Bab 83 : Zhige's Whereabouts

6.8K 1.1K 310
                                    


Sekte Profound Sky, Puncak Pedang Patah, di ruangan tertentu.

Tuan muda Puncak Pedang Patah Du Qiying tampak melihat kiri dan kanan saat dia memegang pedang yang terlihat mewah 1, lalu menunjukkan ekspresi puas dan tergila-gila di wajahnya. Ini adalah pedang Zhige ——pedang milik Lin Xuanzhi. Tapi setelah dia menggunakan segala macam metode untuk membuang Lin Xuanzhi dari Sekte Profound Sky dan mengubah Lin Xuanzhi menjadi anjing tanpa tuannya, pedang Zhige ini miliknya, Du Qiying.

1. erm wtf lmfao, kunci rendah mewah sebenarnya adalah suatu hal. Tetapi dalam kasus ini dia mungkin hanya berbicara tentang bagaimana pedang itu memiliki perasaan keanggunan yang tenang di dalamnya?

"Du Shixiong, " Tong Le mengetuk pintu, lalu masuk.

"Kamu di sini, " Du Qiying menempatkan pedang Zhige di atas meja. Dia melambaikan tangannya ke arahnya dan berkata, “Shidi, datang dan lihatlah. Bagaimana kita bisa menghapus jejak Lin Xuanzhi yang tersisa di pedang Zhige ini sehingga bisa menjadi milikku sepenuhnya? "

Meskipun pedang Zhige ini telah jatuh ke tangan Du Qiying, pedang Zhige adalah senjata sihir kelas atas sehingga sisa-sisa roh Lin Xuanzhi di pedang Zhige tidak mudah untuk dihilangkan. Juga, orang yang ingin menghapus jejak pada harta sihir harus memiliki kemampuan untuk membuat harta sihir sendiri.

Tapi hanya ada segelintir pengrajin yang bisa melakukan itu.

Dengan demikian, Du Qiying masih belum bisa menggunakan pedang ini.

Tong Le memandang pedang yang saleh ini yang telah berubah menjadi hiasan belaka dan berkata, "Ketika pedang ini dengan Lin Xuanzhi, itu telah menyerap banyak manfaat dan tampaknya akan mencerahkan roh pedangnya. Jika kita memaksa roh pedang ini untuk mengenali tuan baru, pedang ini mungkin menyerah dengan sendirinya dan berubah menjadi tumpukan besi tua. ”

Alis Du Qiying berkerut, lalu dia berkata dengan sedih, “Lalu apa yang kita lakukan? Jangan bilang padaku bahwa pedang sudah membuatku berusaha keras untuk mendapatkannya tidak berguna? ”

"Itu belum tentu benar, " Tong Le menyipitkan matanya, lalu berkata, "Sekarang, metode terbaik yang bisa kupikirkan adalah melelehkan Zhige terlebih dahulu sebelum menyusunnya kembali menjadi pedang baru. Dengan begitu, roh pedangnya akan menghilang dan jejak roh Lin Xuanzhi akan lenyap juga. "

Du Qiying memandang Tong Le, dan senyum mulai menyebar di wajahnya yang tampan, "Tong Shidi, aku takut bahwa dalam seluruh Sekte Profound Sky, hanya kamu yang akan bisa melakukan itu ba? "

Tong Le tersenyum sedikit dan berkata, "Ya, tapi aku membutuhkan pena ukiran yang bagus dulu. "

Du Qiying mengangguk, lalu melihat pedang berharga yang membuat hatinya gatal dan berkata, "Barang bagus memang layak dipahat dengan pena ukiran yang bagus. Selama Shidi menyukai salah satunya, beri tahu aku dan aku akan menemukan cara untuk membantumu mendapatkannya. ”

Tong Le berkata, “Shixiong, pena yang aku suka adalah yang dipamerkan di Paviliun Alat Tersembunyi. Jika aku memiliki pena itu, bahkan jika harta sihir yang aku hasilkan tidak seperti biasanya, itu akan mampu menebus kekurangannya. Setelah semua, pena itu memiliki jiwa api yang sangat padat.”

Du Qiying ingat bahwa pena ukiran tempa itu, lalu alisnya sedikit berkerut, “Pena ukiran tempa itu tidak murah. Aku mendengar dari Shimei bahwa itu dijual seharga 100.000 emas. ”

"Tapi uang bukan masalah, " Tong Le mengerutkan alisnya dan menggelengkan kepalanya, lalu berkata, "Aku bertanya pada seseorang yang tertarik untuk membeli pena ukiran tempa itu. Orang itu mengatakan kepadaku bahwa dia telah menawarkan satu juta emas untuk itu, tetapi tuan muda keluarga itu masih tidak mau menjualnya. ”

[BL] Kelahiran Kembali dari Makhluk Surgawi Tertinggi ✔Where stories live. Discover now