Bab 44 : Each on Their Own Path

7.6K 1.4K 226
                                    


Wajah Yan Tianhen langsung memucat. Dia mengambil dua langkah ke belakang dan benar-benar ingin menyembunyikan dirinya di salah satu celah di tanah —dia, dia benar-benar membuat Lin Xuanzhi dalam kegelapan datang ke perjamuan!

Duan Yuyang juga mulai mengedipkan matanya seperti hidupnya bergantung padanya. Dia memutar matanya, yang akan panik karena Lin Xuanzhi tiba-tiba datang ke sini, dia jelas mencampuri Pil Tidur ke dalam makanannya!

Lin Xuanzhi berjalan dan berdiri di depan Yan Tianhen, dengan ringan meliriknya, lalu terus berjalan dan berdiri di depan Duan penatua kedua. Dia benar-benar menyelesaikan sapaan resmi sebelum dia berkata, "Huarong telah bertemu Duan penatua kedua."

Duan penatua kedua bergumam pada dirinya sendiri sebentar sebelum dia mengungkapkan senyum samar yang terlihat, lalu mengangguk dan berkata, "Tidak buruk, tidak buruk."

Lin Xuanzhi berkata, "Keahlian tuan muda Duan dalam memberi makan pil beracun lainnya juga tidak buruk."

Duan Yuyang, "......"

Sial, dia benar-benar berani mengajukan pengaduan!

Duan penatua kedua tertawa terbahak-bahak, lalu memberi Lin Xuanzhi sebotol obat dan berkata, “Cucu kecilku di sini kadang-kadang bisa sedikit nakal, tetapi dia tidak memiliki niat buruk. Huarong, maafkan tindakannya. ”

Lin Xuanzhi menerima sebotol pil obat yang berasal dari seorang pembudidaya tingkat primer dengan puas, lalu dengan ringan tersenyum dan berkata, "Aku harus menjadi orang yang berpikir tuan muda Duan untuk merawat Jiadi, aku pasti akan mengunjungi salah satu dari hari-hari ini untuk mengucapkan terima kasih. "

Duan penatua kedua bahkan lebih senang.

Duan Yuyang hampir memutar matanya ke langit. Dia tidak tahu jenis pil gila apa yang Lin Xuanzhi minum akhir-akhir ini, tapi dia benar-benar tahu bagaimana menjadi korban sekarang!

"Lin Xuanzhi, " Kata Yuan Tianwen.

"Yuan Tianwen, " Jawab Lin Xuanzhi sebagai sapaan.

Ketika mereka berada di Profound Sky Sect, Yuan Tianwen dan dia, bersama dengan dua orang yang sangat berbakat lainnya, disebut Four Sword. Tapi karena puncak Breaking Sword agak jauh dari puncak Broken Sword tempat Lin Xuanzhi berada, dan Yuan Tianwen jarang di rumah untuk memulai hubungan, keduanya tidak memiliki banyak interaksi untuk dibicarakan dan sebenarnya tidak pernah bertemu tatap muka sebelumnya.

Lin Xuanzhi melirik Han Yuran, lalu berkata, "Ada beberapa kata yang kita berdua sadari, jadi tidak perlu untuk mengatakannya. Aku tidak akan lagi terlibat denganmu. Mulai sekarang, kita berdua akan menempuh jalan kita sendiri, aku berharap kita berdua baik-baik saja. "

Wajah Han Yuran masih kaku ketika dia berkata, "Seperti yang kamu inginkan. "

Lin Xuanzhi telah mencapai tujuannya untuk hari ini, jadi dia berbalik dan memandang Yan Tianhen yang telah menundukkan kepalanya rendah-rendah dan tidak sabar untuk memasukkan dirinya ke dalam bumi dan berkata, "Ah Hen, ayo pergi. "

Meskipun Yan Tianhen takut tanpa sadar akan hukuman yang akan datang, dia masih patuh mengikuti di belakang Lin Xuanzhi, dan di bawah tatapan orang banyak, mereka meninggalkan kediaman Han.

Dua anak harimau kecil mengangkat pantat mereka dan mengangkat dada mereka tinggi-tinggi saat mereka dengan cepat mengikuti.

Setelah Lin Xuanzhi dan Yan Tianhen pergi, Duan penatua kedua juga membawa Duan Yuyang bersamanya dan pergi.

Sebelum dia pergi, Duan Yuyang menatap Yuan Tianwen dengan mata penuh makna dan berkata, "Tuan muda Yuan master peak, aku harap kamu tidak akan menyesali keputusan yang kamu buat hari ini di masa depan."

Yuan Tianwen tidak mengerti arti di balik kata-katanya, tetapi Duan Yuyang telah pergi dan itu adalah jamuan ulang tahun Han Yuran, jadi sepertinya dia tidak bisa meninggalkan Han Yuran dan mengikuti untuk bertanya pada Duan Yuyang apa yang dia maksud.

Yuan Tianwen hanya bisa menekan keraguan di hatinya dan berkata kepada Han Yuran, "Yuran, apa pun yang aku katakan adalah kebenaran, aku datang ke sini dengan tujuan melamar kamu. Secara kebetulan, Lin Xuanzhi telah membatalkan pertunangannya denganmu hari ini, jadi aku ingin tahu apakah kamu bersedia menjadi tunangan-ku. ”

Han Yuran menggigit bibir bawahnya dan tampak bingung. Setelah beberapa saat, dia mengangkat kepalanya untuk melihat Yuan Tianwen dan berkata, "Yuan Dage, aku ...... jujur ​​denganmu, aku sudah menginvestasikan semua perasaanku ke Xuanzhi. Sekarang dia tiba-tiba membatalkan pertunangan kami, aku merasa sangat kesal tentang itu, jadi tolong maafkan aku karena tidak bisa menjanjikan apa pun untukmu sekarang. ”

Han Wuyun jelas tampak memiliki kecemasan yang akan melesat melalui atap. Dia benar-benar berharap bahwa dia bisa menggantikan Han Yuran dan menjanjikan Yuan Tianwen sebagai penggantinya ketika dia berkata, "Taun muda Yuan master peak, kenapa kamu tidak tinggal di rumahku selama beberapa hari, kemudian setelah Yuran merasa sedikit lebih baik kita akan mempertimbangkan proposal kamu lagi. "

Yuan Tianwen mengungkapkan pemahamannya saat dia mengangguk dan berkata, "Aku mengerti, dan aku tentu tidak akan terlalu memaksamu. Yuran tidak perlu merasa khawatir, kita bisa membiarkan alam mengambil jalannya. "

Han Yuran dengan enggan memberinya senyum tipis, kemudian bulu matanya yang panjang terkulai dan wajahnya menunjukkan ekspresi sedih.

Pandangan menyedihkan seperti ini di mata semua orang jelas membantu mereka membayangkan bahwa Han Yuran telah memperlakukan Lin Xuanzhi dengan sangat tulus hanya untuk ditinggalkan oleh Lin Xuanzhi pada akhirnya. Kerumunan tidak bisa membantu tetapi merasa kasihan padanya.

Namun, meskipun ada gangguan, jamuan ulang tahun dengan cepat melanjutkan keaktifan sebelumnya.

[BL] Kelahiran Kembali dari Makhluk Surgawi Tertinggi ✔Where stories live. Discover now