Bab 187 : Skema Berbahaya Dalam Gelap

4.8K 891 117
                                    


   

Bai Susu sangat takut pada Bai Yichen, jadi dia tidak berani mengatakan apa-apa lagi begitu dia mendengar namanya.

    
Bai Honghu juga tetap diam. Meskipun penempaan ulang bukan kekuatannya, sebagai anggota keluarga Bai, dan terutama anggota dari bagian yang lebih dihargai, dia secara alami telah berlatih penempaan ulang sebelumnya, jadi dia masih bisa bersaing dengan yang lain.

    
Bahkan——

  
Senjata serangan yang membutuhkan penempaan ulang lebih rentan dalam menyebabkan kecelakaan yang tak terkendali dan tak terduga dalam proses kerajinan. Bahkan jika seseorang terluka atau terbunuh secara tidak sengaja, itu tidak akan menjadi sesuatu yang luar biasa.

    
Karena enam pengrajin keluarga Bai yang tersisa di atas panggung tidak mengemukakan pendapat, yang lain juga tidak akan banyak bicara. Mayoritas pengrajin memandang keluarga Bai sebagai otoritas untuk kerajinan.

    
Huangfu Jin diam-diam berpikir bahwa tuan muda keluarga Bai ini, yang jarang muncul, memang memegang posisi yang luar biasa dan tertinggi dalam keluarga Bai. Dia memberikan topik kompetisi yang sangat sulit sehingga bahkan orang awam seperti Huangfu Jin merasa bahwa ini terlalu tidak masuk akal, namun pengrajin keluarga Bai ini bahkan tidak berani membuat keberatan sama sekali.

    
Dia mendecakkan lidahnya dengan kagum. Suatu hari, ketika dia punya waktu, dia akan pergi ke tuan muda keluarga Bai ini untuk meminta nasihat tentang melepaskan aura yang berdaulat dan mengesankan seperti itu tanpa perlu marah.

    
Huangfu Jin sengaja berbicara kepada Lin Xuanzhi, "Jika Pengrajin Lin memiliki pendapat, mari kita dengarkan mereka."

    
Lin Xuanzhi berpikir dalam hatinya, isi dari kompetisi ini jelas sudah ditentukan, jadi tidak ada cara apa pun akan diubah hanya karena satu perselisihan darinya. Jelas, Huangfu Jin masih memiliki tulang untuk memilih bersamanya.

    
Jadi Lin Xuanzhi dengan tenang menjawab, "Aku hanya punya satu pertanyaan."

   
"Mari kita dengarkan." Mata Huangfu Jin sedikit berbinar. Dia menunggu Lin Xuanzhi untuk mengekspresikan ketidakpuasannya sehingga Huangfu Jin bisa meraih pembukaan itu dan tanpa ampun menampar wajahnya dengan itu——

    
Hari-hari ini, dia tidak tahu apakah Leng Jixue telah jatuh di bawah pesona atau bentuk kepemilikan lainnya, tapi dia tiba-tiba membawa nama Lin Xuanzhi beberapa kali tanpa sajak atau alasan, yang membuat Huangfu Jin marah sehingga paru-parunya hampir akan meledak dari amarah.

    
Lin Xuanzhi tidak mengungkapkan ketidakpuasan, seolah-olah dia telah melihat melalui Huangfu Jin, dan sebaliknya bertanya, "Aku ingin tahu —— jika harta yang rusak ini benar-benar hancur di tangan kami, apakah kami harus memberikan kompensasi?"

   
Huangfu Jin, "..."

   
Huangfu Jin memelototi Lin Xuanzhi saat ujung bibirnya bergerak, “Tentu saja tidak. Keluarga Huangfu belum mencapai titik di mana kami bahkan tidak mampu untuk berpisah dengan beberapa barang ini. "

   
Tampaknya harta ini, yang hampir menjadi sampah lengkap, disponsori oleh keluarga Huangfu.

   
"Lalu bagaimana jika mereka berhasil ditempa ulang?" Lin Xuanzhi terus bertanya, "Apakah barang-barang itu milik kami, atau milik keluarga Huangfu?"

  
Huangfu Jin berdiri dengan kedua tangan menggenggam di belakang punggungnya dan menatap Lin Xuanzhi dengan curiga saat dia berbicara dengan jijik, "Seperti yang aku katakan, keluarga Huangfu belum mencapai titik di mana kamu bahkan tidak mampu untuk berpisah dengan beberapa item ini. "

[BL] Kelahiran Kembali dari Makhluk Surgawi Tertinggi ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang