Bab 193 : Seorang Kesatria Memikul Tanggung Jawab

4.9K 860 137
                                    


  

Yan Tianhen mengelus dagunya dan merenung sejenak, lalu bertanya, setelah tidak mengerti, “Tapi, bukankah pengrajin dihormati secara luas? Mengapa orang-orang itu berani menindas pengrajin? ”

   
"Orang-orang dilahirkan tidak bersalah, tetapi harta mereka membuat mereka dalam kesulitan." Lin Xuanzhi berkata, "Jika semua orang di dunia ini tidak bersalah dan baik seperti Ah Hen, maka tidak akan ada hukuman didunia."

    
Yan Tianhen tersenyum, "Dage, kamu hanya ingin membuatku bahagia."

   
"Bukankah aku seharusnya membuatmu bahagia?" Lin Xuanzhi tersenyum dan menepuk pundaknya. “Mari kita berhenti di sini untuk hari ini, pergi mendapatkan beberapa lebih banyak istirahat ba. Kamu masih harus mengambil bagian dalam kompetisi alkemis besok. "

   
Yan Tianhen mengangguk, lalu berbaring dan bersembunyi di bawah selimut.

   
Dia menatap Lin Xuanzhi dan berkedip. "Dage, kapan Aliansi Pengrajin yang kamu bicarakan akan didirikan?"

    
Lin Xuanzhi dengan ringan menjawab, "Ini adalah proyek besar yang tidak dapat dibangun dalam waktu singkat."

   
Yan Tianhen mulai menantikannya. "Akan mungkin cepat atau lambat." Dengan senyum di wajahnya, pikiran Lin Xuanzhi kembali ke kehidupan masa lalunya.

  
Dalam kehidupan sebelumnya, Aliansi Pengrajin berhasil didirikan, tetapi orang yang melakukannya bukanlah dia. Pada saat itu, dia belum membangunkan jiwa pengrajinnya, jadi dia secara alami tidak ada hubungannya dengan Aliansi Pengrajin.

    
Pendiri Aliansi Pengrajin adalah Su Zixing; dia adalah bagian dari generasi muda keluarga elit Su dan juga pengrajin terkenal di seluruh Lima Benua.

      
Alasannya untuk mendirikan Aliansi Pengrajin sudah di luar pengawasan sekarang; namun, Aliansi Pengrajin ini telah memberinya keuntungan tanpa akhir ——ketenaran, pengikut, emas, koneksi ...

   
Ini sebabnya dia bisa begitu lancar berkonspirasi dengan orang lain untuk mencegat dan membunuh Yan Tianhen pada awalnya.

   
Lin Xuanzhi tidak merasakan apa-apa untuk Aliansi Pengrajin sama sekali; bahkan dia membenci keberadaan organisasi ini.

   
Namun, jika Aliansi Pengrajin adalah keberadaan yang tak terelakkan, maka akan lebih baik untuk mengubah Aliansi Pengrajin menjadi kekuatan cadangan baginya daripada mencoba menghilangkannya.

   
Lin Xuanzhi masih ingat dengan sangat jelas bahwa suatu hari, ketika Su Zixing mabuk, dia bahkan berkata kepadanya, “Sebagian besar Aliansi Pengrajin ditangani oleh Penatua Bai Keempat. Jika bukan karena kebetulan aku tahu tentang apa yang dialami Penatua Keempat Bai ketika dia masih kecil, aku tidak berpikir aku akan dapat menemukan bakat itu sendiri. " Dia telah belajar tentang masa lalu Penatua Keempat Bai dari Su Zixing juga.

   
Dan setelah beberapa tahun, Penatua Keempat Bai, ditemani oleh beberapa pembudidaya Aliansi Pengrajin, membantai sebuah kota besar di daratan Lima Benua tanpa alasan. Bisa berspekulasi bahwa kata-kata Su Zixing tidak salah.

    
Jika bukan karena kebencian yang mendalam, mengapa lagi Penatua Keempat Bai masih tidak membiarkan orang-orang itu pergi bahkan setelah bertahun-tahun berlalu?

    
Su Zixing, Shen Changgeng.

   
Ketika Lin Xuanzhi memikirkan keduanya, tatapannya berubah jauh lebih dingin ——sedingin Xinjiang utara yang tertutup es.

   
Kediaman Bai.

   
Lin Zezhi mengirim Penatua Keempat kembali. Bahkan sebelum dia tiba di pintu masuk kediaman Bai, dia melihat kediaman Bai yang terang membuka pintu gerbangnya dari jauh.

[BL] Kelahiran Kembali dari Makhluk Surgawi Tertinggi ✔Kde žijí příběhy. Začni objevovat