Bab 192 : Aliansi Pengerajin

4.9K 836 67
                                    


   

Lin Zezhi tidak mengirim Penatua Keempat pergi, dan dia juga tidak berani beristirahat. Saat ini, setelah mendengarkan bagaimana mereka berdua saling berbicara, dia hanya bisa menggigil.
    

Sudah berapa lama? Namun mereka berdua saling memanggil saudara sekarang? Dia bertanya-tanya bagaimana para penatua lainnya, yang telah hidup lebih dari seratus tahun, akan berpikir setelah mengetahui tentang hal ini.

    
Penatua Keempat Bai mendongak dengan wajah seperti anak kecilnya yang memerah dan menepuk dadanya. "Bukankah itu hanya mengeluarkan sejumlah uang dan menyatukan beberapa keluarga dan sekte untuk membentuk Aliansi Pengrajin yang didedikasikan untuk menyediakan beberapa bahan kerajinan dan bimbingan bagi pengrajin kecil yang menyedihkan di alam liar ma——itu tidak berarti banyak! Ini akan dengan mudah dilakukan setelah keluarga Bai memintanya! Mereka dapat dianggap sebagai mengumpulkan beberapa kebajikan bagi generasi muda. ”

     
Lin Zezhi langsung ingin berlutut begitu dia selesai berbicara.

   
Sialan, apa yang mereka bicarakan? Bagaimana mereka bisa dengan mudah memutuskan hal yang sangat mengerikan hanya dengan satu pukulan saja?

    
Aliansi Pengrajin? Orang bisa mengatakan bahwa itu bukan hal kecil hanya dari mendengar namanya.

   
Lin Zezhi tidak bisa berhenti melirik Lin Xuanzhi.

    
Lin Xuanzhi melemparkan senyum yang agak mendalam padanya.

  
Rasa dingin langsung mengalir ke tulang belakang Lin Zezhi dan dia dengan cepat mengalihkan pandangannya ke tempat lain.

    
Dia merasa seperti Lin Xuanzhi berada di tengah mengaduk sesuatu ah.

   
Lin Xuanzhi tersenyum sedikit. “Kalau begitu aku akan menunggu kabar baik Bai Dage.”

    
Penatua Keempat Bai berkata, “Besok… tidak. Aku akan pergi mencari Dage, Erge, dan Sange-ku hari ini untuk mendiskusikan hal ini dengan mereka. Kamu dapat yakin bahwa aku akan memberimu hasil yang pasti besok. Kita bisa mulai menyiapkan Aliansi Pengrajin besok malam! ”

   
Lin Xuanzhi mengangguk. "Kalau begitu aku akan menunggu hasil Bai Dage."

    
Pada kenyataannya, Lin Xuanzhi tahu bahwa bahkan jika Penatua Keempat Bai menanggapi masalah ini dengan serius, mereka tidak akan dapat mengambil tindakan begitu cepat. Ini ... masih tidak mudah untuk melewati rintangan dari keluarga Bai.

  
Penatua Keempat Bai berjalan di jalan sambil menjamin dan menepuk dadanya.

  
Lin Zezhi menatap Lin Xuanzhi dengan tatapan yang rumit, "Aku akan menemuinya. ”
   

Lin Xuanzhi berkata, “Mereka mungkin mengundangmu untuk tinggal di kediaman Bai hari ini. Jika mereka cukup tulus, maka tinggal di kediaman Bai selama beberapa hari lagi. Kamu tidak perlu khawatir tentang sisi ini. ”

   
Lin Zezhi, "..."

  
Sepertinya kamu jelas tahu bahwa setelah Penatua Keempat dicuci otak olehmu, dia pasti akan dinilai kembali oleh para penatua lainnya. Ketika Lin Zezhi tinggal di kediaman Bai, dia tidak tinggal di halaman dalam garis keturunan utama. Keluarga Bai memiliki keluarga besar dan tanah luas ——tempat tinggal mereka menempati hampir 1.000 mu. Setiap garis keturunan hidup secara terpisah dan biasanya tidak berinteraksi banyak, sehingga mereka tidak akan mudah bertabrakan satu sama lain.

    
Oleh karena itu, meskipun Lin Zezhi mengikuti Bai Susu untuk tinggal di keluarga Bai, dia belum pernah bersentuhan dengan tokoh inti keluarga Bai, dan dia belum pernah melihat Tuan Muda Bai atau salah satu penatua langsung dalam keluarga Bai.

[BL] Kelahiran Kembali dari Makhluk Surgawi Tertinggi ✔Where stories live. Discover now