Tianhen yang telah mengirimkan uang kepadanya, lalu menatap ke bawah pada tanda uang yang tercetak pada uang kertas emas. Tepi bibirnya melengkung membentuk senyuman licik, lalu dia menggulung uang kertas emas dan memasukkannya ke dalam tas penyimpanannya.

Bocah ini benar-benar memiliki cara untuk mendapatkan uang, tetapi, mungkin itu adalah uang terakhir yang tersisa dalam tabungannya.

Pengawas itu kemudian memberi isyarat dengan tangannya dan mengucapkan beberapa patah kata kepada petugas di sampingnya.

Segera setelah itu, seseorang naik ke panggung untuk mengumumkan, “Aku menyatakan pemenang pertandingan ini adalah - Wu Qingzong!

Setelah pengumuman itu, bocah laki-laki pendek dan kurus segera bergegas ke atas panggung.

Tapi gerakannya jelas agak lambat, kaki kirinya tidak bisa melakukan banyak tekanan.

Yan Tianhen memiliki wajah yang penuh kekhawatiran saat dia berlutut di samping Lin Xuanzhi. Dia memandang kakak laki-lakinya yang jubah putihnya berlumuran darah dan bingung harus berbuat apa.

Yan Tianhen telah melihat kondisi terluka Lin Xuanzhi sebelumnya, tapi dia belum pernah melihat Lin Xuanzhi yang terluka sejauh ini.

Jangan katakan padanya Lin Xuanzhi akan mati?

Yan Tianhen mengerutkan kening dalam, dan wajahnya yang ditutupi dengan retakan hitam kebiruan tampak lebih menakutkan dari sebelumnya.

Yan Tianhen saat ini bahkan tidak memikirkan tentang 500 utang emas yang masih dia pikul, dia tidak tahu bagaimana dia bisa mengembalikan uang itu!

Mata Yan Tianhen - tidak tahu apakah itu karena dia terlalu khawatir atau karena saudaranya diganggu sampai sejauh ini - mulai memerah.

Kedua, lengannya yang seperti tongkat memeluk Lin Xuanzhi saat ia mencoba menariknya ke atas.

Kesadaran Lin Xuanzhi mulai jernih, dia melihat anak muda kurus dan rapuh yang wajahnya tidak biasa beberapa inci dari hidungnya dan hidungnya mulai masam. Perasaan di hatinya sangat beragam seperti lima rasa - asam, manis, pahit dan pedas, dan hatinya juga terasa seperti dipalu secara brutal oleh palu yang berat ke dalam kolam pasta jantung.

"Kamu akan berusia 13, bagaimana kamu masih bisa menangis dengan mudah? " Lin Xuanzhi mengangkat tangannya dengan susah payah, dan menyikatnya ke wajah Yan Tianhen yang tertutup air mata dan mengungkapkan senyum tulus ketika dia berkata, "Ayo pergi ke rumah."

Yan Tianhen pertama-tama menganggukkan kepalanya dengan sungguh-sungguh, lalu segera menatap Lin Xuanzhi dengan ekspresi heran -

Gege-nya, menyentuh wajahnya sekarang, dan bahkan mengatakan bahwa dia ingin pulang bersama dengannya?

Dia tidak mungkin dirasuki oleh roh jahat, kan?

Atau apakah dia dirasuki oleh orang lain?

Lin Xuanzhi mencoba yang terbaik untuk mendukung tubuhnya yang sakit di seluruh tubuhnya. Dia meletakkan salah satu tangannya di bahu Yan Tianhen yang rapuh sebagai pendukung, sebagian besar berat tubuhnya didukung oleh Yan Tianhen. Di bawah tatapan ambigu orang banyak, dia tertatih-tatih turun panggung dengan ekspresi tenang.

Sementara itu, Yan Tianhen dalam kondisi tidak percaya. Dia jelas masih tenggelam dalam keterkejutan dari cara lembut yang Lin Xuanzhi katakan padanya dan tidak bisa melepaskan diri dari itu.

T / N: Saya akan meninggalkan semua bentuk alamat dalam bentuk aslinya. Misalnya. Gege / Da Ge / Xiong Zhang = kakak dll. Bentuk alamat yang berbeda memiliki konotasi yang berbeda, saya akan menambahkan catatan bila diperlukan! Gege adalah cara netral untuk menangani kakak laki-laki seseorang, Da Ge digunakan untuk mengatasi saudara tertua dan lebih formal daripada Ge Ge, Xiong Zhang adalah versi paling formal

[BL] Kelahiran Kembali dari Makhluk Surgawi Tertinggi ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang